Jun 1, 2018

Cara Bisa Umroh dengan Jurus Sedekah Buntut Singkong

Bisakah berangkat umroh dan atau haji ke Mekkah baitullah dengan jurus sedekah? Bisa banget. Dan bisa juga dengan sedekah buntut singkong. Nah loh? Kok bisa?

Berikut ini artikel yang saya kasih judul Cara Bisa Umroh dengan Jurus Sedekah Buntut Singkong. Terinspirasi dari bukunya Matematika Kehidupan karangan Ustadz Yusuf Mansur.


 tahu Ustadz Yusuf Mansur khan?

Itu tuuuh yang sekarang lagi booming PayTren. Selain pimpinan ponpes Daqu beliau juga Presiden Direktur PayTren.

Mau daftar dan jadi tim saya? Silahkan KLIK DISINI dan isi formulir pendaftaran

Atau WA Admin: 088218128084

----------------------------------

Dalam buku tersebut dikisahkan tentang keajaiban sedekah buntut singkong 20 tahunan yang lalu. Supaya gak capek nulis langsung saja saya copas kisahnya Cara Bisa Umroh dengan Jurus Sedekah Buntut Singkong dari sumber disini



Kisah Cara Bisa Umroh dengan Jurus Sedekah Buntut Singkong



Alkisah ada seorang penjual gorengan yang selalu menyisakan buntut singkong goreng yang tak terjual. Dia selalu memberikan sisa gorengan tersebut pada seorang bocah yang sering main di tempatnya mangkal.

Tanpa terasa, sudah lebih dari 20 tahun dia menjalani usahnya itu. Namun tidak ada perubahan yang berarti; usahanya tetap begitu2 saja.

Suatu hari, datang seorang pria membawa mobil mewah, lalu berhenti di depan gerobak gorengannya. Pria itu bertanya, “Ada gorengan buntut singkong, Pak?”

Si tukang gorengan lantas menjawab, “Nggak ada, Mas.”

“Saya kangen sama buntut singkongnya, Pak. Dulu waktu kecil, ketika ayah saya baru meninggal, tidak ada yang membiayai hidup saya. Teman-teman saya mengejek saya karena tidak bisa beli jajanan. Tapi waktu itu, Bapak selalu memberi buntut singkong goreng kepada saya, setiap kali saya main di dekat gerobak bapak,” ujar pria muda itu.

Tukang gorengan terperangah. “Yang saya berikan dulu kan cuma buntut singkong.. Kenapa kamu masih ingat saya?”



“Bapak tidak sekadar memberi buntut singkong, tapi juga sudah memberikan kebahagiaan dan harapan buat saya. Saya mungkin tidak bisa membalas budi baik Bapak. Tapi, saya ingin memberangkatkan Bapak ke Tanah Suci. Semoga Bapak bahagia,” lanjut pria itu.

Si tukang singkong goreng hampir tidak percaya. Hanya sebuah kebaikan/sedekah kecil tapi mendatangkan berkah yang begitu besar!

----------------------------------

Dalam buku tersebut ditulis firman Allah swt

وَمَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمُ ابْتِغَاءَ مَرْضَاتِ اللَّهِ وَتَثْبِيتًا مِنْ أَنْفُسِهِمْ كَمَثَلِ جَنَّةٍ بِرَبْوَةٍ أَصَابَهَا وَابِلٌ فَآتَتْ أُكُلَهَا ضِعْفَيْنِ فَإِنْ لَمْ يُصِبْهَا وَابِلٌ فَطَلٌّ ۗ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ

Dan perumpamaan orang-orang yang membelanjakan hartanya karena mencari keridhaan Allah dan untuk keteguhan jiwa mereka, seperti sebuah kebun yang terletak di dataran tinggi yang disiram oleh hujan lebat, maka kebun itu menghasilkan buahnya dua kali lipat. Jika hujan lebat tidak menyiraminya, maka hujan gerimis (pun memadai). Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu perbuat. (QS Al Baqarah: 265)

Ustadz Yusuf Mansur menulis dalam buku Matematika Kehidupan sbb



Perhatikan ayatnya. Kamatsali Jannatin Birabwatin, adalah seperti sebidang kebun yang terletak didataran yang tinggi. Maka kebun tersebut ditimpakan hujan lebat, menghasilkan buahnya 2 kali lipat. Maka dikebun yang lebat tidak menyiraminya maka disirami dengan hujan yang gerimis.

Artinya apa?

Artinya adalah kalau tidak 100%, 10%. Tidak dapat memang 128 juta, tapi 12.8 juta atau equivalent dengan 1280 dolar dia dapat. Maha Benar Allah dengan segala Firman_Nya.

---------------------------

Naah demikian tadi Cara Bisa Umroh dengan Jurus Sedekah Buntut Singkong. Keren khan itung-itungannya?

Wallahu A'lam






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment