May 29, 2018

Zikir Ayat Rezeki QS Al Anbiya' Ayat 87 untuk Solusi Kesusahan, Kesedihan, Kemalangan dan Hutang

Berikut ini Zikir Ayat Rezeki QS Al Anbiya' Ayat 87 untuk Solusi Kesusahan, Kesedihan, Kemalangan dan Hutang. Semoga bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua. Aamiin

Artikel Zikir Ayat Rezeki QS Al Anbiya' Ayat 87 untuk Solusi Kesusahan, Kesedihan, Kemalangan dan Hutang ini terinspirasi dari Buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG. Diterbitkan oleh Intuisi Press


Tahu Ustadz Yusuf Mansur khan?

Itu tuuuh yang sekarang lagi booming PayTren. Selain pimpinan ponpes Daqu beliau juga Presiden Direktur PayTren.

Mau daftar dan jadi tim saya? Silahkan KLIK DISINI dan isi formulir pendaftaran

Atau WA Admin: 088218128084 


Zikir Ayat Rezeki QS Al Anbiya' Ayat 87 untuk Solusi Kesusahan, Kesedihan, Kemalangan dan Hutang



Zikir Ayat Rezeki QS Al Anbiya' Ayat 87 untuk Solusi Kesusahan, Kesedihan, Kemalangan dan Hutang ini terinspirasi dari Buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG. Diterbitkan oleh Intuisi Press

Dalam buku tersebut ditulis sbb

Nabi saw bersabda: "Doa saudaraku Yunus as amatlah menakjubkan. Awalnya tahlil, tengahnya tasbih dan akhirnya pengakuan dosa, yaitu:

وَذَا النُّونِ إِذْ ذَهَبَ مُغَاضِبًا فَظَنَّ أَنْ لَنْ نَقْدِرَ عَلَيْهِ فَنَادَىٰ فِي الظُّلُمَاتِ أَنْ لَا إِلَٰهَ إِلَّا أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِينَ
 
Dan (ingatlah kisah) Dzun Nun (Yunus), ketika ia pergi dalam keadaan marah, lalu ia menyangka bahwa Kami tidak akan mempersempitnya (menyulitkannya), maka ia menyeru dalam keadaan yang sangat gelap: "Bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang zalim". (QS Al Anbiya': 87)

Note: Baca yang dicetak tebal

Tidak seorangpun yang diderita kesusahan dan kesedihan, ditimpa bencana dan kemalangan, serta orang-orang yang memiliki hutang, yang berdoa dengannya sebanyak tiga kali dalam sehari kecuali akan dikabulkan oleh Allah swt" (HR. Ad-Dailami dari Abdurrahman bin Auf ra.)

--------------------------------

Cara Pengamalan Zikir Ayat Rezeki QS Al Anbiya' Ayat 87

Mari kita telaah dengan bahasa kita.


Zikir diatas terdiri dari 3 hal yaitu
  1. Tahlil (Laa ilaaha illa anta)
  2. Tasbih (Subhanaka)
  3. Pengakuan dosa dan Istighfar (Inni kuntu minadzoolimiin)

Cara pengamalan Zikir Ayat Rezeki QS Al Anbiya' Ayat 87 untuk Solusi Kesusahan, Kesedihan, Kemalangan dan Hutang berdasarkan buku tersebut adalah:

Dibaca minimal 3 kali dalam sehari secara istikomah dan konsisten. Insya Allah akan dikabulkan yaitu
  • Kesusahan dan kesedihannya hilang diganti kemudahan dan kebahagiaan
  • Bencana dan kemalangan diganti dengan keamanan dan kenyamanan
  • Hutangnya diganti dengan lunas hutang
  • Dll



Silahkan didawamkan. Jangan lupa konsisten dan istikomah serta menghayati maknanya ya? Plus pastikan ada connecting. Ada keyakinan yang membuncah dalam dada.

Ustadz Abdul Somad berkata

"Dengan membacanya bukan berarti surah ini mantra yang bisa membuat hidup kita akan terhindar dari kesusahan, tetapi dengan membacanya bisa dijadikan bahan perenungan untuk menumbuhkan keyakinan bahwa kesusahan kita akan hilang." (Ustadz Abdul Somad ketika berkomentar tentang Fadhilah Surah Yasin)

Semoga doa kita semua dikabulkan oleh Allah swt. Aaamiin

Wallaahu A'lam

Demikian Zikir Ayat Rezeki QS Al Anbiya' Ayat 87 untuk Solusi Kesusahan, Kesedihan, Kemalangan dan Hutang dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Semoga bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua.

Jangan lupa share ke teman anda ya?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment