Jul 17, 2018

5 Amalan Zikir Doa Rezeki Surprise dan Dramatis dalam Ath Thalaq Ayat 2-3 (Bag. 5)

Berikut 5 Amalan Zikir Doa Rezeki Surprise dan Dramatis dalam Ath Thalaq Ayat 2-3 (Bag. 5) pasti bermanfaat. Silahkan yang mau mengamalkannya mudah2an menjadi sebab rezeki mengalir deras. Hidup serba berkecukupan, kaya dan bermakna. Aamiin

Artikel ini diambil dari buku Doa2 Kunci Rezeki. Dalam buku tersebut (Buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG) ditulis sbb


Dibawah ini disebutkan beberapa Ijtihad dari para ulama dalam mengamalkan zikir ayat-ayat rezeki dalam Al Qur'an. Yaitu, amalan zikir untuk menarik dan mendatangkan rezeki secara luar biasa. Kita boleh memilih salah satu dari cara-cara yang disebutkan dibawah ini:

Cara Pertama
Cara kedua
Cara ketiga
Cara keempat

Cara ke5_____________________ (silahkan dibaca pelan-pelan ya?)


5 Amalan Zikir Doa Rezeki Surprise dan Dramatis dalam Ath Thalaq Ayat 2-3 (Bag. 5)



Dalam buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG halaman 141 ditulis sbb

Sayyid M Ridha Al-Ridhawi dalam bukunya "Doa Doa Nabi dan Keluarganya" mengungkapkan bahwa seorang ulama yang bernama Al-Maula Muhammad Hasan Al-Naini berkata, diantara rezeki yang sudah terbukti mujarab untuk keluasan rezeki dan mengatasi kesulitan adalah membaca ayat sbb:

فَإِذَا بَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَأَمْسِكُوهُنَّ بِمَعْرُوفٍ أَوْ فَارِقُوهُنَّ بِمَعْرُوفٍ وَأَشْهِدُوا ذَوَيْ عَدْلٍ مِنْكُمْ وَأَقِيمُوا الشَّهَادَةَ لِلَّهِ ۚ ذَٰلِكُمْ يُوعَظُ بِهِ مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ ۚ وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا

وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ ۚ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ ۚ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Apabila mereka telah mendekati akhir iddahnya, maka rujukilah mereka dengan baik atau lepaskanlah mereka dengan baik dan persaksikanlah dengan dua orang saksi yang adil di antara kamu dan hendaklah kamu tegakkan kesaksian itu karena Allah. Demikianlah diberi pengajaran dengan itu orang yang beriman kepada Allah dan hari akhirat. Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar.
Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. (QS Ath Thalaq: 2-3)

Note: Baca yang huruf tebal


Cara Pengamalan Amalan Zikir Doa Rezeki Surprise dan Dramatis dalam Ath Thalaq Ayat 2-3 (Bag. 5)



Caranya bacalah ayat ini setiap hari selasa, sebelumnya bacalah shalawat kepada Nabi Muhammad saw 3 kali dan setelahnya juga baca 3 kali.

Atau untuk mengamalkan ayat diatas bisa seperti yang disebutkan oleh Al-Syirwani, yaitu:

Mulai pada hari kamis atau jumat atau senin. Berwudhulah sebelum membaca ayat ini. Lalu sholatlah 2 rakaat dan bersholawatlah kepada Nabi Muhammad saw dan kepada keluarganya 100 kali. Kemudian bacalah ayat tadi sebanyak 159 kali. Begitu seterusnya sampai 40 hari berturut turut.

Pada hari terakhir bacalah ayat tadi sebanyak 188 kali. Lakukan semua ini ba'da sholat subuh. Menurut para ahli hadist amalan ini diriwayatkan berasal dari Amirul Mukminin Ali Bin Abi Thalib ra.

Amalan ini mujarab untuk banyak rezeki dan memenuhi suatu hajat dunia. Sudah banyak orang yang mengatakan bahwa mereka telah merasakan kemujaraban amalan ini.

Ketika sedang mengamalkan amalan ini atau setelahnya, Insya Allah pintu kesuksesan akan terbuka buat kita.

Dalam berdoa bacalah ayat ini dengan niat yang ikhlas dan iktikad yang benar, juga dnegan penuh khusuk, maka Allah swt akan memuliakan kita dengan harta berlimpah yang tak terhitung. Insya Allah.

Dalam riwayat yang lain disebutkan bahwa Imam Shadiq berkata: Barangsiapa membaca ayat tadi (Waman yattaqillaah.... [QS At Thalaq:2-3] dan surah Adzariyat, pad siang hari atau malam hari, niscaya Allah swt akan memperbaiki kehidupannya, dan memberikannya rezeki berlimpah".

Ringkasnya banyak ulama telah mengamalkan amalan ini dan mengajarkannya kepada para umatnya. Mereka menyebutkan bahwa amalan ini termasuk doa-doa yang sudah terbukti mustajabah.

----------------------------------

Demikian 5 Amalan Zikir Doa Rezeki Surprise dan Dramatis dalam Ath Thalaq Ayat 2-3 (Bag. 5) yang diambil dari Buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG

Semoga bermanfaat dan menjadi asbab kesuksesan dan kekayaan dan kebahagiaan Aamiin.

Wallahu A'lam

Salam
EAB
Presented Rahasia Kunci Sukses

Tamat





Artikel Terkait



1 comment:

  1. Sesungguhnya hanya dengan berzikir hati kita kan menjadi tenang

    ReplyDelete