Jul 27, 2018

Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan dan Terpenuhinya Keinginan

Sahabat masih nganggur dan butuh pekerjaan? Nah kali ini saya mau share artikel Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan dan Terpenuhinya Keinginan.

Judul sebenarnya adalah Doa Rahasia Agar Segera keinginan terpenuhi, Doa agar cepat mendapatkan pekerjaan dan lain-lain yang saya ambil dari buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG diterbitkan oleh Intuisi Press.

Sebelum membahas doa rahasia, Ini dia 5 prosedur dalam berdoa yang harus kita ikuti (seperti ditulis dalam buku tersebut)
  1. Pertama: Mendekat dan bermunajat kepada Allah swt
  2. Kedua: menjalankan hukum2 agama. Memperhatikan syarat2 dalam berdoa dan menggunakan asmaul husna dalam memulai berdoa.
  3. Ketiga: Menjalankan amaliyah2 kunci rezeki. Ada 2 amaliyah kunci rezeki yakni amaliah lahir dan bathin. Misalnya Istighfar, tawakal, syukur, sholat dan sabar, sholat dhuha, sholat hajat, sholat istikhoroh, sedekah, taqwa dll
  4. Keempat: Menzikirkan ayat2 rezeki dalam Al Quran. Misalnya membaca surah Al Waqiah, Al Ikhlas, Ayat Kursi, Dll
  5. Kelima: Berdoa dengan doa-doa kunci rezeki yang dibarengi permohonan akan keperluan atau hajat mendesak kita.




Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan dan Terpenuhinya Keinginan

Berikut Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan dan Terpenuhinya Keinginan yang saya ambil dari buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG diterbitkan oleh Intuisi Press

Dalam buku tersebut ditulis:
Wahai Muhammad (Nabi Muhammad saw), bila seorang umatmu menginginkan permohonannya tidak terhalang dan Aku penuhi segala permohonan yang dikehendakinya baik besar maupun kecil; baik dia sampaikan secara rahasia ataupun terang-terangan; baik dia sampaikan kepada_Ku ataupun kepada yang lain maka hendaklah dia mengucapkan di akhir doanya:


Lihat gambar diatas ya?

Artinya:
Ya Allah yang menjaga mahluk_Nya dengan kekuatan_Nya, Yang memelihara kekuasaan_Nya dengan kekuatan itu, Yang menguasai apa yang ada dalam genggaman_Nya. Setiap orang yang menaruh harapannya kepada selain_Mu akan gigit jari. Sebaliknya, orang yang menaruh harapannya kepada_Mu akan berseri-seri dan tak akan merugi.
Aku memohon kepada_Mu dengan perantara segala hal yang Engkau Ridhoi dari segala hal yang Engkau kuasai dan dengan perantara segala hal yang Engkau senang untuk disebutkan dengannya.
Hanya kepada_Mu aku memohon, ya Allah, karena tiada satupun yang mampu menggantikan_Mu, agar mencurahkan shalawat_Mu kepada Muhammad beserta keluarganya, dan menjagaku, orang tuaku, anakku, saudara-saudaraku, naik yang laki-laki maupun yang perempuan, dan hartaku dengan penjagaan_Mu, serta memenuhi semua yang aku perlukan, yaitu ini dan itu (sebutkan keinginan/keperluan yang sedang kita butuhkan)

Red: Misalnya dalam hal ini agar cepat mendapatkan pekerjaan dan terpenuhi segala kebutuhan.

Jika dia memanjatkan doa ini, Aku penuhi keperluannya sebelum dia beranjak dari tempatnya.
-----------------------

Demikian Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan dan Terpenuhinya Keinginan semoga bermanfaat. Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Rahasia sukses dengan amalan sukses

Wallahu A'lam





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment