Jun 7, 2018

5 Amalan Zikir Doa Mendatangkan Rezeki Surprise dan Dramatis Bag. 1

Berikut ini 5 Amalan Zikir Doa Mendatangkan Rezeki Surprise dan Dramatis Bag. 1. Pasti bermanfaat untuk kita semua. Saling mendoakan supaya hajat kita semua terkabul.

Artikel 5 Amalan Zikir Doa Mendatangkan Rezeki Surprise dan Dramatis Bag. 1 ini terinspirasi dari Buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG. Diterbitkan oleh Intuisi Press


Dalam buku tersebut (Buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG) ditulis sbb

Dibawah ini disebutkan beberapa Ijtihad dari para ulama dalam mengamalkan zikir ayat-ayat rezeki dalam Al Qur'an. Yaitu, amalan zikir untuk menarik dan mendatangkan rezeki secara luar biasa. Kita boleh memilih salah satu dari cara-cara yang disebutkan dibawah ini:

Cara Pertama__________________


5 Amalan Zikir Doa Mendatangkan Rezeki Surprise dan Dramatis Bag. 1



5 Amalan Zikir Doa Mendatangkan Rezeki Surprise dan Dramatis Bag. 1 terinspirasi dari Buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG

Dalam buku tersebut dilanjutkan sbb

Beberapa ulama dalam mengamalkan zikir untuk rezeki telah mendasarkan pada hadist dibawah ini.

Dalam sauatu hadist disebutkan bahwa Nabi saw bersabda, "Barangsiapa yang mengucapkan doa sebagai berikut ini pada setiap hari sebanyak 100 x, maka dia akan menjadi kaya dan tidak akan jatuh miskin, lalu pintu neraka akan ditutup baginya dan pintu surga akan dibuka baginya, yaitu mengucapkan:

لَا إِلهَ إِلَّا اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِينُ

Laa ilaaha illallaahul malikul haqqul mubiin

"Tiada Tuhan selain Allah, Penguasa Yang Maha Benar dan Maha Jelas"

-----------------------------------

Dalam sumber disini, ditulis lebih lengkap sbb

Diriwayatkan dari Ali Radhiyallahu 'Anhu, ia berkata: Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda,

مَنْ قَالَ لَا إِلهَ إِلَّا اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِينُ فِي كُلِّ يَوْمٍ مِائَةَ مَرَّةٍ كَانَ لَهُ أَمَانًا مِنَ الْفَقْرِ، وَيُؤْمَنُ مِنْ وَحْشَةِ الْقَبْرِ، وَاسْتُجْلِبَ بِهِ الْغِنَى، وَاسْتُقْرِعَ بِهِ بَابُ الْجَنَّةِ
“Siapa membaca Laa Ilaaha Illallaah Al-Malikul Haqqul Mubin seratus kai dalam sehari maka memperoleh jaminan aman dari kemiskinan, diselamatkan dari ngerinya kubur, mendapat kekayaan dan terbuka baginya pintu-pintu surga.” (HR. Abu NU’aim di Shifah al-Jannah, no. 185, Al-Khatib al-Baghdadi di Tarikhnya: 12/358-359, dan selainnya)

Dalam takhrij dan tahqiq Syaikh Thariq ‘Athif Hijazi di Alukah.net, terhadap hadits ini, “Dhaif sekali”. Sebagian perawinya lemah dan sebagaian yang lain mursal.

---------------------------------

Note: Kami bukan pakar hadist. Kami hanya mengambil dari Buku yang kami baca. Jadi derajad hadist bukan wilayah kami (penulis).

---------------------------------

Mengenai hal ini barfangkali statement Ustadz Abdul Somad bisa dijadikan referensi

"Dengan membacanya bukan berarti surah ini mantra yang bisa membuat hidup kita akan terhindar dari kesusahan, tetapi dengan membacanya bisa dijadikan bahan perenungan untuk menumbuhkan keyakinan bahwa kesusahan kita akan hilang." (Ustadz Abdul Somad ketika berkomentar tentang Fadhilah Surah Yasin)

Maknanya adalah semua ayat Al Qur'an (termasuk dalam hal ini petikan Ayat Al Qur'an) kalau dibaca buagus banget. Sebagai media cas keyakinan. Sehingga ketika kita yakin akan menambah keyakinan dalam dada kita bahwa masalah apapun ada solusinya asalkan kita percaya kepada Allah swt.

Kesimpulannya bagaimana?



Diluar derajad Hadist Kalau menurut kami pribadi zikir diatas secara substansi isinya bagus. Tidak ada esensi keburukan dalam zikir amalan dan doa diatas. Sangat bagus untuk didawamkan/ dilazimkan.

Untuk apa? Salah satunya Untuk menambah keyakinan kita kepada Asma' Allah Yang Agung (Asmaul Husna). Sedangkan kita diperintah untuk sebaiknya berdoa dengan Asmaul Husna. Dan juga Menambah keyakinan kita bahwa dengan Kuasa_Nya maka masalah kita akan teratasi.

Semoga doa kita semua dikabulkan oleh Allah swt. Semoga saya dan kita semua dengan wasilah doa-doa kita bisa mendapatkan rezeki yang surprise dan dramatis. Aaamiin

Wallaahu A'lam

Presented by Rahasia Kunci Sukses: Rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki

Demikian 5 Amalan Zikir Doa Mendatangkan Rezeki Surprise dan Dramatis Bag. 1 semoga bermanfaat. Aamiin

Lanjut ke bagian 2, Insya Allah





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment