Jun 17, 2018

Bacaan Zikir Ayat Menghilangkan Membuang Kesusahan dan Kesulitan Hidup

Ini dia Doa Bacaan Zikir Ayat Menghilangkan Membuang Kesusahan dan Kesulitan Hidup yang saya ambil sumbernya dari kitab Manakib Kyai Raden Imampuro Almashur Biwaliyyillah bahasa arab jawa. Pasti bermanfaat.

Kesulitan dan kesusahan seperti apa? Tentu saja kesulitan dan kesusahan apa saja. Misalnya susah rezeki, susah jodoh, susah bayar hutang, susah dalam ujian dan susah-susah yang lain.

Rekomend juga baca artikel ini


Doa Bacaan Zikir Ayat Menghilangkan Membuang Kesusahan dan Kesulitan Hidup langsung saya share dalam bentuk foto ya? Ini dia, silahkan dibaca sendiri :)




Bacaan Zikir Ayat Menghilangkan Membuang Kesusahan dan Kesulitan Hidup

Doa Bacaan Zikir Ayat Menghilangkan Membuang Kesusahan dan Kesulitan Hidup yang saya ambil sumbernya dari kitab Manakib Kyai Raden Imampuro Almashur Biwaliyyillah bahasa arab jawa. Ini dia penampakan kitabnya


Dan ini dia Doa Bacaan Zikir Ayat Menghilangkan Membuang Kesusahan dan Kesulitan Hidup dalam gambar dibawah ini. Klik untuk memperbesar gambar


“Laa ilaaha illaa anta, subhaanaka innii kuntu minazh zhoolimiin”
Artinya, “Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang zholim.” (QS. Al Anbiyaa: 87)

Ini adalah doa nabi Yunus a.s yang dijanjikan oleh Alloh Swt. akan menjadi jalan keluar dari berbagai kesulitan yang sedang dihadapi oleh nabi Yunus a.s. Karena datangnya doa ini adalah berasal dari tiga lapis kegelapan.

Pertama, kegelapan malam. Kedua, kegelapan di dalam lautan. Dan ketiga, kegelapan di dalam perut ikan. Dari ketika kegelapan ini kemudian nabi Yunus a.s selamat atas izin Alloh Swt., syariatnya dengan memanjatkan doa ini kepada Alloh Swt.

Sekilas kita ingat kembali, bahwa Alloh Swt. memerintahkan nabi Yunus a.s untuk berdakwah kepada kaumnya. Akan tetapi kaumnya itu membangkang dan bebal, tidak mau mengikuti sedikitpun dakwah yang beliau sampaikan. Setelah sedaya upaya nabi Yunus a.s kerahkan, lantas beliau pergi meninggalkan mereka dengan keadaan marah dan putus asa. Padahal belum datang ketentuan Alloh Swt. kepadanya. Sehingga Alloh Swt. memberikannya ujian berupa kejadian demi kejadian yang terangkum dalam tiga kegelapan tadi.




Cara Pengamalan

Sebagaimana ditulis dalam kitab tersebut cara pengamalan sbb

"Maos “Laa ilaaha illaa anta, subhaanaka innii kuntu minazh zhoolimiin”, dipun waos tanpo wilangan"

Maksudnya adalah dibaca tanpa bilangan atau sebanyak-banyaknya. Lebih banyak lebih bagus.

Demikian Bacaan Zikir Ayat Menghilangkan Membuang Kesusahan dan Kesulitan Hidup semoga bermanfaat. Wallaahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment