Jul 30, 2018

Doa Rahasia Agar Bisnis Lancar, Maju, Laris dan Sukses

Berikut ini Doa Rahasia Agar Bisnis Lancar, Maju, Laris dan Sukses. Sebelum kita membahasnya ngomong2 teman2 punya bisnis apa? Jualan atau dagang apa? Apakah sudah laris apa belum?

Kalau belum kali ini saya mau share Doa Rahasia Agar Bisnis Lancar, Maju, Laris dan Sukses yang saya ambil dari buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG diterbitkan oleh Intuisi Press.

Judul aslinya adalah: Doa Rahasia Agar Bisnis Lancar dan Maju..

Sebelum membahas doa rahasia, Ini dia 5 prosedur dalam berdoa yang harus kita ikuti (seperti ditulis dalam buku tersebut)



  1. Pertama: Mendekat dan bermunajat kepada Allah swt
  2. Kedua: menjalankan hukum2 agama. Memperhatikan syarat2 dalam berdoa dan menggunakan asmaul husna dalam memulai berdoa.
  3. Ketiga: Menjalankan amaliyah2 kunci rezeki. Ada 2 amaliyah kunci rezeki yakni amaliah lahir dan bathin. Misalnya Istighfar, tawakal, syukur, sholat dan sabar, sholat dhuha, sholat hajat, sholat istikhoroh, sedekah, taqwa dll
  4. Keempat: Menzikirkan ayat2 rezeki dalam Al Quran. Misalnya membaca surah Al Waqiah, Al Ikhlas, Ayat Kursi, Dll
  5. Kelima: Berdoa dengan doa-doa kunci rezeki yang dibarengi permohonan akan keperluan atau hajat mendesak kita.

Doa Rahasia Agar Bisnis Lancar, Maju, Laris dan Sukses

Berikut Doa Rahasia Agar Bisnis Lancar, Maju, Laris dan Sukses yang saya ambil dari buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG diterbitkan oleh Intuisi Press.

Dalam buku tersebut halaman 153 ditulis sbb

Wahai Muhammad (Nabi Muhammad saw), jika umatmu ingin beruntung (lancar dan maju) bisnisnya, hendaklah ketika memulainya dia berdoa

Maaf edisi saya foto. Agak burem.. 

Artinya:

Wahai Dzat Yang Mengurus Mengatur dan Melipatgandakan nafkah ahli taqwa; Wahai Dzat Yang Membagi Rezeki kepada para mahluk; Wahai Dzat Yang Melebihkan rezeki sebagian diantara kami diatas sebagian yang lain, tuntun dan hadapkanlah aku dalam bisnisku ini kepada Dzat Yang Maha Kaya, Yang Maha Menjaga dan Maha Penerima Syukur. Aku melakukan ini dengan rasa syukur yang baik agar Engkau memberikanku manfaat dan Engkau mendatangkan manfaat dengannya karena itu.
Wahai Dzat Yang Memberikan keuntungan kepada bisnis orang-orang yang mengerjakan ketaatan kepada_Mu, curahkanlah sholawat kepada Muhammad dan keluarganya. Tuntunlah aku dalam bisnisku ini kepada rezeki yang karenanya Engkau memberiku kebaikan dalam ujian yang Engkau berikan kepadaku dan menghindarkanku dari kejahatan keputusasaan.
Wahai Dzat Yang Membagikan rezekinya dengan baik, jangan Engkau susahkan aku dengan membalas doaku dengan kerugian karena memusuhiku. Bahagiakanlah aku dengan permohonanku kepada_Mu karena memohon kepada_Mu. Wahai Dzat Yang paling Pemurah diantara para pemurah.

Jika dia memanjatkan doa ini, aku untungkan perniagaanya dan aku lipatgandakan keuntungannya

-------------------------------------

Demikian artikel Doa Rahasia Agar Bisnis Lancar, Maju, Laris dan Sukses yang saya ambil dari buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG diterbitkan oleh Intuisi Press.

Semoga menjadi asbab bisnis anda, dagangan anda dan jualan anda bisa laris manis tanjung kimpul. Dagangan habis duitnya kumpul. Aamiin

Wallahu A'lam





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment