May 18, 2018

Kerja di PayTren Di Kejar Bonus, Gini Caranya

Kerja di pabrik dikejar target. Kerja di kantor di kejar deadline. Kerja di PayTren dikejar bonus. Gak cuman bonus, sebab dikejar juga sama reward dan cashback. Kok bisa? Gimana caranya?

Bentar lagi saya jelaskan...

Artikel singkat ini saya tulis bakda subuh. Dan di PayTren ada yang namanya sedekah otomatis dan sedekah umum. Sedekah jaman now, sebab cukup klak klik aja lewat HP


Sedekah otomatis secara otomatis mendebet deposit kita pagi atau waktu subuh, siang atau dhuhur dan malam atau habis isya. Otomatis..

Anda juga bisa sedekah subuh atau terserah anda hanya dengan pencat pencet HP. Udah gak kerasa sedekah sebab duitnya dari bonus paytren yang masuk ke deposit.

Kalau sebelumnya ngeluarin sedekah 10.000 berat, kalau sudah dikejar bonus paytren sedekah 100.000 gak kerasa apa-apa.

Keren apa keren?

Back to laptop




Kerja di PayTren Di Kejar Bonus, Gini Caranya

Kerja di pabrik dikejar target. Kerja di kantor di kejar deadline. Kerja di PayTren dikejar bonus. Sebagaimana testimoni dibawah ini


Diluar testimoni diatas saya juga ngalami. Duit yang kemarin belum habis, udah gajian lagi. Deposit yang kemarin masih numpuk, gajian deposit lagi. Sebab gajian di PayTren itu mingguan.

Dikira sudah selesai, eh tanggal 15 setiap bulannya diguyur cashback yang nilainya jutaan. Seneng apa seneng?

Dan tahu-tahu dikejar reward. Dapat motor dari PayTren setelah sebelumnya sudah dikasih HP banyak banget, dan juga trip luar negeri sudah 4 kali. Beberapa bulan lagi dapat lagi motor. Insya Allah sebelum menutup tahun dapat umroh gratis dari PayTren

Inilah yang disebut dengan dikejar-kejar bonus..

Kok bisa sih?

Enak banget? Caranya gimana?

Jelas dan gamblang yang pertama anda wajib jadi mitra PayTren dulu. Daftar dulu. Saya menawarkan anda daftar jadi tim saya.

KLIK DISINI dan isi form pendaftarannya

Atau japri juga boleh di WA: 088218128084

Setelah jadi mitra paytren terus ngapain?

Tentu saja jalanin bisnisnya. Anda sudah daftar, sudah diaktivasi dan sudah mempunyai 1 lisensi pebisnis (jika daftarnya basic 350.000)

Pastikan sebelumnya anda pake aplikasinya. Setelah nyaman barulah referensikan orang lain memakai aplikasi paytren juga buat bayar2 dan beli2.

Ini bisnis. Jadi perlu modal dan yang pasti perlu konsumen. Makanya dalam bulan2 pertama anda wajib paham marketing plan dulu. Untuk awal2 anda menwarkan aplikasi ini ke teman terdekat dulu sambil belajar Marketing Plan.

Anda wajib jib belajar sampai pintar. Sampai bisa jualan aplikasi paytren ini dengan mudah. lalu ajarkan mitra2 anda cara menjualnya sehingga bisnis mereka juga bisa jalan. Ini disebut duplikasi.



Lakukan monitoring terus menerus sampai benar2 yakin duplikasi berjalan dengan baik. Kalau sudah demikian maka anda tinggal menerima buahnya saja. Tanpa ngapa2in pun anda bisa dapat income bahkan jutaan perhari

Tentu saja syarat dan ketentuan wajib dijalankan...

Kalau tim anda sudah besar paling tugas anda adalah pembinaan. Tugas anda memberi motivasi dan inspirasi kepada tim.

Ntar dijamin dikejar2 bonus. Tahu2 dapat motor, dapat umroh mobil dll. Sementara bonus terus menerus mengguyur tiap jumat. Pun dengan cashback komunitas yang bisa puluhan juta sebulan.

Jadi kunci Kerja di PayTren Di Kejar Bonus adalah duplikasi.

Inilah PR saya dan PR kita semua

Semoga anda juga Kerja di PayTren Di Kejar Bonus yang besar. Paling tidak seperti saya.. hehe

Semoga sukses ya?





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment