Jun 29, 2018

Dukungan Menteri Sosial Idrus Marham Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur

Berikut Dukungan Menteri Sosial Idrus Marham Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur, yang disampaikan pada saat acara launching paytren emoney di PPPA Darul Qur'an pada 1 Juni 2018.

Siapakah Bapak Idrus Marham?

Dr. Drs. M. Idrus Marham, MSc (lahir di Sempang, Mattiroade, Patampanua, Pinrang, Sulawesi Selatan, 14 Agustus 1962; umur 55 tahun) adalah seorang politisi Indonesia yang dulunya berasal dari kalangan akademisi.

Setelah mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) untuk periode 2009-2014 pada tanggal 8 Juni 2011, karena menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya (Golkar). Ia dilantik sebagai Menteri Sosial RI pada 17 Januari 2018.



Sumber wikipedia


Dukungan Menteri Sosial Idrus Marham Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur

Dukungan Menteri Sosial Idrus Marham Kepada PayTren Emoney Ustadz Yusuf Mansur seperti ditulis dalam sumber instagram PayTren Official sbb


". . . bahwa selama ini kita hanya mengenal "ustadz zaman old, ustadz zaman now". Tapi saya katakan, dengan prestasi ini, dengan gagasan ini, dengan PayTren eMoney, ini adalah bukti bahwa Ustadz @yusufmansurnew adalah Ustadz Zaman Future. Zaman masa depan. ini betul . . ." (Menteri Sosial RI, Bpk. Idrus Marham)

Selengkapnya tonton videonya di LINK INI

Tahu Ustadz Yusuf Mansur khan?

Itu tuuuh yang sekarang lagi booming PayTren. Selain pimpinan ponpes Daqu beliau juga Presiden Direktur PayTren.

Mau daftar dan jadi tim saya? Silahkan KLIK DISINI dan isi formulir pendaftaran

Hanya link diatas bukan yang lain.

Atau WA Admin: 088218128084

Segera ya?

Mau sukses seperti saya khan? Jangan tunda lagi. Nanti saya suppport dengan support terbaik biar bisa gajian mingguan kayak saya dll.

Ayuk Warga Pinrang khususnya dan sulawesi selatan pada umumnya dan warga Indonesia serta fans Ustadz Yusuf Mansur mari kita sama-sama dukung ekonomi umat, mari kita wujudkan kemandirian bangsa secara ekonomi bersama PayTren Ustadz Yusuf Mansur




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment