May 13, 2018

Gini Cara Selesaikan Apa yang Sudah Anda Mulai Sehingga Sukses

Anda pebisnis, bos, manajer, spv? Pengusaha? Pemimpin, penguasa? Kalau iya maka sudah pasti kadang kita merasa lelah untuk selesaikan apa yang anda mulai. Lelah karena saking banyaknya rintangan yang menghadang.

Bagaimana cara menyelesaikan apa yang sudah kita mulai sementara kita sudah lelah, jenuh dll?


Baca artikel yang sebenarnya saya peruntukkan untuk tim bisnis saya. Tim Kampung PayTren Nusantara. Sengaja saya share ulang siapa tahu juga bermanfaat untuk anda.

Anggap motivasi ini untuk bisnis atau bidang yang sedang anda jalankan..


Gini Cara Selesaikan Apa yang Sudah Anda Mulai Sehingga Sukses

Selesaikan Apa yang Sudah Anda Mulai

Jangan pernah berhenti bergerak maju 💪💪. Kalau anda berhenti karena rintangan demi rintangan maka sampai nafas terhenti hidup ini memang isinya rintangan.

Bahkan mereka yang sudah sampai garis finish tetap saja akan menghadapi rintangan baru. Sebab finish bagi mereka layaknya START untuk menggapai impian yang lebih tinggi.

So.. Never give up.. Jangan pernah berhenti...



Anda sudah memulai. Anda sudah mengeluarkan investasi 350.000 sd 10 jutaan karena sebuah impian. Anda sudah memutuskan. Maka anda sendirilah yang memutuskan berhenti atau terus berlari. Anda sendirilah yang menentukan sukses atau gagal. Sebab andalah yang memulai.

Ketika kita mulai lelah, jenuh, capek lalu hampir2 memutuskan untuk berhenti bergerak cobalah ingat-ingat ini

✔ Ingatkah apa IMPIAN anda di awal memulai bisnis

Ingat kembali. Bayangkan kembali cita-cita anda ketika memulai bisnis ini. Jika anda menyerah maka tidak akan ada rumah dan mobil baru. Tidak akan ada jalan-jalan membahagiakan keluarga.

Bayangkan impian anda untuk bisa mensukseskan teman, tetangga dan tim anda mengalami kegagalan. Pudar, jadi asap lalu menghilang. Apakah anda tidak merasa bersalah dan berdosa?

✔ Bayangkan wajah Kekecewaan Mereka

Jika anda menyerah coba bayangkan wajah orang tua anda. Mereka sedih sebab harapan untuk pergi ke tanah suci kandas. Bayangkan wajah kekasih anda yang kecewa. Bayangkan wajah anak kesayangan anda yang menangis karena tidak bisa beli mainan. 😭😭

Mereka sedih, kecewa dan putus asa sebab harapan yang disandarkan kepada anda kandas. Itu semua karena anda menyerah.

✔ Bayangkan Kesedihan Malaikat

Bisnis adalah sebuah bidang yang sangat mulia. Apalagi bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur, yang mana ada perjuangan dan jihad ekonomi ummat. Bayangkan wajah berseri malaikat pencatat amal tiba-tiba sayu, luyu, berdebu, kuyu. Sebab sang manusia GAGAL menghadapi ujian KEYAKINAN (Iman). Gagal ujian ketangguhan, kesabaran dan ketegaran.



Bayangkan wajah malaikat yang bersedih sementara disisi lain Syetan tertawa terbahak-bahak sambil berkata, "Akhirnya kita berhasil menggoda. Kita berhasil menipunya.. Sampai ketemu di neraka. hahahahahaha"

Pointnya adalah:

Banyak sekali yang sedih dan kecewa ketika anda mulai menyerah. Sebab mereka mengandalkan anda. Mereka percaya kepada anda. Mereka berharap andalah sang Ksatria.. Tapi... 😭😭😭


Tips Selesaikan Apa yang Sudah Anda Mulai

Sebenarnya ujian dan rintangan itu bisa anda lalui. Sebab Tuhan tidak akan pernah memberikan ujian diatas kemampuan. Anda perlu suntikan semangat dan keyakinan. Oleh sebab itu simak baik-baik nasehat saya

🤴 Angkat kedua tanganmu. Itulah cas keyakinan yang terdahsyat. Berdoalah.. Jangan minta supaya dihilangkan rintangan tapi mintalah supaya diberikan KEKUATAN. Agar anda kuat memanggul segala ujian kehidupan.

🤴 Hadir di event baik itu SPT, OPT, Home Sharing, seminar dll. Lihatlah mereka yang masih bersemangat dan tetap bersemangat. Kalau mereka bisa maka kita semua juga bisa

🤴 Cobalah selesaikan hal-hal kecil dulu. Raih kesuksesan-kesuksesan kecil. Misalnya sukses memahami aplikasi dan marketing plan. Sukses bikin iklan. Sukses closing seminggu 1. Dan langkah pertama adalah sukses mencapai STAR LEADER.




Sebab ketika kesuksesan2 kecil itu sudah bisa anda tapaki maka kesuksesan2 berikutnya bisa anda raih. Sampai kemudian sukses besar Crown Ambassador juga tidak mustahil bisa kita dapatkan.

Lalu tersenyumlah anda, tersenyumlah orang tua anda, anak istri atau suami anda, teman dan tetangga anda, tim anda. Tersenyum malaikat dan menangislah Iblis sejadi-jadinya.

Tersenyumlah bumi pertiwi. Senyum ketulusan untuk pemimpin umat, pemimpin rakyat dan dunia. Senyum untuk sang Ksatria dari Surga.

So...

Never give up. Tidak akan menyerah apapun rintangan yang menghadang. Rawe2 rantas malang2 putung. Semua bisa dihancurkan asalkan ada keyakinan. Semua bisa dilalui asalkan ada iman dalam hati.

Bismillah Innallaaha Ma'ana.

Salam 4 Jari
Salam 10 Bulan Jadi Jutawan
Eyang Adhin RKPN

Share ke tim bisnis atau teman anda ya? Insya Allah bermanfaat untuk mereka yang sedang hampir2 menyerah. Suwun




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment