Jul 28, 2018

Cara Obat Menyembuhkan Kangker Payudara Tanpa Kemo Tanpa Operasi, Sebuah Kisah Testimoni

Berikut ini Cara Obat Menyembuhkan Kangker Payudara Tanpa Kemo Tanpa Operasi, Sebuah Kisah Testimoni. Testimoni dari tetangga atau lebih tepatnya saudara saya di Kampung. Beliau sembuh dari Kangker Payudara Stadium 3.

Sebelum saya tulis testimoninya saya pribadi Adhin Busro pemilik blog ini memohon doa dari kawan2 semua, dari pembaca blog semua.

Doa agar sahabat saya, yang sudah saya anggap kakak, atau ibu, bisa sembuh dari sakit kangker payudaranya.

Namanya Ibu Nurhayati dari Kalipancur Semarang. Ketua Kordinator Wilayah Republik Kampung PayTren Jawa Tengah.

Mohon sedekah doa dan alfatihah ya?


Terimakasih yang tak terhingga atas fatihah dan doanya, semoga menjadi asbab kesembuhan dari Ibu Nurhayati. Aamiin YRA

Saya sudah 2 kali ke rumah beliau. Yang pertama saat idul fitri 2017 kalau tidak salah. Kemudian yang kedua saat ada acara roadshow ke semarang di tempat beliau. Dengan ini saya sampaikan bahwa beliau orang yang sangat baik, ramah dan religius.

Ini foto di rumah beliau



Sore ini beliau WA ke saya sbb


[15:54, 28/7/2018] Adhin Busro: Baik bu. Jaga kesehatan 😊

[16:33, 28/7/2018] Bu Nur: Kemarin waktu lebaran saya dipaksa masuk RS karena sesak napas.....ternyata paru2ku kecelep air....karena air di paru2 penuh.....Akhirnya sedot cairan sampai 4 kali sebanyak 5,8 ltr.... Itu selama 18 hari di RS  saya full pakai bantuan oksigen.....

Ternyata....kanker payudaranya memproduksi cairan terus dan masuk ke paru2.... Dan kemarin 1 minggu di rumah.....pas kontrol cairannya sudah banyak lagi.....dan harus mondok lagi 3 hari buat sedot cairan.... Sekarang sudah minum obat kemo lagi....jadi kemarin waktu kontrol cairannya belum nambah....tapi kanker payudaranya besar lagi......Saat ini saya seperti dilema......kalau obat kemonya tak minum badan saya sakit semua, mual, muntah......tapi kalau obat kemonya ndak tak minum....paru2nya penuh cairan lagi...dan harus mondok lagi buat sedot cairan....




[16:39, 28/7/2018] Adhin Busro: Astaghfirullah... semoga segera sehat ya bu?

Kemo memang harusnya tetep dilakukan. Itu cara terakhir dan terbaik. Disamping alternatif

Dan pikiran ibu juga harus kuat untuk menahan pertumbuhan kangker. Harus dibikin enjoy meski sulit. Tetangga saya bisa bertahan dan bisa baikan. Bahkan bisa hamil lagi dan melahirkan dengan selamat

Caranya begitu.. Disamping kemo, juga alternatif katanya. banyak makan buah. Kemudian payudaranya ditempeli lumpur dari alternatif selama kalau tidak salah setengah tahun lebih. Buktinya ybs bisa baikan

Teriring doa semoga ibu Nur juga segera baikan. Aamiin

[16:39, 28/7/2018] Adhin Busro: ijin share infonya agar tim KPN ikut mendoakan ya?

[16:48, 28/7/2018] Bu Nur: Aamiin....... Makasih ya Mas.......

-------------------------------------

Cara Obat Menyembuhkan Kangker Payudara Tanpa Kemo Tanpa Operasi, Sebuah Kisah Testimoni

Jadi seperti yang saya tulis testimoninya begitu:

Kemo memang harusnya tetep dilakukan. Itu cara terakhir dan terbaik. Disamping alternatif. Dan pikiran ibu juga harus kuat untuk menahan pertumbuhan kangker. Harus dibikin enjoy meski sulit. Tetangga saya bisa bertahan dan bisa baikan. Bahkan bisa hamil lagi dan melahirkan dengan selamat. Caranya begitu.. Disamping kemo, juga alternatif katanya. banyak makan buah. Kemudian payudaranya ditempeli lumpur dari alternatif selama kalau tidak salah setengah tahun lebih. Buktinya ybs bisa baikan

Jadi saudara saya yang terkena Kangker payudara ini dahulunya di Kalimantan. Dirawat selama kurang lebih 2 tahun. Ybs terbaring lemah di kamar. Dan sudah bolak balik rumah sakit. Berhubung ybs di mess sebab suaminya adalah aparat dan tidak bisa menunggu 24 jam maka diputuskan dibawa ke rumah adiknya di Bekasi.




Di Bekasi dirawat adiknya selama kurang lebih 2 sampai 3 bulan. Dibawa ke Alternatif daerah purwakarta kalau tidak salah. Di suruh makan buah-buahan (pepaya dll), dan pantang makan nasi dan lauk berlebihan. Gak makan nasi malah lebih bagus katanya.

Kemudian payudaranya setiap hari ditempel lumpur yang dibeli dari purwakarta. Dari tanah yang direkomendasikan dan diberikan tabib alternatif.

Saudara saya (saudara dari adik ipar) pada akhirnya berhenti perawatan dari rumah sakit karena masalah biaya dll. Dan lain-lain itu maksudnya adalah pasrah. Pasrah mau digimanain lagi sama Yang Kuasa.

Ybs berhenti kemo, dan menolak operasi kangker payudara dan memilih pengobatan alternatif.

Selama 2 sampai 3 bulan di bekasi, kemudian ybs dibawa ke kampung. Dirawat dikampung dengan perawatan intensif dari saudara2nya.

Pada akhirnya ybs baikan, malah bisa hamil dan melahirkan dengan selamat. Saat saya menulis artikel ini sudah 2 sampai 3 tahunan ybs masih baikan dan sehat. Pada akhirnya ybs sembuh dari kangker payudara tanpa operasi tanpa kemo. Alhamdulillah.


Lalu Bagaimana Selanjutnya?

Saran saya tetap ikuti petunjuk dokter dan rumah sakit. Kalau disarankan Kemo maka ikuti saja. Kalau masih stadium 3 masih terbuka peluang kesembuhan. Dan stadium 4 pun kalau Allah meridhoi juga bisa sembuh.

Tetap optimis dan yakin. Banyakin doa dan istighfar. Lawan kangker dalam tubuh dengan berpikir kalem, santai. Kalau susah banyakin istighfar.

Lawan kangker dengan makan buah2an. Jangan biarkan kangker tumbuh salah satunya dengan menjalani pantangan2 yang diberikan dokter.

Saya juga punya teman bisnis seorang tentara yang mengalami hal yang sama. Kata beliau "lawan kangker yang ada dalam tubuh kita salah satunya dengan berpikir positif". Jangan biarkan stres melanda yang menjadi sebab pertumbuhan kangker malah semakin subur.

Sekali lagi teriring doa (mohon doanya ya?) semoga sahabat saya Ibu Nurhayati dari Semarang dan siapapun anda yang terkena Kangker Payudara semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Dan tentunya semoga Allah Yang Maha Menyembuhkan segala penyakit tanpa ada kambuh lagi, berkenan menyembuhkan anda dan kita semua. Aamiin yra

Salam
EAB




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment