Jun 2, 2018

Doa Zikir Kunci Rezeki Surah Ali Imran Ayat 173 dan Surah Al Anfal Ayat 40

Berikut Doa Zikir Kunci Rezeki Surah Ali Imran Ayat 173 dan Surah Al Anfal Ayat 40. Semoga bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua. Aamiin

Artikel Doa Zikir Kunci Rezeki Surah Ali Imran Ayat 173 dan Surah Al Anfal Ayat 40 ini terinspirasi dari Buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG. Diterbitkan oleh Intuisi Press


Tahu Ustadz Yusuf Mansur khan?

Itu tuuuh yang sekarang lagi booming PayTren. Selain pimpinan ponpes Daqu beliau juga Presiden Direktur PayTren.

Mau daftar dan jadi tim saya? Silahkan KLIK DISINI dan isi formulir pendaftaran

Atau WA Admin: 088218128084


Doa Zikir Kunci Rezeki Surah Ali Imran Ayat 173 dan Surah Al Anfal Ayat 40

Berikut Doa Zikir Kunci Rezeki Surah Ali Imran Ayat 173 dan Surah Al Anfal Ayat 40 terinspirasi dari Buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG. Diterbitkan oleh Intuisi Press



Dalam buku tersebut ditulis

Mengamalkan doa dan zikir dari Al Qur'an adalah merupakan hal yang sangat baik. Rosulullah saw seringkali memerintahkan dan mengajarkan kepada kita akan hal ini, sebagaimana telah banyak disebutkan diatas. Dan berikut ini beberapa contoh doa dan zikir yang bisa kita amalkan  (Surah Ali Imran Ayat 173 dan Surah Al Anfal Ayat 40 = red)

الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُوا لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَانًا وَقَالُوا حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

(Yaitu) orang-orang (yang mentaati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka", maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab: "Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung". (QS Ali Imran: 173)

Note: baca yang huruf tebal


وَإِنْ تَوَلَّوْا فَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ مَوْلَاكُمْ ۚ نِعْمَ الْمَوْلَىٰ وَنِعْمَ النَّصِيرُ

Dan jika mereka berpaling, maka ketahuilah bahwasanya Allah Pelindungmu. Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong. (QS Al Anfal: 40)

Note: baca yang huruf tebal

Jika yang huruf tebal disambung maka akan menjadi begini

حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

نِعْمَ الْمَوْلَىٰ وَنِعْمَ النَّصِيرُ

"Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung"

"Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong"

Note: Sumber tulisan Al Quran disini


Cara Pengamalan

Dalam buku tersebut ditulis,



Zikirlah atau berdoalah dengan ayat-ayat Al Qur'an diatas pada setiap selesai sholat fardhu atau sholat sunnah lainnya secara istikomah, langgeng dan konsisten.

Baca minimal masing-masing tiga-tiga kali sesuai hadist yang menganjurkan bahwa dalam berdoa hendaknya diulang tiga-tiga kali.

Lalu lanjutkan berdoa dengan menggunakan asmaul husna dan doa-doa kunci rezeki. Baru setelah itu berdoalah sesuai dengan keperluan mendesak kita. Semoga Allah swt merahmati kita.

------------------------

Silahkan didawamkan. Jangan lupa konsisten dan istikomah serta menghayati maknanya ya? Plus pastikan ada connecting. Ada keyakinan yang membuncah dalam dada.

Ustadz Abdul Somad berkata

"Dengan membacanya bukan berarti surah ini mantra yang bisa membuat hidup kita akan terhindar dari kesusahan, tetapi dengan membacanya bisa dijadikan bahan perenungan untuk menumbuhkan keyakinan bahwa kesusahan kita akan hilang." (Ustadz Abdul Somad ketika berkomentar tentang Fadhilah Surah Yasin)

Maknanya adalah semua ayat Al Qur'an kalau dibaca buagus banget. Sebagai media cas keyakinan. Sehingga ketika kita yakin akan menambah keyakinan dalam dada kita bahwa masalah apapun ada solusinya asalkan kita percaya kepada Allah swt.

Semoga doa kita semua dikabulkan oleh Allah swt. Aaamiin

Wallaahu A'lam

Demikian Doa Zikir Kunci Rezeki Surah Ali Imran Ayat 173 dan Surah Al Anfal Ayat 40 semoga bermanfaat. Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment