Jun 30, 2018

Keajaiban Mukjizat 4 Surah untuk Kesuksesan Kekayaan dan Kemakmuran

Berikut Keajaiban Mukjizat 4 Surah untuk Kesuksesan Kekayaan dan Kemakmuran. 4 Surah dalam Al Qur'an sebagai ijazah amalan dari Ustadz Yusuf Mansur yang diberikan kepada kami.

Ini dia sebagian chat nya


Kami disini adalah mitra Kampung PayTren Nusantara supaya bisnisnya sukses besar, punya income besar, menyumbang omset terbesar, menjadi leader besar.

Sengaja saya share ke publik dan kepada anda supaya anda juga merutinkan untuk kemudian merasakan sendiri fadhilah dan keutamannya. Sebagai imbal baliknya cukup doain saya dan doain kami dari Tim Bisnis KPN supaya sukses dan segera menuju crown ambassador. Sepakat?

Memang amalan ini dikhususkan kepada kami, sebab saya yang meminta sendiri kepada beliau Ustadz Yusuf Mansur. Namun sebenarnya bersifat umum. Sebab Al Qur'an adalah milik kaum muslim.

Bersifat umum artinya bisa anda baca dan Insya Allah menjadi asbab akselerasi dan kesuksesan hidup anda. Menjadi asbab kekayaan dan kemakmuran serta tentu saja kebahagiaan dunia dan akherat.

Ayo cung ya?
  • Siapa yang sekarang jenuh banget kerja, sebab tidak sesuai passion
  • Siapa yang sekarang gajinya kecil banget dan pas-pasan?
  • Siapa disini yang banyak hutang dan ingin hutangnya lunas?
  • Siapa yang pengin bebas waktu, bebas ibadah, bebas financial seperti saya (doain ya?)
  • Siapa yang punya dream dan impian besar namun belum juga ketemu caranya?
  • Siapa yang bisnisnya gak maju2? Jualannya gak laris2?
  • Siapa cung?

Makanya mulai detik ini, mulai hari ini rutinkan 4 surah penuh mukjizat ini ya?

Rugi banget jika anda tidak mencoba dan merutinkan. Sebab sudah banyak yang merasakan keajaibannya. Sebagai bukti ini dia screenshot setelah merutinkan 4 surah. Calon mitra datang sendiri, dan atau diberikan kemudahan mendapatkan mitra pebisnis setelah paling tidak 7 hari merutinkan.






Diatas adalah sekelumit testimoni dari tim saya atau teman bisnis kami. Sekelumit artinya seiprit, sebab diluar sana masig buanyak testimoninya. Bahkan ada yang tahun ini merutinkan, tahun depan hidupnya berubah bak langit dan bumi. Tahun ini tukang tambal ban, tahun depan punya beberapa minimarket.

Bagaimana dengan saya sendiri?

Alhamdulillah luar biasa banget. Kalau dulu saya berangkat pagi pulang tengah malam penghasilan pas-pasan, sekarang meskipun tidur pagi sampai tengah malam dan tidur lagi, income masih mengalir.

Luar biasa khan?

Makanya rugi pake banget kalau membaca artikel ini namun tidak merutinkan. Sekali lagi rugi pake banget..


Keajaiban Mukjizat 4 Surah untuk Kesuksesan Kekayaan dan Kemakmuran

Berikut 4 Surah untuk Kesuksesan Kekayaan dan Kemakmuran. Silahkan dibaca dan dirutinkan ya?

4 surah ijazah dari Ustadz Yusuf Mansur tersebut adalah
  1. Surah Yasin
  2. Surah Al Waqiah
  3. Surah Ar Rahman
  4. Surah Al Mulk

Cara pengamalan silahkan dirutinkan setiap hari. Waktunya bisa diatur. Khusus Al Mulk dibaca sebelum tidur atau sehabis isya.

"Banyak juga ya Mas Adhin?"

Nggak kok. Dikit dan cepet selesai. Tips mempermudah anda membaca 4 surah sehingga tidak terasa adalah dengan install Apliaksi Al Quran di android anda. Silahkan pilih aplikasi Al Quran Indonesia atau yang lain.

Anda bisa baca kapan saja yang penting punya wudhu. Bisa sebelum berangkat kerja. Bisa di kendaraan. Bisa ketika menungggu bos atau miting. Bisa setelah sholat atau waktu2 lainnya.

Simpel sebab aplikasinya ada di HP dan bisa dibuka kapan saja.

Satu lagi, sekali-kali baca terjemahaannya juga ya? Tadabbur artinya. Biar makin nancep. Makin powerfull energynya. Energi langit. Marketing langit

Semoga sukses ya?

Jangan lupa share kisah anda setelah mengamalkan 4 surah diatas ke adhinbusro@gmail.com atau email adhinbusro@gmail.com. Ditunggu yah?

Wallahu A'lam

-------------------------------

NB: Mau daftar dan jadi tim saya? Silahkan KLIK DISINI dan isi formulir pendaftaran

Hanya link diatas bukan yang lain.

Atau WA Admin: 088218128084

Segera ya?

Mau sukses seperti saya khan? Jangan tunda lagi. Nanti saya suppport dengan support terbaik biar bisa gajian mingguan kayak saya dll





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment