May 21, 2018

Seperti Inilah Jurus Penggiringan Opini Publik Dilancarkan

Penggiringan opini. Jurus ini dipake untuk mengadu domba dan memecah belah persatuan dan kesatuan sebuah bangsa. Lewat jurus canggih pada akhirnya orang akan percaya kalau air itu bisa terbang. Benar2 gila

Secara mudah Seperti Inilah Jurus Penggiringan Opini Publik Dilancarkan

Bayangkan ada domba putih mulus tanpa cacat

Lalu ada sekelompok orang yang mencari-cari satu bulu hitam pada domba berbulu putih mulus.

Begitu ketemu langsung bilang rame-rame, "Ahaa ini dia buktinya. Sudah kubilang domba ini berwarna hitam bukan putih"


Hal ini atau statement ini diulang-ulang terus sampai akhirnya satu orang percaya, bahwa domba memang berbulu hitam.

Lalu mereka rame-rame mengatakan, "Tuh khan mereka percaya kalau domba ini berbulu hitam (padahal baru satu yang percaya)"

Begitu diulang-ulang terus sampai akhirnya bertambah lagi orang bodoh kurang wawasan ikut-ikutan latah percaya. Apalagi ditambah iming2 nasi bungkus.

Sampai akhirnya seluruh kampung terkena virus gila yang mengatakan domba berbulu hitam. Padahal sudah jelas-jelas berbulu putih mulus.

Seperti itulah penggiringan opini yang menyesatkan.

Waspadalah...



Islamopobhia juga sama konsep dan caranya. Orang islam yang takut bin ngeri sama aturan islam. Tapi kalau ditanya, "kenapa gak pindah agama saja kalau takut?"

Ia menjawab. Nggak ah, takut masuk neraka.

Ini khan nggak waras bin gila bin edan..

Lalu mereka (tokoh intelektual dibalik penggiringan opini) akan berkata

"Berhubung kita mencari domba putih bukan hitam, maka domba ini harus disembelih supaya tidak mengotori padang rumput ini"

Dan Domba putih yang disangka hitam itu benar2 disembelih.

Lalu sukseslah mereka melancarkan jurus penggiringan opini publik

-----------------------



Penggiringan opini publik yang berujung kepada hancurnya sebuah negara sudah dilakukan dan sudah terjadi misalnya
  1. Saddam Husein di Irak itu diktator dan teroris => Sukses menggiring opini
  2. Hancurnya Suriah juga demikian. Penggiringan opini bahwa ada pemberontak yang harus dihancurkan
  3. ISIS adalah makar penggiringan opini global. Islam yang jelas2 cinta damai mendadak berstigma negatif suka membunuh dan kejam

Teman2 mau nggak negeri kita hancur lebur?

Kalau nggak mau mikirnya yang waras ya? Jangan mudah percaya sesuatu yang belum jelas asal usulnya.

Sekali lagi pakai ilmu kewarasan sudah cukup kok. Berpikirlah jernih jangan terbawa perasaan.. hehe

Contoh penggiringan opini

  1. Ngebom. Yang ngebom pake nama islam. Maka islam itu teroris. Lalu mulailah ustadz2 dibidik
  2. Investasi. Namanya keren yakni investasi. Atau pinjaman lunak. Sebenarnya penjajahan ekonomi asing kepada rakyat
  3. Lebih baik pemimpin kafir tapi jujur daripada muslim tapi korupsi. Ini menggiring opini sesat
  4. Wahabi itu teroris dan radikal. lalu mulailah beberapa ustadz yang keras dibidik dan diculik. Padahal ustadz tersebut malah paling cinta NKRI
  5. Oknum yang menumpang NU untuk menghancurkan persatuan ummat. Lalu nama NU menjadi jelek. Ini adu domba antara NU dan Muhammadiyah atau Salafi. Diadu domba sehingga berantem
  6. Dan masih banyak lagi


Itu semua dijadikan pengesahan untuk melakukan penangkapan ini penangkapan itu. Aksi ini aksi itu. Sah dilakukan karena opini publik sudah mulai terlihat sukses.

Jadi Seperti Inilah Jurus Penggiringan Opini Publik Dilancarkan. Tingkatkan kewaspadaan.

Oleh karena itu yuk berpikir jernih..

Siapa sih yang nggak ingin bangsa ini rukun dan damai? Siapa yang gak ingin bangsa ini maju? Kalau mau ayuk berpikir jernih. Jangan mudah diadu domba.

Kita semua rakyat Indonesia antar suku antar ras dan agama harus bersatu padu. Sebab semua itu yakni penggiringan opini adalah ulah2 tangan2 jahil. Ulah asing dan antek2 atau pengkhianat bangsa.

Mari kita sama2 berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar senantiasa melindungi bangsa dan negara kita dari makar asing.. Aamiin

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment