Jul 29, 2018

PayTren Makin Mahal Makin Ribed Makin Bikin Baper dan Malesin

Saya daftar PayTren November 2014, dimana saat itu belum ada aplikasi. Baru pakai SMS untuk transaksi. Kemudian muncul Aplikasi masih sangat standard. Masih sederhana.

Itupun belum sempurna. Masih banyak kekurangan disana sini. Deposit lama masuknya. Transaksi juga sering gagal.

Tahun sebelumnya yaitu 2013 demikian juga. Perusahaan sudah dibikin kantornya belum ada. Produknya juga belum ada secara real. Baru namanya saja yaitu VSI. Yang kemudian berubah menjadi Treni dengan aplikasinya PayTren.

Lalu 2015 aplikasi mulai bagus dan enak dipakai. Seiring juga dengan beberapa perubahan disana sini.

2017 paket silver gold dan platinum ditiadakan. Kemudian transfer deposit antar mitra juga ditiadakan dulu. Seiring dengan pengurangan beberapa fitur misalnya Adira dan FIF.

Masih 2017 ada istilah PUT atau point unit treni. Seiring dengan turunnya ijin Syariah untuk PayTren dan juga wacana marketing plan baru dari referensi Bapak Joko Komara dari APLI. MP yang kemudian tidak jadi di aplikasikan di PayTren.




Lalu 2018 turun ijin emoney seiring dengan perubahan dan penyempurnaan disana sini. Ada starterpack, ada 3 aplikasi dll. Pun dengan cara pendaftaran mitra baru yang terus berubah dan berubah.

Dan masih banyak perubahan demi perubahan lainnya seiring dengan ijin2 yang turun. Tujuannya agar bisa memenuhi regulasi yang ada.


PayTren Makin Mahal Makin Ribed Makin Bikin Baper dan Malesin

Bagi sebagian mitra perubahan demi perubahan seperti bola salju. Perubahan itu makin ribed dan jadi alasan baper. Males jalanin bisnisnya lalu hilang entah kemana.

Ditelpon gak dijawab, di SMS gak dibales. Malah nomor sponsor di blokir.

Maka ketahuilah teman2 paytreners bahwa perubahan demi perubahan di PayTren sudah sangat sering terjadi. PayTren sedang mencari bentuk yang terbaik dan sempurna seiring sejalan dengan regulasi pemerintah baik secara legal maupun hukum syar'i.

Gedebag gedebug di paytren sudah biasa dan inilah yang diajarkan oleh guru kita bersama yaitu Ustadz Yusuf Mansur. Gedebag gedebug dulu sebelum kesuksesan didapatkan. Dan kesuksesan itu terasa sesuatu banget ketika mendapatkannya dengan proses dan dinamika yang lebih berwarna.

Tonton dulu video keyakinan dan optimisme dari Ustadz Yusuf Mansur dalam video dibawah ini.



Sekarang tinggal kitanya..

Yakin atau nggak dengan PayTren? Kalau yakin maka keyakinan itulah yang akan membawa saya dan anda untuk mencapai kemenangan yang sesungguhnya.

Kalau yakin dan percaya maka teruslah bergerak dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada. Terus saja list daftar nama dan ajak orang lain pakai aplikasi PayTren. Sebab ketika anda mengajak orang lain sejatinya anda sedang mengajak menuju kebaikan.




Kebaikan dalam bingkai perjuangan ekonomi umat.. Kebaikan dalam sebuah mimpi membangun ekonomi berjamaah dari Indonesia untuk dunia.

Ayuk kawan PayTreners jangan lemah dengan apa yang ada sekarang. Jangan pula lemah dengan apa yang ada dimasa depan. Sebab perubahan adalah sesuatu yang pasti adanya. Perubahan menuju kesempurnaan.

Percayalah bahwa PayTren dalam proses mencari bentuk yang terbaik. Percaya bahwa UYM dan manajemen sedang terus berusaha dan berdoa menciptakan sebuah aplikasi yang simpel dan lebih bermanfaat.

Sekali lagi jangan lemah apalagi berhenti. Move on dan terus berjuang dan berjihad demi tegaknya ekonomi umat.

Karena jika anda berhenti maka satu rantai kegagalan sudah putus. Kalau kita gagal lalu siapa lagi yang akan memperjuangkan ekonomi kerakyatan dan menjadi penyeimbang kapitalis dan asing?

Kalau anda menyerah lalu siapa lagi yang akan menjadi pahlawan pembela kebenaran? Siapa lagi yang akan melindungi dunia dari kezaliman.. Hehe :)

But ini bukan lelucon, ini serius.. payTreners adalah pahlawan.

Move on...

Saya yakin anda adalah pribadi yang tangguh. Saya yakin PayTreners adalah seorang pejuang sejati.. Anda adalah Jihaders untuk Indonesia dan dunia.

Aamiin

Yuk dengarkan lagi video diatas dimana UYM mengatakan kurang lebih

"Mau acak-acakan mau berantak berantakan saya sisain, satu orang yang meyakini paytren bakalan sukses. Siapa?? Ya diri saya (UYM)"

Maka dengan ini saya EAB memberikan statement bahwa akan ada 2 orang yang meyakini bahwa paytren bakalan sukses. Siapa ??

UYM dan EAB. Silahkan dilanjut orang ke 3, 4 dan seterusnya yang mau ikut gerbong pasukan penuh rasa yakin ini?

Lanjut ya?

Salam
EAB




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment