May 4, 2018

Suka Duka dan Dinamika Bisnis MLM/ Jaringan

Entah saya sudah share tulisan ini atau belum yang jelas ingin saya share ulang. Tulisan saya sendiri untuk tim saya. Temanya Suka Duka dan Dinamika Bisnis MLM/ Jaringan.

Dan memang didunia MLM/ Bisnis Jaringan banyak sekali suka dan dukanya. Yang gagal akan berkumpul dengan orang yang gagal kemudian mengecam bisnis dan systemnya. Padahal seharusnya bukan system yang disalahkan namun diri kita sendiri

Alhamdulillah saya sekeluarga dapat berkah dari MLM

Yang sukses semakin bangga dengan kesuksesannya. Makin lama makin positif dan sukses, sebab mereka biasanya mau belajar dan terus belajar.

Simak tulisan dibawah ini ya?


Suka Duka dan Dinamika Bisnis MLM/ Jaringan

didunia bisnis leadership (mlm) pasti penuh dinamika sebab kita bekerja sekaligus bersosialisasi. Kita bekerja melibatkan banyak orang yang berbeda pemikiran dan paradigma. Adakalanya kompak adakalanya baper. Itu bukan suatu hal yang luar biasa. Itu biasa saja..

Mana mungkin semua akan berjalan sempurna seperti yang kita harapkan? Mana mungkin semua berjalan sesuai keinginan hati kita? Itu tidaklah mungkin. Sebab kita tidak bersosialisasi dengan malaikat. Dan manusia tempatnya salah dan dosa.

Tetapi disinilah tempat terbaik belajar menjadi lebih bijak, lebih sabar, lebih ikhlas secara nyata bukan teori. Di sinilah kita belajar menjadi lebih sempurna.

Dan sudah menjadi sebuah hal yang biasa ketika kadang satu kata cukup untuk melukai hati, meskipun satu kata berjuta makna. Satu peristiwa berjuta hakikat. Sekali lagi itu sudah biasa dalam kehidupan bisnis jaringan.



Tapi saya yakin anda dan tim anda adalah pribadi yg kuat. Kuat kuat dan belajar lebih kuat. Belajar lebih kuat seraya mencoba belajar memaafkan diri sendiri dan orang lain. Belajar memaafkan secara tulus tanpa dinodai dengan syarat.

Jadikan dinamika tim sebagai pembelajaran. Belajar menjadi leader yang tangguh tangguh dan lebih tangguh. Saya dan kita semua tidak terkecuali belajar menjadi pribadi yang lebih tangguh.

Ketika tim kompak kita semakin tangguh. Ketika tim sedang goncang kita tetap belajar tangguh. Kita tidak akan terpengaruh keadaan luar, sebab yang sedang mengikuti UJIAN KELULUSAN adalah kita, bukan orang lain.

Katakanlah "Saya yang salah dan saya akan belajar. Saya yg salah dan belajar tidak akan menyalahkan siapapun."

Whats your DREAM?



Mimpi kita semua adalah membahagiakan keluarga, orang tua, sesama dan ummat. Maka itulah yang harus terus dipupuk. Jangan sampai orang lain melemahkan mimpi kita, atau bahkan menghapus asa indah dalam bayangan masa depan keluarga kita.

Sebab kalau jiwa mengikuti perasaan yang rapuh pada akhirnya kitalah yang menyesal. Sebab mimpi indah keluarga bisa pudar diterpa angin kebencian yang lahir dari diri kita sendiri. Oleh karena itu tetapkan mimpi besar dalam hati dan terus bergerak, terus belajar tanpa henti.

Sebab mimpi besar pasti ujiannya besar. Pemimpin besar butuh tanggung jawab yang besar.

Hadapi dinamikanya, hadapi suka dukanya, hadapi semua proses pemantasan untuk menjadi insan yang besar dan memberikan manfaat yang besar kepada sesama dan ummat.

Jadilah Pemenang Ujian Kehidupan. Jadilah TERBAIK. Jadilah JUARA

Salam
EAB

Yang mau jadi tim bisnis saya KLIK DISINI ya? Isi form pendaftaran free member GRATIS

-------------------------

So sekali lagi jangan salahkan MLM dan systemnya. Salahkan diri kita sendiri yang enggan belajar. Meskipun anda gagal di dunia MLM/ bisnis jaringan namun jika anda mau belajar pasti ada sesuatu yang didapatkan.

Yaitu salah satunya semangat dan mental pantang menyerah. Mental ini akan berguna untuk anda di bidang bisnis yang lain. Trust me

Demikian Suka Duka dan Dinamika Bisnis MLM/ Jaringan semoga bermanfaat.






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment