Jul 6, 2018

Gagal Maning Gagal Maning di Bisnis PayTren, Ini Solusinya

GAGAL MANING GAGAL MANING... Usaha ini gagal, usaha itu gagal. Bisnis ini itu gagal. Nyobain bisnis MLM ini dan itu gagal terus. Kapan suksesnya ya?

Seringkali kita sudah mencoba berbagai usaha/ bisnis sampingan. Tapi kok gagal terus ya? Padahal kita sudah merasa melakukan yang terbaik.

Kemudian tahu dan kenal PayTren dari media sosial atau internet. Lalu mencoba peruntungan bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur yang katanya sudah banyak yang sukses besar. Nyatanya GAGAL MANING... Hikz


Why?

Baca artikel ini. Artikel repost dari apa yang sudah saya tulis untuk tim saya, tim kampung paytren nusantara. Cuman bagi pembaca anggap saja tujuannya umum. Bisa untuk siapa saja

Oh ya mau jadi tim saya? Mau menemukan leader yang dekat dengan kota anda? Caranya mudah banget
  1. Buka www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda dan temukan leader terdekat
  3. PayTrenkan kota anda dimulai dari sekarang

Back to laptop


Gagal Maning Gagal Maning di Bisnis PayTren, Ini Solusinya



Baca ya? Sebelum membacanya mitra PayTren wajib ikuti/ follow instagramnya UYM https://www.instagram.com/yusufmansurnew sebab beliau paling aktif di IG daripada FB

Mengapa kita follow ig Yusuf Mansur New?

Sebab beliau adalah Ustadz dan Dai kita semua. Dan tentu saja sekaligus Pres Dir PayTren yang mana beliau yang tahu mau dibawa kemana PayTren ini. Follow dan tengok terus statusnya Insya Allah semangat berjuang di PayTren akan terjaga gaes..

Yang lemah loyo dan lembek jadi kuat kembali. Yang dismotivasi akan semangat kembali. Insya Allah media merubah paradigma kita semua dalam menghadapi kehidupan yang penuh dinamika.

Lanjut Gaes...

Berapa kali anda gagal? Bagaimana anda menyikapi kegagalan?

Kalau saya pribadi sudah mengalami kegagalan 13 kali. Gagal ini dan gagal itu...

Kebanyakan kita menyikapi negatif kegagalan. Kapok. Nggak mau mulai lagi. Pada akhirnya hidup kita segitu-gitu aja terus sampai kiamat..

Salah siapa? Tentu saja salah kita. Bukan salah bidang bisnis yang kita geluti. Salah kita karena keliru menyikapi dan merespon kegagalan.

Gagal di Tianshi, gagal di CNI, Qnet, Amway, Melia dan apa lagi coba sebutkan? Hehe.. Dan atau gagal di bisnis konvensional lainnya.

Lalu anda mencoba PayTren dengan harapan sukses. Nyatanya gagal maning gagal maning. Kapok meneruskan bisnisnya. Bimbang setelah dapat info kanan kiri tentang PayTren. Runtuh keyakinan 45 yang dulu pernah membara karena satu dua info yang gak jelas. Why kenapa Gaes?

Kenapa coba?

Entahlah.. Saya sendiri juga binun.

Cuman menurut saya PONDASI anda lemah. Jiwa anda lemah. Mudah menyerah karena menghadapi tantangan. Jiwa anda mudah terpengaruh, rapuh. Mudah menyalahkan ini dan itu. Nyalahin saya, nyalahin PayTren bahkan nyalahin UYM.

Maka saya pastikan seribu persen bisnis apapun yang anda akan jalani akan mengalami kegagalan demi kegagalan, kecuali anda merubah mindset terlebih dahulu.

Kuatkan jiwa anda, kuatkan diri dan pribadi anda. Atau pura-pura kuat juga gpp. Pura2 positif sebelum nanti menjadi positif beneran. Sebab jiwa dalam diri anda perlu di trigger supaya berubah haluan menjadi positif.

Sebab apa?

Sebab jika anda mengikuti nafsu yang ada hanyalah kemarahan sebab gagal maning-gagal maning. Sedangkan kemarahan dan segala bentuk turunannya adalah jaminan kegagalan.

Mau gak mau jika mau sukses kita harus kuat menghadapi tantangan. Senyumlah dibibir saat bangkrut meskipun hati menangis. Beginilah cara belajar kuat.



Back to laptop Gaes

PayTren itu perjuangan, jihad, ibadah dan semacamnya. Makanya ikuti ig Yusuf Mansur biar setuju dengan pendapat saya. Ada perjuangan jangka panjang yang hendak diperjuangkan oleh rakyat. Sekali lagi perjuangan bernilai ibadah. Inilah jihad kita saat ini membangun ekonomi umat.

Jadi PayTren itu tidak sekedar jualan pulsa, bayar2 beli2 dan semacamnya. Itu masih pemahaman yang cethek.. Masih kulitnya doang.

Padahal kita seharusnya melihat substansi dan isi. Misi dan visi kedepan dari PayTren.

PayTren itu perjuangan ekonomi ummat melawan kapitalis asing yang zalim. Jalut melawan thalut. David melawan goliat.

Saking zalimnya membombardir negara demi nafsunya. Palestina, suriah, rohingnya dan dibelahan bumi lainnya. Dan kezaliman ini harus dihentikan dengan KEKUATAN.

Jika anda dan jamaah pengajian anda pergi ke palestina itu mah gak ngaruh. Cukup 1 bedil saja sudah cukup membunuh puluhan orang. Kita butuh KEKUATAN berjamaah.

Kita butuh duit trilyunan buat beli media, beli kekuasaan, beli TV, beli google, beli semua yang ingin kita beli sebagai wadah KEKUATAN itu tadi. Cuman mana ada kita punya uang triyunan? Mau gak mau kita wajib berjamaah dalam system. Bukan berjamaah dimulut namun disystem.

PayTren next seperti itu Insya Allah

Oke Gaes.. tetap semangat ngenalin PayTren ya? Asal anda berusaha maksimal dan istikomah, dapat gak dapat mitra anda berhak dapat surga.

Dalam sebuah atsar diceritakan ada Nabi yang dakwah ratusan tahun lamanya berjalan nanti di akherat membawa pedang gagah perkasa. Apakah dapat pengikut? Nggak dapat satupun. Tugas Nabi adalah dakwah. Masalah ada pengikut atau tidak itu urusan Tuhan

Masalah sukses atau tidak itu juga urusan Tuhan YME. Tugas kita adalah berjuang dan berjihad dijalan_Nya.

Tapi Insya Allah DIA Maha Pemurah, Maha Pemberi Rizky. Insya Allah kesuksesan akan kita raih dunia akherat. Aamiin

Wallahu A'lam

Met Isya Gaes
EAB

Oh ya mau jadi tim saya? Mau menemukan leader yang dekat dengan kota anda? Caranya mudah banget
  1. Buka www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda dan temukan leader terdekat
  3. PayTrenkan kota anda dimulai dari sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment