Jul 15, 2018

Cara Daftar Mitra Baru PayTren dengan StarterPack Makin Ribet dan Rumit

PAYTREN MAKIN RIBET AJA NIH. Cara Daftar Mitra Baru PayTren dengan StarterPack Makin Ribet dan Rumit. Makin lama bukannya makin mudah malah makin rumit.

Bisnis yang ada sekarang aja susah berkembang, ditambah lagi perubahan cara daftar paytren yang bikin males dan baper. Jadi males promo.. Biarin aja dah lisensinya angus. Anggap saja sedekah.

Begitulah yang disampaikan beberapa mitra paytren ke saya. Makin lama makin ribet aja. Yang terbaru terkait cara pendaftaran mitra paytren harus beli starter pack dulu. Riweuh...


Memang demikian, saya juga sepakat. Nambah riweuh saja. Bikin bapernya makin menggunung. Betul nggak?

Udah bisnisnya belum berkembang ditambah lagi dengan perubahan ini dan itu. Makin tidak berkembang aja. Plus leader menyuruh ikut acara ini dan itu yang butuh uang. Uang dari mana? Bonus saja belum tentu sebulan sekali dapat. Payah...

Cuma setelah mengetahui alasannya, saya jadi maklum. Sebab ini terkait dengan akad awal berbisnis. Starter pack itu salah satunya isinya akad. Jadinya bener2 halal dan syar'i. Karena makan sesuatu yang halal hati jadi tenang.



Temen2 mau nggak dapat rezekinya bener2 dari sumber yang halal?

Apa jangan2 gak peduli halal dan haram? Hehe

Kalau temen2 sepakat pengin sesuatu yang halal maka dengan senang hati mengikuti regulasi ini seraya sambil belajar. Sebab sejatinya daftarin mitra baru sama saja kok, cuma diselipin beli starter pack sebagai akad awal.

Dan kita semua percaya bahwasanya sesuatu yang diniati dengan baik dan menggunakan cara yang baik hasilnya juga baik. Ini hukum alam atau sunnatullah.

Tinggal temen2 mau nggak hasil akhir yang baik dan positif?

Atau malah memilih hasil instan yang penting banyak tanpa melihat sisi keberkahan?

Sekali lagi kita semua percaya dan meyakini bisnis PayTren kita semua akan berkembang dengan baik dan sukses, sebab cara dan prosesnya sudah sesuai syariah. Insya Allah rezeki_Nya akan dilipatgandakan bagi siapa saja yang memilih cara yang baik-baik.

Rezeki_Nya akan dilipatgandakan didalam hasil akhirnya bagi siapa saja yang tetap bertahan, tetap yakin, tetap optimis terkait dengan perubahan demi perubahan yang menurut kita bikin ribed.

Ini ujian buat kita semua..

Apakah lebih memilih berjuang dan tetap bertahan dengan cara2 Syar'i meski dalam prosesnya tidak mudah. Atau mulai meninggalkannya sebab menurut kita ribed dan memilih kembali kepada rutinitas awal.

Maka saya bisa meyakini bahwa mereka yang tahan banting sajalah yang lebih berpeluang sukses besar dimasa mendatang bersama PayTren. Mereka yang sukses adalah pejuang sejati, yang tetap berjuang membangun ekonomi umat meskipun harus menghadapi tantangan yang tidak mudah.

Dan saya yakin anda yang membaca coretan saya ini adalah seorang the winner. Seorang pemenang.. Insya Allah

Salam
EAB






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment