Jun 7, 2018

Ucapan Selamat Bung Valentino Jebreeddd Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur

Tahu Bung Valentino sang komentator yang terkenal dengan istilah Jebreeddddd? Pasti kenal dong? Ini dia ada video Ucapan Selamat Bung Valentino Jebreeddd Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur

Seperti diketahui Emoney PayTren diluncurkan di PPPA Darul Qur'an pada 1 Juli 2018. Dihadiri oleh banyak tokoh pemerintahan, tokoh agama, artis dan duta paytren.

Diantaranya 11 menteri kabinet Jokowi, Putra Jokowi Mas Gibran, Mahkamah Agung, Ketua MPR, Gub DKI Jakarta Pak Anies Baswedan, Walikota tangerang selatan, dan beberapa bupati serta walikota daerah lainnya, Kyai Ma'ruf Amin MUI, Arie Ginanjar Agustian ESQ.

Hadir juga Syafii Antonio, Artis teh Syahrini, dan sahabat2 UYM lainnya. Tak lupa juga hadir duta paytren 2016 dan 2017.



Seperti apa ucapan selamat dari Bung Valentino Jebredd sang komentator sepakbola handal ini? Kurang lebih seperti ini

"Jebreeeed kepada Ustadz Yusuf Mansur selamat untuk launching dan juga pengesahan approval alat pembayaran elektronik PayTren oleh Bank Indonesia, semoga saja hal ini akan menjadik berkah untuk umat, menjadi luar biasa........

...."Semakin membahana, semakin seru dan juga semakin berinvestasi di dunia sepakbola sehingga dunia sepakbola Indonesia menjadi lebih baik lagi, dan mudah-mudahan Jebred bisa bermanfaat kepada Ustadz Yusuf Mansur untuk dapat meeenjebredkan kemana-mana."

......Semoga RM (real madrid) menjadi milik Yusuf Mansur, MU menjadi MU Mansur... pokoknya yang Mansur-Mansur semua aja dah. Jebreeeeedddd gitu dah ahh, selamat dah Ustaaadz"


Ucapan Selamat Bung Valentino Jebreeddd Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur

Ucapan Selamat Bung Valentino Jebreeddd Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur

Cek it out Ucapan Selamat Bung Valentino Jebreeddd Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur dalam video berikut



Ayo dukung persepakbolaan indonesia. Caranya guampang banget.

Ayo dukung sepakbola Indonesia dengan cara memakai aplikasi PayTren. Dengan memakai aplikasi PayTren anda sudah mendukung persepakbolaan Indonesia ditingkat nasional maupun dikancah internasional

Tahu Ustadz Yusuf Mansur khan?

Itu tuuuh yang sekarang lagi booming PayTren. Selain pimpinan ponpes Daqu beliau juga Presiden Direktur PayTren.

Mau daftar dan jadi tim saya? Silahkan KLIK DISINI dan isi formulir pendaftaran

Atau WA Admin: 088218128084

Segera ya?

Mau sukses seperti saya khan? Jangan tunda lagi. Nanti saya suppport dengan support terbaik biar bisa gajian mingguan kayak saya dll.

Biar bisa bantu secara maksimal persepakbolaan Indonesia





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment