May 28, 2018

Nasehat Penting untuk PayTreners Daftarin Keluarga Anda

Saya ada nasehat nih. Nasehat dari orang yang sudah pake paytren dan sudah menjalankan bisnisnya dari akhir 2014. Nasehat Penting untuk PayTreners Daftarin Keluarga Anda

Sekali lagi Nasehat Penting untuk PayTreners Daftarin Keluarga Anda. Jangan sampai menyesal ketika bisnis sudah jalan namun keluarga anda belum didaftarkan. Saya jamin dan saya berani bertaruh nyeseknya sampai ulu hati.

Seperti ini caranya. Lihat gambar


Jadi pastikan keluarga anda (dalam hal ini anak dan istri) didaftarkan persis dibawah jaringan anda kanan dan kiri. Kemudian setelah itu barulah anda jalankan bisnisnya.

Sebelum membahas lebih jauh perkenalkan saya adalah Eyang Adhin atau Adhin Busro pemilik blog ini. Silahkan baca-baca artikelnya ya? hehe

Foto saat acara silatbar 2017, memberikan sedikit motivasi di ribuan paytreners 

Saya sudah menjalankan bisnis PayTren dari awal november 2014, dan mencapai peringkat Star Leader dalam 12 hari. Sekarang sudah mempunyai mitra lebih dari 20.000. Income 40 jutaan (saat normal) sebulan dari 1 id. Alhamdulillah.


Nasehat Penting untuk PayTreners Daftarin Keluarga Anda

Saya ada nasehat dimana nasehat ini untuk PayTreners secara umum, dan khususnya untuk mitra-mitra saya dari Tim Kampung PayTren Nusantara.



Ada 4 nasehat saya sbb
  1. Pakai aplikasinya, isi depositnya. Ini hukumnya wajib ain
  2. Gunakan fitur sedekah di PayTren. Rekomend sedekah otomatis Rp. 2000 pagi siang dan sore. Ini terbukti menjadi asbab bisnis anda lebih mudah dijalankan. Sebab sedekah memperlancar rezeki (baca = bisnis)
  3. Daftarkan keluarga anda, jangan sampai menyesal nantinya. Syukur2 id pertama anda titanium.
  4. Selesaikan apa yang sudah anda mulai. Bismillah totalitas berbisnis. Yakin sukses biidznillah

Saya mau membahas point 3 dan 4. Sekarang ke point 3 dulu Daftarkan keluarga anda, jangan sampai menyesal nantinya. Keluarga dalam hal ini bisa anak dan istri, atau ayah dan ibu, atau adik dan kakak. Silahkan dikondisikan.

"Mas saya sudah ngeluarin 350.000 mosok suruh daftar lagi dengan 2 id keluarga?"

Mungkin status instagram terbaru saya ini bisa menjawab. Status pertama pamer screenshot income anak saya.


Pada saat artikel ini ditulis adalah masa dimana income mitra PayTren menurun, sebab salah satunya ada pembatasan ini dan itu, dan juga menunggu ijin emoney. Meski menurun namun Anak bontot saya Dedek Kafhaya TrenYmers umur 2 tahun masih punya income rutin jutaan sebulan.

Di status instagram saya menulis sbb
adhinbusroalhafiz. Dah mayan bonusnya. Semangad buat Dedek TrenYMers.. Mudah2an lisensi platinumnya bisa buat biaya kuliah di univ Al Azhar kelak. Jadi hafidzoh. Biidznillah. Aamiin


Artinya adalah jika id anak anda berkembang kedepan bisa menjadi asbab banyak hal. Bisa jadi asuransi pendidikan dari SD sampai kuliah. Bisa jadi asbab terpenuhinya biaya mondok dll. Keren khan?

Lalu di status ig yang lain saya menulis sbb

adhinbusroalhafiz. Mayan lah buat jajan Mas Reyfan. Tetap semangat ngenalin paytren ke teman sekolah. Biar bapaknya pada daftar. Semoga lisensinya kelak bisa buat biaya kuliah di Turki. Biidznillah. Semangat kakak.. :)

Mas Reyfan adalah anak kedua saya kelas 2 SDIT. Pada saat tahun 2017 ketika PayTren masih normal incomenya 5-10 juta sebulan. Nanti ketika emoney sudah keluar saya tidak bisa membayangkan. Insya Allah berlipat ganda. Aamiin

Diluar itu masih ada id saya yang lain, id istri dan id keluarga yang masing2 punya incomenya sendiri-sendiri. 

Sekali lagi mau saya sampaikan bahwa kedepan id keluarga anda akan menjadi sbb



  1. Asuransi pendidikan dari SD sampai kuliah (dari bonus)
  2. Biaya mondok
  3. Biaya lain-lain
  4. Sekaligus mengajari keluarga dalam hal ini anak, untuk menjadi pengusaha sejak dini

Jadi jawaban mengapa anda harus mendaftarkan keluarga anda padahal sudah ada id milik anda sendiri akan anda temukan beberapa waktu kedepan. Bisa beberapa bulan, setahun, dua tahun, atau 3 tahun kedepan ketika bisnis anda sudah berkembang

Anda gajian, anak anda gajian, istri anda juga gajian. Keluarga anda masing-masing punya income sendiri-sendiri. Seperti keluarga saya.. Semoga menular. Aamiin

Selain Nasehat Penting untuk PayTreners Daftarin Keluarga, saya juga menasehatkan supaya anda MENYELESAIKAN APA YANG SUDAH ANDA MULAI. 

Pondasi bisnisnya sudah anda bangun. Yakni 3 id milik anda, anak dan istri misalnya. Modal bisnisnya cuma 1.050.000 untuk membeli 3 lisensi/ id.

Tapi itu baru pondasi bisnis. Sebab kalau bisnis tidak dijalankan tentu saja anda tidak akan mendapatkan penghasilan, kecuali hanya cashback transaksi pribadi saja.

"Mas kalau saya nggak ngapa-ngapain apakah bisa sukses dan punya penghasilan jutaan?"

TIDAK. Paytren bukan money game apalagi pesugihan yang mana ongkang-ongkang kaki bisa dapat duit. Bisnisnya harus dijalanin. Caranya sangat mudah, cukup jual aplikasi PayTren kepada orang lain.


Cara Mudah Menjalankan Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur

Sebenarnya menjalankan bisnis PayTren itu mudah banget. Bisnis dengan modal paling murah dan bisnis paling mudah yang pernah anda temukan. Percayalah.

Apalagi ketika ijin emoney sudah keluar, (mudah2an anda membaca artikel ini sudah release/ keluar). Apalagi ketika PayTren 5.0 beta sudah running. Maka menjalankan bisnis PayTren ini seperti main Game Pokemon Go.

Sebab aplikasi PayTren 5.0 Beta bisa hunting pengguna aplikasi gratis dalam radius tertentu. Anda bisa mengetahui siapa2 saja yang sudah download aplikasi PayTren versi Free disekitar lingkungan anda. Ini memudahkan anda untuk mempaytrenkan kampung anda bahkan mempaytrenkan daerah manapun.

Secara mendasar ini dia cara menjalankan bisnisnya agar bisa berkembang dengan baik



  1. Pastikan anda menguasai produknya/ aplikasinya dan marketing plan. usahakan dalam bulan pertama anda sudah menguasainya.
  2. Bulan kedua daftarkan keluarga anda dulu
  3. Bulan ketiga dan seterusnya list daftar nama teman. WA mereka kemudian datangi dan ajak ngopi. Insya Allah daftar.
  4. Bulan ketika mulai merambah dunia online. Anda bisa bikin akun facebook dan update status setiap hari. Atau anda bisa main iklan
  5. Atau jika anda mau database ribuan bahkan jutaan orang silahkan KUNJUNGI BLOG INI. Silahkan manfaatkan databasenya GRATIS
  6. Mintalah mitra anda melakukan hal yang sama, yakni mempelajari marketing plan, mendaftarkan keluarga dan seterusnya

Lakukan ke 6 langkah diatas secara konsisten dan istikomah. Sudah saatnya anda buka mulut, buang rasa malu buang rasa gengsi. Percayalah branding PayTren sudah masuk sampai pelosok kampung. Mereka (calon mitra) hanya ingin penjelasan sebelum daftar.

Sekali lagi SELESAIKAN APA YANG SUDAH ANDA MULAI. Wujudkan apa yang ada dalam benak anda yakni membahagiakan keluarga. Wujudkan bayangan dalam pikiran anda dimana anak anda punya income puluhan juta, demikian juga istri dan keluarga anda yang lain.

Wujudkan mimpi anda untuk menjadi corwn ambassador. Jangan sampai pudar mimpi anda yang menjadi sebab kekecewaan mendalam keluarga anda. Jangan sampai anda menyerah yang menjadi sebab air mata kesedihan orang tua, anak dan istri anda. Sebab mereka mengandalkan anda.

Doakan saya juga ya? Doakan kita semua. Pasti bisa Insya Allah.

Pasti sukses asalkan kita terus bergerak. Sebab kegagalan itu bukanlah ketika kita di tolak, atau ketika bisnis belum berkembang, atau ketika ditertawakan. Sebab penolakan adalah hal yang biasa. Maka biasakanlah dengan penolakan sebagai bagiand dari kepantasan untuk sukses.

Sekali lagi kegagalan bukan ketika kita ditertawakan. Tapi KEGAGALAN ADALAH KETIKA KITA BERHENTI BERGERAK DAN BERUSAHA. Ketika anda berhenti maka anda sudah mati. Mati bisnisnya maksud saya. Catet ini

Oleh sebab itu keep istikomah. Terus bergerak, konsisten. Saya yakin sukses di PayTren hanya masalah waktu saja asal kita konsisten tidak ada kata menyerah.

Saya ulangi 2 nasehat penting, supaya kedepan anda tidak menyesal yakni

Daftarkan keluarga anda dan selesaikan apa yang sudah anda mulai. Dan yang terpenting lakukan sekarang juga!

Demikian Nasehat Penting untuk PayTreners yaitu Daftarin Keluarga Anda. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share artikel ini kepada tim anda ya? Biar mereka juga tercerahkan.

Yuk saling mendoakan agar kita semua sukses di bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Aamiin

Salam Sukses
Eyang Adhin
Kampung PayTren Nusantara

NB: "Mas saya belum daftar/ belum mitra gimana?"

Kalau begitu daftar sekarang juga. Kalau yang sudah mitra tidak perlu daftar ulang. Khusus yang belum mitra saja. Yuk bersama saya berjuang di PayTren. Jadilah bagian dari tim saya Tim Kampung PayTren Nusantara.

KLIK DISINI dan segera isi form pendaftaran free membernya

Atau WA Admin: 088218128084 atau 08561122721

Setelah isi form pendaftaran harap bersabar menunggu respon admin ya?





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment