Jul 30, 2018

Ini Dia Bisnis yang Paling Bagus 2018 dan Harus Dicoba

Banyak orang yang bertanya, bisnis apa yang paling bagus? Makanya saya tulis artikel dengan judul. Ini Dia Bisnis yang Paling Bagus 2018 dan Harus Dicoba

Bisnis apa yang paling bagus di 2018 ini? Apakah bisnis internet, MLM, reseller, bisnis bakso atau kuliner, baju atau fashion, atau malah jasa?


Ada yang bisa bantu jawab?


Ini Dia Bisnis yang Paling Bagus 2018 dan Harus Dicoba

Berikut ini Ini Dia Bisnis yang Paling Bagus 2018 dan Harus Dicoba menurut mas Ippho Santosa pakar otak kanan.

Oleh : Ippho Santosa

Seperti yang teman-teman tahu, kadang saya memberikan coaching untuk entrepreneur dan calon entrepreneur.




"Bisnis apa sih yang bagus?" celetuk seorang peserta coaching.

"Bisnis yang dimulai," sindir saya. Iya tho? Yang penting legal dan halal.

Ada yang buka bisnis fashion dan untung. Ada pula yang buka bisnis yang sama dan rugi. Apakah fashion-nya yang salah? Nggak. Ilmunya yang salah. Manajemennya yang salah. Orangnya yang salah.

Ada yang buka bisnis katering dan berkembang. Ada pula yang buka bisnis yang serupa dan bangkrut. Apakah katering-nya yang salah? Nggak. Ilmunya yang salah. Manajemennya yang salah. Orangnya yang salah.

Begini. Sekiranya Anda punya jatah gagal 5X atau 7X, maka jatah itu harus Anda habiskan. Kalau ditunda-tunda, yah dapat apa? Nggak dapat apa-apa. Mirisnya lagi, begitu Anda menunda, maka mood bisnis pun akan berkurang dan menghilang.

Pesan saya, terutama buat Anda yang muda-muda, segeralah mulai usaha, jangan ditunda-tunda. Lantas, apakah setelah memulai usaha,  jaminan sukses itu ada? Kalau jaminan yah nggak ada. Tapi potensinya, sekian persen, ada. Sekarang, pilihan ada di tangan Anda.

Di sini, saya mau membeberkan sejumlah tips sukses. Siap? Pertama, cari produk yang mutunya bagus dan marginnya lumayan (tidak harus produksi sendiri). Kedua, miliki kemampuan menjual baik offline maupun online). Ketiga, miliki mentor yang tepat.

Simple tho? Nggak ribet. Kalau tiga tips tadi Anda terapkan baik-baik, saya yakin hasilnya akan kelihatan dalam 100 hari atau kurang. Ngefek ke income Anda. Tapi kalau sekedar dibaca-baca saja, yah nggak dapat apa-apa, kecuali menambah wawasan.

Sekian dari saya, Ippho Santosa. Mudah-mudahan berkah berlimpah.

------------------------

Nah jawaban pertanyaan bisnis apa yang paling bagus sudah tahu khan? Bisnis apapun bagus, dan yang paling bagus adalah yang dimulai dari sekarang dan saat masih muda.

Sehingga ketika jatah gagal anda sudah habis umur anda masih muda. Sukses diusia muda itu sesuatu banget dah.

Semoga sukses ya?

NB: Saya ada Rekomendasi bisnis yang bisa anda coba pelajari. Bisnis yang sudah saya coba lakukan dan menghasilkan income

1. PayTren. Bisnis MLM Syariah. Saya sempat rutin dapat income 30 juta sebulan lho? Selengkapnya KLIK DISINI

2. Jualan Robot WA. Cuma modal BC bisa dapat 200-500.000 sehari. Selengkapnya KLIK DISINI

3. Bisnis tanpa modal Braderhud. Cukup daftarin nomor HP anda dibayar. Gratis gak pake modal. Selengkapnya KLIK DISINI

4. Bisnis anda sendiri. Silahkan kalau anda ada bayangan bisnis yang bisa anda jalankan dan anda menyukainya mulai saja sekarang jangan nunggu nanti.

sukses bisnis online, sukses bisnis mlm, sukses bisnis online tanpa modal, sukses bisnis onlineshop, sukses bisnis internet, sukses bisnis internet dalam 29 hari, kisah sukses bisnis internet, cara sukses bisnis internet, ceita sukses bisnis internet, kiat sukses bisnis internet,  sukses dari bisnis internet, bisnis sukses lewat internet, ebook bisnis online, ebook bisnis online pdf, ebook bisnis gratis, ebook bisnis online pemula, ebook bisnis online milyaran, download ebook gratis bisnis online, download ebook gratis bisnis internet, download ebook gratis tentang bisnis, download ebook motivasi bisnis, google adsense, instagram marketing, facebook marketing, whatsapp marketing, telegram marketing, affiliate marketing, peluang bisnis, database supplier, database grosir, bisnis clickbank, bisnis amazon, bisnis reseller, aplikasi bisnis, blogging tips, aplikasi bisnis, web bisnis, software bisnis, bisnis reseller, tempat grosir murah






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment