Jul 15, 2018

Inilah Zikir Kekayaan dan Kesuksesan Setelah Sholat Fardhu

Inilah Zikir Kekayaan dan Kesuksesan Setelah Sholat Fardhu yang bisa anda rutinkan dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Apakah pasti kaya raya dan sukses? Jawabannya YA.

Mengapa demikian?

Sebab bisa berzikir itu sudah disebut kaya. Emang ada yang bisa mengalahkan harga berzikir? Gak ada. Bahkan uang milyaran dan trilyunan tidak akan sebanding dengan "ZIKIR". Betul?

Sekali lagi saya ulangi, kita bisa berzikir kepada Allah swt itulah yang disebut sukses dan kaya, melebihi dunia dan seisinya. Insya Allah

Namun seringkali yang namanya sukses dan kaya selalu kita ukur dengan rupiah. Tapi baiklah barangkali artikel ini bermanfaat.


Inilah Zikir Kekayaan dan Kesuksesan Setelah Sholat Fardhu



Zikir apa sesudah sholat yang bisa menjadi sebab kesuksesan dan kekayaan materi? Bahkan semua zikir bisa menjadi asbab kekayaan dan kesuksesan asalkan zikir anda bisa meresap dalam dada menjadi sebuah keyakinan.

Dan keyakinan Ilahiah akan menemukan jalannya, percayalah. Syaratnya mampu maintain keyakinan disaat kondisi sesulit apapun dan segenting apapun. Inna Nashrullaahi Qariib.. Sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat. Cuma kita termasuk saya yang menyangka pertolongan_Nya jauh.

Kalau sudah yakin akan selaras dan sebanding dengan tingkat ketangguhan dan juga action atau ikhtiar. Sebab yakin akan mendapatkan kesuksesan dan kekayaan yang diinginkan.

Download keyakinan melalui zikir dan ibadah memicu aksi/ ikhtiar. Ikhtiar yang dibingkai dengan keyakinan (iman) PASTI akan mendekatkan kepada DOA kita semua. Cepat ataupun lambat pasti akan mendekatkan kepada DOA. Makanya PR saya dan kita semua adalah MAINTAIN KEYAKINAN jangan sampai redup disaat kondisi sedang sulit sekalipun.

Kalau menurut Ustadz Yusuf Mansur disamping zikir lainnya silahkan banyak2 istighfar dan sholawat sesudah sholat minimal masing2 100 kali.

Menurut banyak Kyai yang saya kenal juga begitu. Banyakin sholawat dan istighfar dan tasbih dan tahlil. Kalau menurut Kyai Anda bagaimana?

"Lalau apa zikir kekayaan dan kesuksesan setelah sholat fardhu?"

Silahkan zikir sesuai apa yang sudah sering anda rutinkan, misalnya membaca tasbih, tahmid, takbir masing2 33 kali dan zikir2 lainnya.

Dan mungkin zikir yang rutin saya baca bisa jadi tambahan/ rekomendasi. Zikir yang isinya istighfar, sholawat dan tahlil. Artinya zikirlah sesuai dengan kebiasaan anda kemudian ditambah zikir2 dibawah ini.


Bacaan zikir yang saya rekomen dari Zikir Tarekat/ Thoriqot Assattariyah Nahsabandiyah yang saya ambil dari kitab Manakib Kyai Raden Imampuro, yaitu mengucapkan
"Laailaaha Illa Allah"
Setelah sholat isya 100 kali
Setelah sholat subuh 100 kali
Setelah sholat zuhur 50 kali
Setelah sholat ashar 50 kali
Setelah sholat maghrib 10 kali

Kemudian berdoa sesuai dengan doa dan hajat anda. Selepas doa atau setelah doa kemudian dilanjutkan dengan wirid. Yaitu wirid dari Seikh Sadzili ra. Maka wajib melakukan dalam sehari semalam wirid selepas sholat sbb;

"Astaghfirullah Innallaaha Ghofuurur rohiim". Dibaca 10 kali setiap selesai sholat fardhu
"Subhanallah wabihamdih" Dibaca 10 kali setelah selesai sholat fardhu
"Allaahumma shollii alaa sayyidinaa muhammadin nabiyyil ummiyyi wa'alaa aliihi wasohbihii wasallim" Dibaca 10 kali setelah selesai sholat fardhu
"Laailaaha Illallaahu sayyidunaa Muhammadur rosuulullaahi shollallaahu wasallama alaihi wa'alaa aalih" Dibaca 10 kali setelah selesai sholat fardhu
"Allaahumma shollii alaa sayyidinaa muhammadiw wa ajwaajihi wadzurriyyaatihii" Zikir dibaca 10 kali setelah sholat fardhu. Kecuali waktu subuh dibaca 50 kali setelah sholat fardhu subuh

Demikianlah Zikir Kekayaan dan Kesuksesan Setelah Sholat Fardhu barangkali ada yang mau merutinkan. Zikir inilah yang biasa saya baca setiap hari 24 jam setelah sholat fardhu.

Akan lebih baik bagi anda yang mau merutinkan agar supaya meminta ijazah dari guru Thoriqot Assattariyah, biar lebih mantep dan yakin.

Selengkapnya tentang Tharikat ini baca artikelnya DISINI


Jangan Lupakan 4 Surah Kekayaan dan Kesuksesan



Kalau 4 surah ini saya dapatkan atau diijazahkan oleh Ustadz Yusuf Mansur. Yaitu "Membaca 4 surat setiap hari yaitu surah Al Waqiah, Surah Ar Rahman, Surah Yasin dan Surah Al Mulk. Khusus Surah Al Mulk dibaca habis Isya atau sebelum tidur"


Ayuk rutinkan, yuk dawamkan QS Yasin, Ar Rahman, Al Mulk dan Al Waqiah jangan sampai enggak.
  1. Yang mau rezekinya terbuka. Keran rezeki mengalir deras
  2. Yang mau lunas hutang
  3. Yang hidupnya susah dan ingin perubahan
  4. Yang ingin keajaiban rezeki dll mampir dalam hidup anda
  5. Dan hajat lainnya

Jangan sampai nggak rutinin 4 surah ini ya? 4 surah amalan ijazah dari Guru kita Ustadz Yusuf Mansur Al Hafiz.

Tips

Agar mudah merutinkannya dimanapun dan kapanpun dan dalam keadaan apapun silahkan bisa install Aplikasi Al Quran Indonesia di HP anda.


Setelah terinstall bisa anda buka kapan saja dan dibaca kapan saja dimana saja. Bacanya bisa dicicil satu2. Kecuali Al Mulk dibaca setelah sholat Isya atau sebelum tidur.

4 Surah Kesuksesan dalam Al Qur'an dan Solusi keren banget Insya Allah menjadi asbab, atau wasilah perubahan hidup anda. Percayalah sebab saya sudah merasakannya.

Bagi yang bisa menyediakan waktu membacanya silahkan bisa instal aplikasi Al Quran Indonesia di HP anda. Sehingga anda bisa membaca kapanpun dan dimanapun.

Namun kadang kita sibuk banget sampai2 gak sempat membacanya. Berangkat pagi pulang petang bahkan sampai tengah malam. Celakanya berangkat subuh pagi-pagi pulang petang tengah malam penghasilannya ngepas pas pas buat makan. Pulang kerja kecapekan langsung tidur.

Naah saya ada solusi sebagaimana yang sudah saya terapkan ketika saya sibuk.

Solusi bagi anda yang sibuk dalam membaca 4 surah Yasin Al Rahman Al Waqiah dan Al Mulk bisa mendengarkan dengan headset. Caranya sbb
  1. Buka link youtube
  2. Pakai Headset. Atau bagi yang dalam perjalanan pake mobil pribadi bisa setel HP nya dengan volume maksimal
  3. Dengarkan sambil ikut membaca dan menghapalkan

Sampai kantor bisa jadi 4 surah selesai. Bahkan seringkali diulang 2 kali juga bisa selesai. Simpel bukan?

Berikut beberapa link rekomendasi yang bisa anda klik dan dengarkan sambil jalan ke kantor. Atau bisa juga anda download, supaya ketika paket internet sedang habis bisa anda dengarkan.

Cek it dot

Surah Ar Rahman, Surah Yasin, Surah Al Mulk & Al Waqiah Full - Abdurrahman Al Ausy => https://youtu.be/UKPa0W0kXjQ

Sa'ad Al Ghamidi Sura Yasin, Ar Rahman, Al Waqiah, Al Mulk ||HD|| => https://youtu.be/RRuZtlIbNNs

Surah Yasin, Surah Al-Waqiah & Surah Ar-Rahman Full - Mishary Rashid al Afasy => https://youtu.be/nlb-OM711Iw

Surah Al-Waqiah, Al Mulk, Ya-Sin & Ar-Rahman Repeated 3 Times => https://youtu.be/RRuZtlIbNNs

Atau jika anda punya link lain silahkan, bebas kok. Yang pasti tidak ada alasan untuk tidak bisa. Pasti bisa dan pasti ada caranya.

Insya Allah bisa Sehari 4 surah itu mudah. Bahkan bagi yang terjebak kemacetan dijalan berjam-jam sehari bisa mendengarkan lebih dari 2 kali. Macet tapi menjadi asbab kesuksesan dimasa depan. Ini keren banget.

Tahun depan jadi milyarder Insya Allah. Bismillah

Baca dan rutinkan ya? Saya dan kita semua ingin banget hidup anda juga bisa berubah menjadi lebih baik. Saya ingin supaya hidup anda ada akselerasi positif. Doain saya ya? Doain kita semua. Saling mendoakan. Aamiin


CLUE 40 Hari

Coba rutinkan ini setiap hari
  1. Zikir setelah sholat fardhu adalah istighfar dan sholawat minimal 100 kali. Atau kalau mau meniru zikir yang saya lakukan juga boleh
  2. Tambahkan 4 surah kesuksesan dan kekayaan setiap hari
  3. Istikomah jangan sampai enggak

"Waduh kok kayaknya lama mas? 4 surah khan lama selesainya. Ditambah zikirnya juga banyak banget?"

Pertanyaannya anda mau hidup berubah atau tidak? Mosok berangkat pagi pulang petang penghasilan pas-pasan mau sementara meluangkan waktu sedikit saja setiap hari buat zikir gak mau? Khan lucu.

Coba dulu rutinkan 40 hari tanpa putus..

Jika anda melakukannya WOW... Saya jamin setelah 40 hari anda akan takjub dengan perubahan hidup anda. Mengapa saya yakin?

Jawabannya "Sebab saya merasakannya"

Wallahu A'lam

Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment