May 10, 2018

Rahasia Sholat Hajat untuk Kerezekian dan Kekayaan

Ingin murah rezeki? Ingin meraih kekayaan? Dan segala hajat anda caranya satu, yaitu sholat hajat. Berikut artikel Rahasia Sholat Hajat untuk Kerezekian dan Kekayaan, baca ya?

Seperti dikutip dari buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG. Diterbitkan oleh Intuisi Press, sholat hajat adalah sholat yang dikerjakan dengan maksud agar hajat kita dikabulkan oleh Allah swt.


Sholat hajat dikerjakan tidak terikat waktu, boleh siang atau malam hari. CARA MENGAMALKAN lakukan sholat hajat tidak hanya sekali, tapi sampai 7 hari/malam. Insya Allah terkabul keperluannya.

Nabi saw bersabda: "Siapa yang mempunyai hajat kepada Allah atau kepada seorang diantara anak adam (manusia), maka hendaknya dia berwudhu dengan sempurna. Setelah itu hendaklah dia sholat dua rakaat, lalu memuji Allah dan menangagungkan Allah swt, dan bersholawat kepada Nabi saw" (HR. Tirmidzi dan Nasai)

Cara Mengerjakan Sholat Hajat



Prinsipnya sama dengan sholat sunnah lainnya diawali dengan takbiratul ikhram dan diakhiri dengan salam. Dilakukan 2 sampai 12 rakaat, dimana masing2 2 rakaat salam.

Setelah baca Al Fatihah dianjurkan baca Surah Al Kafirun pada rakaat pertama dan kedua masing-masing 10 kali.

Prosesnya sbb
  • Wudhu
  • Niat
  • Membaca surah Al Fatihah
  • Membaca surah dalam Al Qur'an
  • Selesai sholat membaca doa shalat hajat

Doa Setelah Sholat Hajat

Berikut Doa Setelah Sholat Hajat yang bersumber disini

لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ الْحَلِيْمُ الْكَرِيْمُ سُبْحَانَ اللهِ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ .اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. اَسْأَلُكَ مُوْجِبَاتِ رَحْمَتِكَ وَعَزَائِمَ مَغْفِرَتِكَ وَالْعِصْمَةَ مِنْ كُلِّ ذَنْبٍ وَّالْغَنِيْمَةَ مِنْ كُلِّ بِرٍّ وَّالسَّلاَمَةَ مِنْ كُلِّ إِثْمٍ لَاتَدَعْ لِيْ ذَنْبًا إِلاَّ غَفَرْتَهُ وَلاَ هَمًّا إِلاَّ فَرَّجْتَهُ وَلاَ حَاجَةً هِيَ لَكَ رِضًا إِلاَّ قَضَيْتَهَا يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Laa illaaha illallaahul-haliimul-kaarim, subhaanallaahi rabbil'arsyil-'adzim. Al-hamdu lillaahi rabbil-'aalamiin. As'aluka muujibaati rahmatika wa 'azaa'ima magfiratika wal -'ismata min kulli dzambiw wal-ganiimata min kulli birriw was-salaamata min kulli istmin, laa tada' lii dzamban illaa gafartahuu wa laa hamman illaa farrajtahuu wa laa haajatan hiya laka ridan illaa qadaitahaa yaa arhamar-raahimiin.

Artinya: "Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah Yang Maha Penyantun lagi Mahamulia, Mahasuci Allah Tuhan yang memiliki Arsy yang besar. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.
Aku memohon kepada-Mu hal-hal yang mendatangkan  rahmat-Mu dan hal-hal yang memastikan ampunan-Mu, dan terpelihara dari semua dosa yang menjarah setiap kebaikan dan selamat dari semua dosa. Janganlah Engkau tinggalkan suatu dosa pun bagiku, melainkan Engkau mengampuninya, dan tidak pula kesusahan melainkan Engkau berikan penawar kepadanya dan tidak pula suatu keperluan yang diridhai oleh-Mu melainkan Engkau memastikan buatku, wahai Yang Maha Penyayang diantara para penyayang."

Artikel sholat hajat ini dinukil dari buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG. Diterbitkan oleh Intuisi Press




Rahasia Sholat Hajat untuk Kerezekian dan Kekayaan

Pembahasan Rahasia Sholat Hajat untuk Kerezekian dan Kekayaan adalah dari diri saya sendiri, alfakir.

Ketika anda sedang punya hajat, mintalah kepada Allah swt salah satunya melalui sholat sunnah 2 rakaat. Atau juga bisa melalui amaliah lainnya.

Agar supaya terasa energinya dan juga kedepan terasa keajaiban hasilnya, cobalah mengadu atau berdoa kepada Allah swt ketika benar2 sedang kepepet dengan hajat anda.

Contoh
  • Anda tidak punya uang sementara 2 hari lagi harus bayar sekolah anak
  • Anda tidak punya uang sementara bayi anda menangis seharian sebab tidak minum susu
  • Anda dalam perjalanan menemui customer dan harus deal. kalau tidak anda bisa dipecat dari kantor
  • Anda bayar hutang 5 juta hari ini sebab deadline. tapi disisi lain kalau bayar hutang duit anda habis. padahal anak dan istri menunggu dirumah dan berharap dibawakan makanan
  • Anda sudah resign dari kantor, sementara bisnis yang anda harapkan bisa menopang hidup malah bangkrut. Disatu sisi pengin balik kerja lagi, disisi lain anda memang pengin terbebas dari kekangan aturan kantor




Nah diatas adalah hajat yang kepepet yang dahulu juga pernah saya rasakan. Dan masih banyak lagi contoh yang lainnya.

Kalau anda dalam posisi demikian cobalah pergi ke masjid, lakukan sholat sunnah 2 rakaat (sholat hajat) kemudian berzikirlah. Larutlah dalam zikir memuji_Nya. Kemudian berdoalah.

Saya jamin doa anda energinya berbeda. Sebab ada rasa butuh yang sangat dalam. Rasa butuh yang coba anda sandarkan kepada Yang Maha Kaya. Rasakan itu... rasakan sensasinya.

Berlatihlah agar ada connecting antara anda, doa anda dengan DIA Yang Maha Pemurah. Dan connecting ternyata butuh latihan lho? Latihan khusuk agar ada percikan-percikan energy spiritual yang terasa jelas dalam dada anda.

Ciri2 ada connecting apa?

Cirinya tiba2 anda yakin akan ada pertolongan, meskipun keyakinan itu kadang bertabrakan dengan logika.

Ketika connecting itu terjadi maka tunggulah keajaiban. The miracle.

"Miraclenya seperti apa?"

Yang ini jangan salah lho? Bisa jadi anda masih tidak punya uang buat beli susu anak anda. Bisa jadi anda semakin stress.

Namun jangan sampai anda bergeming. Jangan berkurang keyakinan. Lihatlah saat setelah itu. Lihat apa yang terjadi.. Dijamin anda akan terkejut.

Demikian Rahasia Sholat Hajat untuk Kerezekian dan Kekayaan, semoga bermanfaat. Wallahu A'lam

Met rehat
Salam
EAB




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment