Jun 7, 2018

Ucapan Selamat Habib Novel Alaydrus Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur

Dalam sebuah pengajiannya Habib Novel Alaydrus meyampaikan statement yakni Ucapan Selamat Habib Novel Alaydrus Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur.

Seperti diketahui Emoney PayTren diluncurkan di PPPA Darul Qur'an pada 1 Juli 2018. Dihadiri oleh banyak tokoh pemerintahan, tokoh agama, artis dan duta paytren.

Diantaranya 11 menteri kabinet Jokowi, Putra Jokowi Mas Gibran, Mahkamah Agung, Ketua MPR, Gub DKI Jakarta Pak Anies Baswedan, Walikota tangerang selatan, dan beberapa bupati serta walikota daerah lainnya, Kyai Ma'ruf Amin MUI, Arie Ginanjar Agustian ESQ.

Hadir juga Syafii Antonio, Artis teh Syahrini, dan sahabat2 UYM lainnya. Tak lupa juga hadir duta paytren 2016 dan 2017.





Ucapan Selamat Habib Novel Alaydrus Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur

Sebelum Ucapan Selamat Habib Novel Alaydrus Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur, datang juga ucapan selamat dari banyak tokoh dan habib misalnya Habib Nabil Al Musawa.

Seperti apakah Ucapan Selamat Habib Novel Alaydrus Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur? Kurang lebih begini,

"Yang Mulia Ustadz Jam'an Nurchotib Mansur atau Ustadz Yusuf Mansur, saya Novel Alaydrus beserta kawan-kawan saya yang ganteng-ganteng dan yang cantik-cantik dari majelis Ar Raudhoh mengucapkan selamat atas terbitnya ijin emoney dari BI untuk PayTren. Semoga jadi barokah dan manfaat. Dan semoga niat dan cita-cita Ustadz Yusuf Mansur diwujudkan oleh Allah Ta'ala dengan segala kemudahan dan keselamatan........."

Ini dia videonya



Tahu Ustadz Yusuf Mansur khan?

Itu tuuuh yang sekarang lagi booming PayTren. Selain pimpinan ponpes Daqu beliau juga Presiden Direktur PayTren.

Mau daftar dan jadi tim saya? Silahkan KLIK DISINI dan isi formulir pendaftaran

Atau WA Admin: 088218128084

Segera ya?

Mau sukses seperti saya khan? Jangan tunda lagi. Nanti saya suppport dengan support terbaik biar bisa gajian mingguan kayak saya dll.

Ayuk para pecinta Habib Novel, Habib Nabil, HRS dan ummat Islam lainnya segera merapat ya? Mari kita bangun ekonomi ummat.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment