Jul 8, 2018

4 Surah Kesuksesan dalam Al Qur'an dan Solusi Bagi yang Sibuk Membacanya

Siapa yang mau hidup kaya? Siapa yang mau sukses? Siapa yang mau lunas hutang? Siapa yang mau dapat jodoh, dapat keturunan, bisnisnya melejit dan hajat-hajat hidup lainnya cung?

Kalau cung wajib baca artikel ini...

Jajal 4 surah yaitu Yasin, Al Waqiah, Ar Rahman dan Al Mulk. Alhamdulillah hari ini saya sudah membacanya kalau tidak salah masing2 4 kali. 4 kali baca Yasin, 4 kali baca Ar Rahman dan seterusnya.

Anda bisa kayak saya nggak?

Jawabannya sangat bisa. Sebab saya membaca sambil dengerin.. Hehe.. Perjalanan macet dari rumah ke sebuah kota saya manfaatkan buat dengerin youtube. Saya hanya dengerin sambil sekali-kali ikut membaca dan menghapalkan. Makanya bisa masing2 4 kali.. Sebab perjalanan macetnya bisa beberapa jam.


Beberapa artikel tentang 4 surah dalam Al Quran bisa anda baca sbb

Sekali lagi baca artikelnya ya? Penting banget untuk anda baca, pahami dan terapkan. Kalau sampai nggak mengamalkan ruginya pake banget.


4 Surah Kesuksesan dalam Al Qur'an dan Solusi Bagi yang Sibuk Membacanya





4 Surah Kesuksesan dalam Al Qur'an dan Solusi keren banget Insya Allah menjadi asbab, atau wasilah perubahan hidup anda. Percayalah sebab saya sudah merasakannya.

Bagi yang bisa menyediakan waktu membacanya silahkan bisa instal aplikasi Al Quran Indonesia di HP anda. Sehingga anda bisa membaca kapanpun dan dimanapun.

Namun kadang kita sibuk banget sampai2 gak sempat membacanya. Berangkat pagi pulang petang bahkan sampai tengah malam. Celakanya berangkat subuh pagi-pagi pulang petang tengah malam penghasilannya ngepas pas pas buat makan. Pulang kerja kecapekan langsung tidur.

Naah saya ada solusi sebagaimana yang sudah saya terapkan ketika saya sibuk.

Solusi bagi anda yang sibuk dalam membaca 4 surah Yasin Al Rahman Al Waqiah dan Al Mulk bisa mendengarkan dengan headset. Caranya sbb
  1. Buka link youtube
  2. Pakai Headset. Atau bagi yang dalam perjalanan pake mobil pribadi bisa setel HP nya dengan volume maksimal
  3. Dengarkan sambil ikut membaca dan menghapalkan

Sampai kantor bisa jadi 4 surah selesai. Bahkan seringkali diulang 2 kali juga bisa selesai. Simpel bukan?


Berikut rekomendasi link youtube




Berikut beberapa link rekomendasi yang bisa anda klik dan dengarkan sambil jalan ke kantor. Atau bisa juga anda download, supaya ketika paket internet sedang habis bisa anda dengarkan.

Cek it dot

Surah Ar Rahman, Surah Yasin, Surah Al Mulk & Al Waqiah Full - Abdurrahman Al Ausy => https://youtu.be/UKPa0W0kXjQ

Sa'ad Al Ghamidi Sura Yasin, Ar Rahman, Al Waqiah, Al Mulk ||HD|| => https://youtu.be/RRuZtlIbNNs

Surah Yasin, Surah Al-Waqiah & Surah Ar-Rahman Full - Mishary Rashid al Afasy => https://youtu.be/nlb-OM711Iw

Surah Al-Waqiah, Al Mulk, Ya-Sin & Ar-Rahman Repeated 3 Times => https://youtu.be/RRuZtlIbNNs

Atau jika anda punya link lain silahkan, bebas kok. Yang pasti tidak ada alasan untuk tidak bisa. Pasti bisa dan pasti ada caranya.

Insya Allah bisa Sehari 4 surah itu mudah. Bahkan bagi yang terjebak kemacetan dijalan berjam-jam sehari bisa mendengarkan lebih dari 2 kali. Macet tapi menjadi asbab kesuksesan dimasa depan. Ini keren banget.

Tahun depan jadi milyarder Insya Allah. Bismillah

Baca dan rutinkan ya? Saya dan kita semua ingin banget hidup anda juga bisa berubah menjadi lebih baik. Saya ingin supaya hidup anda ada akselerasi positif. Doain saya ya? Doain kita semua. Saling mendoakan. Aamiin

Wallahu A'lam

Salam
EAB




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment