Jun 16, 2018

Zikir Pembuka Rezeki, Penglaris Dagangan, Jodoh, Keturunan dan Apa Saja

Berikut Zikir Pembuka Rezeki, Penglaris Dagangan, Jodoh, Keturunan dan Apa Saja dari Ustadz Yusuf Mansur langsung dari Ibunya Ibu Uum yang saya ambil dari Instagram Ustadz Yusuf Mansur.

Alamat ig nya https://www.instagram.com/p/Bj7Z28kneYg/?hl=en&taken-by=yusufmansurnew

Zikir pembuka apa saja maksudnya apasaja doa anda, misalnya
  • Pesugihan atau pembuka pintu rezeki atau Murah rezeki
  • Pembuka kesulitan jadi kemudahan
  • Pembuka pintu jodoh atau bahasa kerennya pelet pengasihan.. :)
  • Pembuka pintu keturunan bagi yang susah hamil
  • Pembuka pintu solusi
  • Dan pembuka pintu hajat anda yang lain

Zikir Pembuka Rezeki, Penglaris Dagangan, Jodoh, Keturunan dan Apa Saja

Berikut Zikir atau doa atau amalan Pembuka Rezeki, Penglaris Dagangan, Jodoh, Keturunan dan Apa Saja


Yaa Fattaah Yaa Rozzaaq. Yaa muhawwilal-ahwaal. Hawwil ahwaalanaa ilaa ahsanil haal. Hasbunawloohu wa ni'mal wakiil. Ni'mal maulaa wa ni'mannashiir. Laa hawla walaa quwwata illaa billaahil 'aliyyil azhiim.

Artinya

Wahai Yang Maha Membuka. (Catatan: Membuka apa saja. Gmn maunya kita). Wahai Yang Maha Memberi Rizki. (Catatan: Rizki apa aja juga). Wahai Yang Maha Mengubah Keadaan. Ubahlah keadaan kami, kepada keadaan yang lebih baik lagi.

Cukuplah Allah. Sebagai Penolong, Pelindung. Tidak ada kekuatan dan tidak ada daya upaya. Kecuali dari Allah Yang Maha Tinggi Lagi Maha Agung.

Ini AMALAN DARI IBU SAYA. Ibu Uum. Beliau nulisin sendiri di atas kertas. Pas diliat saya, anaknya, kusut bener. Banyak masalah. Galau tingkat Propinsi. Ga ngerti jalan keluar. Dan keadaan, nurun terus. Kayak ga ada bayangan.

Beliau sambil mesen, cegat waktu shalat. Jgn ampe keduluan azan dtg, dah standby. Jgn keduluan muadzdzin.




Cara Pengamalan Zikir Pembuka Rezeki, Penglaris Dagangan, Jodoh, Keturunan dan Apa Saja 

Kata beliau lagi, baca 111x. Tiap2 abis shalat. Kalo ga bisa, baca 33x. Kalo ga bisa, 11x. Kalo ga bisa 3x. Kalo ga bisa, 1x. Kalo ga bisa juga? "Itu namanya Kamu emang ga mau ditolong. Ga mau berubah." Kata Ibu.

Di Pesantren Daqu, selain zikir abis shalat yg diajarin lsg oleh Nabi, saya dkk pimpinan dan pengasuh, "mewajibkan" santri2 baca. Rutin. Tiap2 abis shalat. Sebagai "tabungan" amal juga, dan AFIRMASI yang sangat baik.

Buat kwn2 yg bth perubahan, ya baca aja. Sambil direnungin kata2nya. Bismillaah walhamdulillaah. Toh Allah Menyuruh kita zikir dan doa, sebanyak2nya. Sambil menyebut Asmaa-ul Husnaa. Dan di bacaan ini, bertaburan Asmaa-ul Husnaanya Allah.

Bahkan kalo kata guru2, Asmaa-ul Husnaa yang kita rajinin baca, kalo sampe ngejiwain dan nempel, bisa ngaruh banyak. Misal, akhirnya dg izin Allah, kita bisa bahkan menjadi yang mengubah. Bukan saja yg diubah. Mengubah sekeliling kita. Dan saya ngerasain banget ini dg izin Allah.

Kita bisa jadi penolong, pelindung, dg izin-Nya. Kita bisa jadi yang tinggi, yang agung. Yang mulia. Dalam arti tentu ketetesan. Bukan jadi Allah. Gitu. Coba gi dah. Dijajal. Pake rasa. Pake hati. Pake keseriusan. Ngamalinnya. Dan yang istiqomah. Jgn sesekali kalo ngamalin amalan. Biar sampe keluar cahayanya. Dan namanya juga zikir dan doa. Ya lagi haidh pun boleh. Lagi jalan2 boleh. Sambil ini itu, boleh. InsyaaAllah.

-------------------------------

Demikian Zikir Pembuka Rezeki, Penglaris Dagangan, Jodoh, Keturunan dan Apa Saja yang saya ambil dari ig Ustadz Yusuf Mansur, pasti bermanfaat. Wallahu A'lam





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment