May 14, 2018

Rahasia Menarik Kekayaan dan Keinginan dengan Kekuatan Pikiran

Dalam dunia NLP pikiran/ benak/ atau apa yang ada di dalam kepala manusia menjadi sangat penting dan vital bagi kehidupan manusia. Ia adalah pemancar atau sumber daya untuk menarik segala sesuatu sesuai keinginan.

Keinginan apa?

Semuanya. Menarik Kekayaan dan Keinginan dengan Kekuatan Pikiran. Bahkan tidak sekedar kekayaan namun apapun.


Segala keinginan baik yang kecil maupun yang besar. Segala penciptaan manusia dalam sejarah baik yang kecil maupun yang besar baik dimasa lalu sampai saat ini.

Semua sumbernya satu yaitu berasal dari pikiran

DR John Demartini seorang Filsuf, Kiropraktor, Penyembuh dan spesialis transformasi Pribadi mengatakan, "Ini adalah Rahasia besar kehidupan"

Artinya adalah ada rahasia besar kehidupan yang sering manusia lupakan yaitu apa yang ada dalam isi kepala manusia yaitu pikiran.

Rahasia besar dalam sejarah manusia dimana hanya sedikit yang tahu

Dr. Joe Vitale seorang Metafisikawan mengatakan, "Anda dapat memiliki atau melakukan segala sesuatu yang anda inginkan"


Anda dapat memiliki atau melakukan segala sesuatu yang anda inginkan. Yang BENAR-BENAR anda inginkan.

Artinya bukan keinginan-keinginan biasa namun yang luar biasa. Yang benar-benar anda inginkan. yang ketika membayangkannya, atau memikirkannya anda merasa bahagia.

Dr Denis Waitley seorang psikolog dan pelatih potensi pikiran mengatakan, "Para pemimpin masa lalu yang memiliki rahasia ini ingin menyimpan sendiri kekuatannya. Mereka membuat orang2 mengacuhkan rahasia ini. Orang2 pergi ke tempat kerja, bekerja lalu pulang ke rumah. Mereka berada di Ban berjalan tanpa daya karena rahasia ini disembunyikan dan hanya diketahui oleh sedikit orang"

Banyak orang mengabaikan ini. Padahal kekuatan pikiran adalah sesuatu yang besar. Banyak orang yang hanya diperbudak waktu tanpa membebaskan pikiran untuk berkreasi.

Padahal kita tahu dan paham bahwa ada beberapa hal yang benar2 kita inginkan dalam hidup. Namun kemudian apa yang membahagiakan pikiran tersebut tidak mewujud sebab kita sudah diperbudak pekerjaan dan waktu.

Michael Bernard Beckwith seorang Visioner dan pendiri AGAPE International Spiritual Center mengatakan, "saya telah banyak melihat keajaiban dalam hidup banyak orang, keajaiban keuangan, keajaiban penyembuhan, keajaiban jasmani, mental dan hubungan"

Dan memang kalau kita mau fokus kepada apa yang kita inginkan, yakni citra pribadi dalam diri maka kita akan menjadi manusia cerdas. Brillian.. Jenius. Manusia yang (seakan-akan) bisa menciptakan keajaiban dalam dirinya.

Juga keajaiban dalam kehidupan masyarakatnya. Dan bisa juga dalam kehidupan dunia.

Bob Proctor seorang Filsuf mengatakan, "Mungkin anda sudah duduk disana dan bertanya-tanya apakah rahasia ini? Saya telah menceritakan bagaimana saya telah memahaminya....................
Rahasianya adalah hukum tarik menarik. Segala sesuatu yang datang kedalam hidup anda ditarik oleh anda kedalam hidup anda. Dan segala sesuatu itu tertarik ke anda oleh CITRA2 yang anda pelihara dalam benak. Apapun yang berlangsung dalam benak anda menariknya kedalam diri anda"



Segala yang kita pikirkan adalah input panca indera. Dan apa yang menjadi citra dalam pikiran itulah yang akan mewujud. Artinya tidak semua keinginan akan mewujud namun hanya keinginan yang benar2 kita inginkan. Yang dominan dalam pikiran

Apa yang benar2 anda inginkan akan menarik segala sesuatu di alam semesta untuk mewujudkannya. Sebab anda adalah pemancar kehidupan.

Begitulah kurang lebih dahsyatnya kekuatan pikiran yang bisa menarik segala keinginan anda baik kekayaan, kemakmuran, keberlimpahan, relasi dan semuanya yang dibahas dari perspektif ilmu NLP. Dalam istilah lain disebut hukum tarik menarik.

Ulasan diatas saya nukil/ terinspirasi dari buku the Secret (rahasia) karya Ronda Byrne yang sempat menjadi national best seller di banyak negara


Rahasia Menarik Kekayaan dan Keinginan dengan Kekuatan Pikiran

Tentu saja kita tidak menuhankan pikiran apalagi alam semesta. Tuhan manusia adalah Yang Menciptakan pikiran manusia dan kecerdasan segala mahluk yang lain. Pun Yang Menciptakan alam semesta dan segala isinya.

Namun marilah kita mulai membuka hati bahwa ada titik positif yang bisa kita ambil dari buku the Secret yakni tentang keharusan berpikir positif. Tidak boleh berpikir negatif. Tidak boleh berpikir mustahil, tidak bisa, tidak mampu, berat, lelah dan semacamnya



Stay tune pada pikiran2 yang membahagiakan dan menyenangkan dan jangan biarkan pikiran membayangkan hal2 yang menyedihkan dan membuat putus asa. Putar frekuensi pada pikiran yang membuat kita bisa bersyukur bahagia terhadap segala karunia dan berkah Tuhan YME.

Sebab apa?

Sebab Allah sesuai prasangka kita. Dalam sebuah hadist Qudsy yang saya ambil dari sumber disini disebutkan sbb:

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah Ta’ala berfirman: Aku sesuai persangkaan hamba-Ku. Aku bersamanya ketika ia mengingat-Ku. Jika ia mengingat-Ku saat bersendirian, Aku akan mengingatnya dalam diri-Ku. Jika ia mengingat-Ku di suatu kumpulan, Aku akan mengingatnya di kumpulan yang lebih baik daripada pada itu (kumpulan malaikat).” (Muttafaqun ‘alaih) [HR. Bukhari, no. 6970 dan Muslim, no. 2675]

Maknanya apa?

Maknanya adalah HUSNUDZON. Selalu maintain baik sangka kepada Allah swt. Selalu meyakini bahwa apa yang terjadi adalah terbaik.

Kalau sudah demikian maka diharapkan isi kepala kita akan selalu positif meskipun keadaan luar negatif. Misalnya kita akan tetap bersyukur dan yakin hutang kita pasti lunas dan kita akan hidup sejahtera, meskipun pada saat itu hutang menumpuk.

Sebab apa?

Sebab sekali lagi HUSNUDZON kepada Allah swt tentang apapun yang terjadi dalam kehidupan kita baik ataupun buruk sebagai asbab pembelajaran hikmah hidup. Begitu kira2.


Whats Next?

Lalu apa yang harus kita lakukan kemudian?

Sebelum membaca apa yang harus kita lakukan baca statetment atau Quotes Albert Einstein yang kurang lebih maknanya sbb

"Semua manusia jenius. Namun anda akan berada dalam kebodohan seumur hidup jika meyakini ikan bisa memanjat pohon" (Einstein)

Maknanya adalah, manusia hebat dalam bidangnya masing2. Tetapi jangan sampai anda percaya kepada orang yang mengatakan anda adalah A, B atau C. Percayalah anda punya kelebihan sendiri. Jangan sampai meyakini ikan bisa memanjat pohon, sebab spesialis memanjat pohon sudah ada yaitu Monyet :)

Bahagiakan diri anda dengan pikiran-pikiran yang bisa membahagiakan anda sendiri. Bahagiakan anda dengan segala sesuatu yang bisa membuat anda lebih mudah bersyukur. Hingga pada saatnya nanti anda benar2 bisa menemukan KEKUATAN RAHASIA PIKIRAN.

Yakni kekuatan yang didasarkan kepada PASSION anda sendiri.

Yupp. Anda bisa menjadi apa yang ada dalam bayangan PIKIRAN anda sekarang ini. Bayangan diri anda sendiri yang memang benar2 ingin anda raih.

Anda bisa. Insya Allah

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses

Demikian artikel berjudul Rahasia Menarik Kekayaan dan Keinginan dengan Kekuatan Pikiran. Insya Allah bersambung. Share kalau dirasa bermanfaat

Wallahu A'lam
Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment