Jul 27, 2018

Kisah Sukses Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur, Anda Bisa Lebih Hebat Kok..!

Sudah pernah dengar bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur? Pasti pernah bahkan anda yang membaca artikel saya mungkin sudah mitra. Selamat ya? Saya doakan sukses luar biasa.

PayTren adalah aplikasi karya anak bangsa Ustadz Yusuf Mansur sebagai wasilah/ system/ alat ekonomi berjamaah atau ekonomi umat. Alatnya adalah bisnis digital, namun visi besarnya adalah ekonomi kerakyatan.

Sebab Ustadz Yusuf Mansur merasa prihatin dengan banyaknya aset yang dikuasai asing. Oleh sebab itu beliau berpikir keras bagaimana menyatukan rakyat dan bangsa indonesia dalam sebuah system ekonomi transparan dan adil. Maka ketemulah system ekonomi kerakyatan ini.

Begitu kira-kira..

NB: Yang belum mitra paytren dan mencari leader terdekat silahkan klik www.tim.kampungpaytren.com lalu ketik nama kota anda. Pilih leader sekota yang terdekat lalu call. Datangi calon leader anda untuk kemudian daftar. Next paytrenkan kota anda!!


Kisah Sukses Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur, Anda Bisa Lebih Hebat Kok..!



Saya gabung dengan bisnis PayTren ustadz Yusuf Mansur pada akhir 2014, pada saat kondisi ekonomi sedang kacau. Proses dan dinamika sedikit banyak ikut saya alami. Naik dan turun bisnis juga sudah saya rasakan.

Puncaknya pada 2017 dimana income leader PayTren Ustadz Yusuf Mansur gila-gilaan. Khususnya awal2 2017 bulan januari sampai juni 2017. Banyak yang incomenya ratusan juta perbulan. Wow

Alhamdulillah saya kecipratan meski tidak sebanyak mereka. 30 juta sebulan ditangan dapat lah. Bahkan kalau ditotal dengan id keluarga saya bisa jauh lebih banyak dari itu. Sebab angka 30 juta adalah dari id pertama saya. Sekali lagi Alhamdulillah, semoga bisa memotivasi anda semua. Aamiin.

2017 secara income luar biasa. Pun dengan prestasi demi prestasi dan penghargaan demi penghargaan yang saya raih. Rasanya saat itu naik podium adalah sesuatu banget.

Gambar dibawah ini adalah plakat penghargaan 2017 lalu. Disamping income yang dahsyat dan juga reward luar negeri 4 kali (kalau tidak salah) dan juga satu buah motor gratis.

Maaf gambarnya burem, sebab difoto saat saya nulis artikel ini. Ditambah mungkin HP nya kurang jahat. hehe


Meski 2018 secara income turun namun prestasi mah tetap. Ditambah Insya Allah 2 buah motor gratis segera mendarat, dan juga umroh gratis. Daoin ya? Tinggal dikit lagi.

Dibawah ini penghargaan dalam sebuah komunitas paytren Kun the Winner Team sebagai leader yang venomenal.. Hehe

Sebenarnya bukan saya yang venomenal, namun yang hebat adalah tim saya. Saya sifatnya hanya momong dan ngemong doang. Xixixix :)

Lagi2 edisi foto burem... :)


Gambar dibawah ini lebih burem lagi. Edisi foto malam hari dengan kamera HP yang kuang jahat. Hehe

Satu reward motor gratis dari PayTren Ustadz Yusuf mansur dan kendaraan roda 4 alias mobil yang sebagian dananya dibeli dari bonus PayTren. Atau malah sebagian besar dari bonus paytren.

Memang tidak lebih bagus dari punya saya dahulu waktu masih parlente, tapi tetap the best lah, sebab proses ngedapetinnya luar biasa penuh dinamika. Mayan bisa buat jalan2 keluarga dan juga bisa menemani saya untuk menyambangi mitra2 saya sampai luar kota. Tunggu kedatangan saya ya? Hehe :)


Ini scresnshot income total dari PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Ada 400 juta lebih. Alhamdulillah. Meski tidak lebih besar dari leader2 lain diluar sana tetap Alhamdulillah yang tiada terkira.

Kalau ditambah id saya yang lain, kemudian id anak dan istri plus id keluarga yang lain berapa ya?

Entahlah, saya tidak sempat menghitung... Hehe. Yang jelas menjadi momen membahagiakan keluarga. Bisa jalan kemana aja. Bisa makan dimana aja. Bisa membuat mereka tersenyum adalah sesuatu.



Alhamdulillah wasyukurilah, Seiring doa semoga anda juga bisa merasakannya. Aamiin



Kisah Sukses Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur, Anda Bisa Lebih Hebat Kok..!

Saya Eyang Adhin


Saya menulis artikel ini bisa saja pamer.. Bisa saja. Hati manusia tidak ada yang tahu. Makanya banyakin Istighfar.

Namun sebenarnya saya malu, sebab dibanding leader diluar sana prestasi saya masih belum bisa menandingi mereka. Banyak diluar sana yang sudah ratusan juta sebulan.

Anggap saja sebagai motivasi buat saya sendiri dan juga semoga bisa memotivasi anda semua. Semoga bisnis PayTren anda sukses dahsyat luar biasa. kalaupun anda menekuni bisnis yang berbeda semoga juga sukses luar biasa. Aamiin

Malu yang kedua bahwasanya sebenarnya semua prestasi diatas bukan milik saya, tapi milik tim saya. Merekalah yang hebat. Merekalah yang dahsyat. Saya sekali lagi sifatnya cuma ngemong dan momong saja.. Hehe :)

Ngemong dan momong sinambi ngopi item plus yalum... :)

Semua pasti BISA, bahkan bisa lebih baik. Asli saya gak bohong. Anda semua bisa lebih baik dari saya.

Asal tidak berhenti belajar dan berusaha. Asal tidak berhenti berharap dan berdoa. Sebab Masa depan tidak ada yang tahu. Mana tahu tahun depan anda jadi milyarder? Mana tahu?

Yang penting sekarang ini selesaikan tugas anda, biar Tuhan yang menyelesaikan sisanya dan menyempurnakannya.

Maksud saya habiskan energy anda untuk terus belajar dan berusaha. Terus bekerja keras dan cerdas. Terus mengasah potensi yang ada dalam diri anda. Jangan lemah dan jangan lengah. Stay istikomah.

Habiskan keringat anda, habiskan air mata anda. Jangan pernah menyerah meski halangan dan rintangan menghadang. Maju terus meski nampaknya tidak ada hasil. Itulah maksud saya "menyelesaikan tugas kita"...

Masalah sukses atau tidak, berhasil atau tidak, kaya atau belum kaya itu sudah bukan wilayah kita lagi. Sebab sekali lagi Tuhan yang akan menyelesaikan dan menyempurnakannya.

Kalau kita sudah berusaha keras apapun hasilnya maka itu urusan lain. Sekali lagi hasil itu urusan Tuhan sebagai bonus dari kesungguhan kita, dan biasanya hasil tidak akan pernah mengkhianati proses. Sebab sejatinya yang dinilai bukan dari prestasi dan banyaknya bonus melainkan dari niat dan kesungguhan kita. Itulah yang dinilai dan diberikan pahala tanpa batas. Pahala dunia dan akherat.

Kadang kita khususnya sebagai PayTreners merasa ambigu, ragu atau dipertengahan jalan. Ada dipersimpangan jalan antara lanjut atau brenti.

"Kok bisnis tidak berkembang ya? Kok makin lama makin ribed ya? Kok gini ya? Kok gitu ya?"

Maka saya katakan semua bisnis juga begitu. Sebab tidak ada yang sempurna. Kalau anda pindah sana pindah sini saya yakin akan menemukan hal yang sama meski warnanya berbeda. Case nya berbeda.

Kalau semua lancar-lancar aja, adem ayem aja, mulus kayak jalan tol kapan kita belajar? Kalau selalu adem ayem, nanti ketika ada masalah kitanya kaget bukan main, shock. Justru dengan gedebak gedebuk itulah kita belajar. Belajar membiasakan segala dinamika, proses dan progress.

Daripada ngeluh sana ngeluh sini Yang terbaik kita lakukan adalah doakan. Doakan Ustadz Yusuf Mansur dan juga manajemen, agar supaya semakin menyempurnakan dan menyimpelkan systemnya.

Kemudian dengan apa yang ada, tetap komitmen dan totalitas. Dengan segala kekurangan yang ada tetap berjuang dengan maksimal. Sebab perjuangan anda semua bernilai Ibadah Insya Allah. Perjuangan anda menjalankan bisnis PayTren adalah jihad.

Mana ada sih? Mana ada ending atau result mereka yang istikomah dalam perjuangan dan jihad kemudian jatuh miskin? I dont think so.. Pasti endingnya adalah membahagiakan dalam sebuah kemenangan.

Ayuk paytreners jadilah the winner..

Ayuk bangun, ayuk bangkit kembali

Kemenangan sudah terasa dekat, hanya tinggal beberapa langkah krusial lagi.

Wallahu A'lam

Met Rehat
EAB

NB: Yang belum mitra paytren dan mencari leader terdekat silahkan klik www.tim.kampungpaytren.com lalu ketik nama kota anda. Pilih leader sekota yang terdekat lalu call. Datangi calon leader anda untuk kemudian daftar. Next paytrenkan kota anda!!




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment