Jun 8, 2018

Dukungan Walikota Tangerang Selatan Arief Rachadiono Wismansyah Terhadap PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur

Dukungan Walikota Tangerang Selatan Arief Rachadiono Wismansyah Terhadap PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur luar biasa banget. Beliau malah bikin film singkat untuk mendukung perjuangan ekonomi umat ini

Salut untuk Pak Walikota Tangsel Bapak Haji. Arief Wismansyah dah..

Seperti diketahui Emoney PayTren diluncurkan di PPPA Darul Qur'an pada 1 Juli 2018. Dihadiri oleh banyak tokoh pemerintahan, tokoh agama, artis dan duta paytren.

Diantaranya 11 menteri kabinet Jokowi, Putra Jokowi Mas Gibran, Mahkamah Agung, Ketua MPR, Gub DKI Jakarta Pak Anies Baswedan, Walikota tangerang selatan, dan beberapa bupati serta walikota daerah lainnya, Kyai Ma'ruf Amin MUI, Arie Ginanjar Agustian ESQ.

Hadir juga Syafii Antonio, Artis teh Syahrini, dan sahabat2 UYM lainnya. Tak lupa juga hadir duta paytren 2016 dan 2017.

Hadirnya PayTren juga disupport dan di apresiasi oleh KH Abdullah Gymnastiar atau Aa' Gym, Habib Novel Alaydrus, Habib Nabil Al Musawa, Ustadz Solmed, Ustadz Abdul Somad, Ibu Khofifah dan masih banyak yang lainnya




Mereka dan kita semua berharap bahwa paytren akan menjelma menjadi kekuatan ekonomi baru di Indonesia dan dunia. Kekuatan ekonomi umat, ekonomi berjamaah, ekonomi kerakyatan. Aamiin


Dukungan Walikota Tangerang Selatan Arief Rachadiono Wismansyah Terhadap PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur

Dukungan Walikota Tangerang Selatan Arief Rachadiono Wismansyah Terhadap PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur ditunjukkan dengan membuat video pendek kayak drama..

Dalam film pendek tersebut staffnya kehabisan paket data ketika hendak email. Lalu pak Walikota berkata

"Waah gimana nih. Nih saya kirim pulsanya lewat PayTren"

Lalu datanglah 2 orang pengusaha. Lalu Pak Wali bilang begini kurang lebih

"Ini kita baru ngomongin tentang PayTren, kebetulan datanya habis langsung bisa kita kirim melalui PayTren. Apalagi buat pengusaha seperti Pak Edi, kedepan usaha-usaha yang dijalankan bisa dengan memanfaatkan modul-modul dari emoney untuk bertransaksi menerima pembayaran dan juga menerima pembayaran dari yang lainnya...." (H. Arief Rachadiono Wismansyah Walikota Tangsel)




Ini ada videonya



Tahu Ustadz Yusuf Mansur khan?

Itu tuuuh yang sekarang lagi booming PayTren. Selain pimpinan ponpes Daqu beliau juga Presiden Direktur PayTren.

Mau daftar dan jadi tim saya? Silahkan KLIK DISINI dan isi formulir pendaftaran

Hanya link diatas bukan yang lain.

Atau WA Admin: 088218128084

Segera ya?

Mau sukses seperti saya khan? Jangan tunda lagi. Nanti saya suppport dengan support terbaik biar bisa gajian mingguan kayak saya dll.

Ayuk Warga Tangerang Selatan dan warga Indonesia serta fans Ustadz Yusuf Mansur mari kita sama-sama dukung ekonomi umat, mari kita wujudkan kemandirian bangsa secara ekonomi bersama PayTren Ustadz Yusuf Mansur

Demikian Video Dukungan Walikota Tangerang Selatan Arief Rachadiono Wismansyah Terhadap PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur. Share ya?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment