May 7, 2018

Ekonomi Digital Bisa Mencapai 40 Triliun Per Tahun, Anda dapat Apa?

Ekonomi Digital Bisa Mencapai 40 Triliun Per Tahun, Anda dapat Apa? Ini pertanyaan yang menyentil sebab setiap hari kita melakukan transaksi ekonomi digital namun tidak dapat apa2 kecuali transaksi itu sendiri.

Gak percaya?

Kalau tidak percaya coba renungkan fakta ini
  • Apakah anda rutin isi pulsa?
  • Apakah anda rutin bayar listrik, air dll?
  • Apakah anda memakai jasa ojek online?
  • Apakah anda punya etoll?
  • Apakah anda pernah belanja online?

Nah itu dia faktanya dimana kita rutin melakukan transaksi digital atau transaksi online. Selama ini kita melakukannya namun tidak pernah mendapatkan sesuatu kecuali transaksi itu sendiri.

Misalnya kita transaksi pulsa hanya dapat pulsanya plus ucapan terimakasih. Betul?

Padahal sesuai data bahwa besaran ekonomi digital bisa mencapat 40 Trilyun pertahun dan terus meningkat. Fantastis



Dan tahukah anda sebenarnya anda bisa ikut mencuil triyunan ekonomi digital yakni dengan cara memanfaatkan aplikasi PayTren. Sebab selain anda bertransaksi juga mendapatkan cashback seumur hidup.

Anda akan mendapat cashback transaksi pribadi dan juga cashback transaksi komunitas anda.

Segera pake PayTren untuk info pendaftaran KLIK DISINI


PAYTREN DAPAT APRESIASI DARI GUB. ANIES BASWEDAN


Repost ig @aniesbaswedan

Bisa sampai 40 triliun per tahun, itulah nilai investasi sektor ekonomi digital, seperti diungkapkan oleh @tomlembong, kepala BKPM.
.
Dari nilai itu, 95% dari seluruh investasi digital ini dilakukan di Jakarta. Saat ini kita sudah menyaksikan sebagian dari kegiatan ekonomi digital itu mulai dari yang terkenal seperti @bukalapak, @paytren_official, @tokopedia, @gojekindonesia, @traveloka, dan masih banyak lainnya. Hampir semua berkantor pusat di Jakarta.



Pertumbuhannya pesat, angkanya besar, tapi regulasi dan proses perizinan usaha tidak selalu memudahkan mereka. Kebaruannnya sering membuat berbagai kementerian dan instansi pemerintah kesulitan memutuskan perizinan diatur oleh lembaga yang mana.
.
Karena itulah kami bangun kerjasama BPKM dengan Pemprov DKI untuk memudahkan para pemula sektor digital ini, yang umumnya adalah generasi muda. Anak-anak generasi baru yang penuh semangat dan kaya kreasi.
.
Dengan begitu mereka bisa dimudahkan untuk berusaha, pemerintah juga bisa mendata dengan baik, lapangan kerja tersedia lebih banyak, dan ketertiban pajak membuat mereka juga tumbuh menjadi perusahaan yang kredibel. Sehingga kelak bisa lebih mudah mendapatkan partner baru dan investor yang lebih besar.

--------------------------------


NB: Buat anda yang belum pake paytren segera pake ya? Gabung dengan tim saya isi form pendaftaran FREE member DISINI

Atau boleh WA admin di 088218128084. Tapi sobat kudu sabar ya? Sebab banyak yang harus admin jawab. banyak calmit yang kadang2 ngantri. Biasanya jadwal follow up malam hari

Mengapa harus jadi tim saya? Supaya cepat jadi milyarder.. Insya Allah.. Hehe :)

Segera ya? jangan tunda lagi yang akan membuat anda menyesal. Sebab teman anda sudah daftar duluan dan sudah punya income mingguan..


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment