May 11, 2018

Rahasia Sholat Istikhoroh untuk Membuka Rezeki dan Kesuksesan

Tahukah anda bahwa saya pernah punya pengalaman keutamaan atau fadhilah sholat istikhoroh bisa membuka rezeki dan kekayaan? Emang bisa? Makanya baca sampai habis

Ini dia Rahasia Sholat Istikhoroh untuk Membuka Rezeki dan Kesuksesan yang didasarkan kepada pengalaman pribadi. Cek it dot.


Sebelum membahas lebih jauh saya kutipkan dulu beberapa tulisan dari buku berjudul Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG. Diterbitkan oleh Intuisi Press

Sholat sunnah istikhoroh adalah sholat sunnah dua rekaat untuk memohon petunjuk kepada Allah dalam hal menentukan pilihan-pilihan sulit yang dihadapi dan yang belum diketahui baik buruknya.



Baca sebuah hadist berikut ini
"Dari Jabir Bin Abdillah ra, ia berkata, "Nabi saw mengajari kami untuk meminta petunjuk dalam segala urusan sebagaimana mengajarkan kepada kami Al Qur'an. Beliau berkata: Apabila salah seorang diantara kalian hendak memutuskan suatu urusan, maka hendaklah ia sholat dua rakaat diluar sholat fardhu, kemudian ucapkanlah DOA"


"Allaahumma innii astajhiruka bi'imika wa astaqdiruka biqudratika, wa as'aluka mingfadhlikal azhiimi, fainnakataqdiru walaa aqdiru, wata'lamu walaa a'lamu, wan angta al laamulghuyuubi allaahumma ingkungta talamu annahaadzalamra *( Disini dari titik titik bacaan di atas silahkan sebutkan perkara masing-masing )* khairullii fiidiinii wama'aasyii wa'aaqibati amrii, faqdirhulii wayassirhu liitsumma baariklii fiihi, wa'ingkungta ta lamu anna haadazal amra syarrulli fii fidiinii wa ma'aasyii wa'aaqibati amrii, fashrifhu'annii washrifnii anhu waqdir liyal khaira haitsu kaana tsumma radhdhinii bihi".
"Wahai allah, sesungguhnya aku memohon kepada engkau memilih yang baik untukku dengan ilmu engkau, aku memohon kepada engkau untuk menentukannya dengan kekuasaan engkau, dan aku memohon kepada engkau anugerah engkau yang agung, karena sesungguhnya engkau mampu memberi ketentuan sedangkan aku tidak, engkau dapat mengetahuinya, sedangkan aku tidak, dan engkaulah yang maha mengetahui hal-hal yang ghaib, wahai allah jika engkau tahu bahwa perkara ini *(SILAHKAN SEBUTKAN PERKARA MASING-MASING)* baik bagiku, didalam agamaku, kehidupanku, dan akibatnya, maka tetapkanlah perkara itu untukku dan mudahkanlah itu bagiku kemudian berilah aku keberkahan didalamnya, dan jika engkau tau bahwa perkara ini jelek bagiku, didalam agamaku, kehidupanku, dan akibatnya, maka jauhkanlah pekara itu dariku dan jauhkanlah aku darinya dan tetapkanlah untukku kebaikan dimanapun adanya, kemudian jadikanlah aku rela kepadanya". 

Ket: sumber tulisan arab dan terjemah disini


Cara Mengerjakan sholat Istikhoroh
  1. Wudhu
  2. Niat sholat istikhoroh
  3. Membaca Al Fatihah
  4. Membaca surah Al Kafirun pada rakaat pertama dan Al Ikhlas pada rakaat kedua
  5. Selesai sholat membaca doa sholat istikhoroh
  6. Dianjurkan dilaksanakan pada malam hari


Sumber dinukil dari buku berjudul Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG


Rahasia Sholat Istikhoroh untuk Membuka Rezeki dan Kesuksesan

Rahasia Sholat Istikhoroh untuk Membuka Rezeki dan Kesuksesan berikut ini saya tulis berdasarkan pengalaman.

Buat teman2 yang sedang ada pilihan sulit, cobalah rutin mendawamkan sholat istikhoroh. Pilihan yang sulit misalnya
  1. Bingung antara resign atau tidak resign
  2. Bingung antara nikah atau bahagiakan orang tua
  3. Bingung antara cerai atau tidak
  4. Bingung antara buka bisnis atau beli mobil
  5. Bingung antara sedekah atau bayar hutang
  6. dll



Dan pilihan2 sulit diatas sebagian dulu sudah pernah saya rasakan. Lalu kami merutinkan sholat istikhoroh agar diberikan petunjuk oleh Allah swt untuk memilih dengan pilihan yang benar.

Setelah rutin mendawamkan sholat istikhoroh nampaknya belum ada tanda2 petunjuk. Ngeblank aja gitu.. Berhubung ada deadline mau tidak mau saya harus memilih sebuah pilihan yang berat.

"Ya udah deh saya pilih A dengan segala konsekwensinya"



Seperti makan buah simalakama. Milih A bapak mati, milih B ibu yang mati. Gitu analoginya kurang lebih. Dan kemudian saya memilih A

Beberapa tahun kemudian baru saya tahu bahwa pilihan saya benar banget. Beberapa tahun kemudian baru saya mengerti bahwa Allah sudah memberikan petunjuk. Dan hikmah petunjuk itu baru kami tahu sekarang ini, setelah melewati proses beberapa tahun.

Alhamdulillah saya memilih A, sebab dengan wasilah A rezeki, kekayaan dan kesuksesan menemukan jalannya. Kalau saya memilih B sangat belum tentu demikian.

Oleh sebab itu ayuk kawan2 yang sedang ada pilihan berat lakukan sholat istikhoroh. Lalu pilihlah dengan pilihan anda sendiri. yakin dengan pilihan anda

Niscaya anda akan paham bahwa untuk mengerti hikmah dari sebuah pilihan ternyata membutuhkan waktu dan proses.

Demikian Rahasia Sholat Istikhoroh untuk Membuka Rezeki dan Kesuksesan semoga bermanfaat

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses

Sukses untuk semua. Wallahu A'lam

Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment