May 12, 2018

Ilmu Sedekah Pesugihan untuk Kerezekian, Kekayaan, Pengasihan, Kekebalan dan Keturunan

Banyak sudah yang membahas tentang keutamaan dan atau fadhilah sedekah. Saya yakin semua sudah tahu dan sudah paham. Hanya tinggal menerapkannya saja.

Kali ini saya mau membahas Ilmu Sedekah Pesugihan untuk Kerezekian, Kekayaan, Pengasihan, Kekebalan dan Keturunan. Mengapa saya menulis dengan judul yang profokatif? Tujuannya biar banyak yang baca.. Hehe


Saya ulangi lagi, ilmu sedekah ibarat pesugian untuk
  1. Kerezekian atau membuka peluang rezeki
  2. Kekayaan atau cara meraih kekayaan dengan cepat
  3. Pengasihan atau membuka peluang jodoh
  4. Kekebalan atau menghindari penyakit bala dan bencana
  5. Keturunan atau anak
  6. Dan masih banyak yang lain

Kalau dalam ilmu pesugihan pasti tujuannya adalah duit duit dan segala macam bentuk kenikmatan. Namun dalam ilmu pesugihan pasti butuh yang namanya tumbal alias modal dulu dan modal belakangan.



Modal dulu atau modal diawal adalah uang yang disetorkan kepada dukun agar ritual berjalan lancar. Sementara modal belakangan adalah uang, barang atau bahkan nyawa yang harus dikorbankan agar pesugihan berjalan dengan baik.

Sebagai muslim kita dilarang mencari pesugihan yang ada kaitannya dengan klenik dan sihir. Haram hukumnya sementara hasilnya juga tidak jelas.

Makanya kali ini saya mau bahas tentang ILMU PESUGIHAN SEDEKAH

Sebab fungsinya hampir sama. Tujuannya juga sama. Ada modal awal yakni sedekah itu tadi. Bedanya kalau pesugihan klenik hasilnya gak jelas dan malah membuat hidup kita menderita pada akhirnya, kalau sedekah ada jaminan kebahagiaan pada endingnya.

Pilih mana?

Tentu pilih sedekah..

Masalahnya kita tidak tahu kronologis sedekah. Kok bisa sedekah bisa memperlancar rezeki? Kok bisa sedekah bisa membuat kita kaya? Kok bisa sedekah bisa menjadi asbab pengasihan, kekebalan dan lain sebagainya?

Bukankah sedekah itu buang2 duit?

Bukankah sedekah itu mengurangi uang dalam kantong kita?

Tidak masuk akal kalau sedekah bisa menjadikan kita kaya. Yang ada duitnya keluar. Yang ada malah habis.

Itu bagi yang belum tahu. Atau belum merasakan sendiri akibat atau efek sedekah. Bagi yang sudah membuktikan pasti setuju dan sangat sepakat bahwa sedekah adalah ilmu kaya raya paling mudah.

Anda setuju yang mana?

Artikel tentang Ilmu Sedekah Pesugihan untuk Kerezekian, Kekayaan, Pengasihan, Kekebalan dan Keturunan ada 3 seri. Baca sampai habis ya?

Seri 1 mukadimah ilmu sedekah
Seri 2 pembahasan dari segi agama
Seri 3 pembahasan dari sisi saya pribadi

Artikel ini khususnya bagian 3 berdasarkan pengalaman pribadi dan orang lain. Jadi jangan sampai tidak membacanya. Harus dibaca sampai selesai.



Tahapan Ilmu Sedekah

Secara singkat tahapan ilmu sedekah ini saya bagi menjadi beberapa bagian
  1. Tahap 1 yakni mencari kebenaran dan keyakinan
  2. Tahap 2 mencoba/ menerapkan dalam skala kecil-kecilan
  3. Tahap 3 menerapkan dalam skala besar
  4. Tahap 4 sedekah ekstrim

Artinya apa? Artinya orang yang belajar ilmu sedekah mayoritas tidak ujug2 berani melakukan sedekah ekstrim. Pasti dimulai dengan tahap1, lalu mencoba kecil2an. Lalu setelah yakin dan semakin yakin baru kemudian mencoba sedekah ekstrim.

Kalau sudah sampai tahap 4 maka anda bisa dikatakan akan dipaksa hidup kaya raya, bermakna dan bermanfaat untuk sesama. Hidup bahagia dunia akherat Insya Allah

Maka kemudian anda akan paham maksud saya menulis artikel dengan judul profokatif ini yaitu Ilmu Sedekah Pesugihan untuk Kerezekian, Kekayaan, Pengasihan, Kekebalan dan Keturunan. Pahamnya setelah melewati proses.

Sementara demikian dulu MUKADIMAH ILMU SEDEKAH. Bersambung ke bagian 2

Baca serial Ilmu Sedekah Pesugihan untuk Kerezekian, Kekayaan, Pengasihan, Kekebalan dan Keturunan
  1. Seri 1 mukadimah ilmu sedekah
  2. Seri 2 pembahasan dari segi agama
  3. Seri 3 pembahasan dari sisi saya pribadi

demikian Ilmu Sedekah Pesugihan untuk Kerezekian, Kekayaan, Pengasihan, Kekebalan dan Keturunan. Semoga bermanfaat. Wallahu A'lam

Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment