Jul 24, 2018

Cara Menambahkan Nomor WA Whatsapp di Member Area WEB Kampung PayTren Nusantara

Seiring dengan terbitnya ijin emoney sejalan dengan keluarnya paytren emoney GRATIS. Tentu saja pengguna akan memilih yang gratis dibanding yang berbayar. Makanya perlu edukasi dan edukasi lagi agar pengguna emoney gratis mau beralih ke pebisnis.

Kenapa harus beralih ke pebisnis?
  1. Supaya dapat cashback transaksi yang lebih besar
  2. Punya potensi penghasilan dan bonus
  3. Punya potensi dapat HP, motor, mobi, rumah sampai deposito 2.5 M

Dan dari itu semua sebenarnya tujuannya belajar menjadi pengusaha/ pebisnis. Belajar kreatif, belajar sabar. Belajar tangguh, belajar tegar. Sebab pengusaha memang wajib memiliki kharakter seperti itu. Tahan banting

Oleh sebab itu sekali lagi perlu edukasi berkelanjutan sehingga pengguna aplikasi paytren emoney mau beralih ke pebisnis.

Bagaimana caranya?


Yang pertama tentu saja ajak sebanyak-banyaknya calon pengguna aplikasi paytren emoney. Jaring prospek emoney sebanyak-banyaknya dan edukasi dalam sebuah grup.

Saat ini yang familiar adalah grup WA atau Whatsapp.

Untuk tujuan itulah web-web KPN saat ini dilengkapi dengan link API WA. Dimana setiap yang klik akan redirect ke WA masing-masing.

Ini fitur baru. Oleh sebab itu bagi mitra KPN lama wajib melampirkan nomor WA masing-masing.

Bagaimana caranya? Simak baik-baik jangan sampai salah


Cara Menambahkan Nomor WA Whatsapp di Member Area WEB Kampung PayTren Nusantara

Silahkan teman2 login ke member area KPN www.kampungpaytren.net/member-area


Login dengan username dan pasword anda


Klik edit profil


Isi nomor WA anda. Disitu ada kolom nomor WA. Isi nomor wa anda dengan awalan 628 ya? Berawalan 628 bukan 081 atau +628 dst. Misalnya 628123456789.


Lalu coba tes dengan mengetik di browser satu dari 4 web KPN. Misalnya www.kampungpaytren.net/username anda kemudian klik gambar chat via whatsapp


Maka akan otomatis masuk ke WA anda yang berbunyi "Halo Admin KPN Mohon Dipandu Install dan Penggunaan Aplikasi PayTren Emoney GRATIS"


Nanti tim akan membuat sales page khusus. Jadi bukan yang sekarang ada namun sales page yang khusus membahas emoney dan juga banyak link API WA yang bisa diklik dimana saja diberbagai penjuru.

Tim juga akan membuat panduan bagaimana mengelola pengguna aplikasi paytren emoney sehingga mau berpindah ke pebisnis. Doain cepet selesai ya?

Jangan lupa share artikel ini ke grup KPN Anda ya? Supaya tim anda tidak ketinggalan. Sebab akan kami adakan sebentar lagi training online tentang cara mencari prospek paytren emoney dan cara mengelola pengguna aplikasi paytren emoney sehingga mereka mau berpindah ke pebisnis.

Cara otomatis. Pake online. FB Ads. Pakai KPN AutoBot System. The Flash Program dll

Sukses

NB: Yang belum mitra paytren dan mencari leader terdekat silahkan klik www.tim.kampungpaytren.com lalu ketik nama kota anda. Pilih leader sekota yang terdekat lalu call. Datangi calon leader anda untuk kemudian daftar. Next paytrenkan kota anda!!




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment