May 27, 2018

Cara Mudah Kaya Raya dan Melipatgandakan Kekayaan dengan Sedekah

Bagaimana cara kaya dengan mudah? Bagaimana cara melipatgandakan kekayaan? Cara Mudah Kaya Raya dan Melipatgandakan Kekayaan dengan Sedekah.

Naaah

Berikut ini saya mau tulis kisah2 inspiratif yang saya ambil sumber Inspirasinya dari buku Matematika Kehidupan karangan Ustadz Yusuf Mansur.



Tahu Ustadz Yusuf Mansur khan?

Itu tuuuh yang sekarang lagi booming PayTren. Selain pimpinan ponpes Daqu beliau juga Presiden Direktur PayTren.

Mau daftar dan jadi tim saya? Silahkan KLIK DISINI dan isi formulir pendaftaran

Atau WA Admin: 088218128084

Dalam artikel Cara Mudah Kaya Raya dan Melipatgandakan Kekayaan dengan Sedekah, kata Ustadz YM masih gigi 1. Sebab balasannya masih 10 kali lipat. Next kalau ada waktu kita akan bahas bagaimana supaya pelipatgandaan bisa 100 kali lipat, 700 kali lipat bahkan tak terhingga

Allah swt berfirman

“Barangsiapa yang membawa amal baik maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya.” (QS: al-An’am: 160)

Berikut ini ada 2 kisah terinspirasi dari buku Matematika Kehidupan Ustadz Yusuf Mansur. Cuman biar saya gak capek ngetik langsung saya ambil sumbernya dari sini dan dari sini.

Silahkan boleh cek



Kisah Imam Hasan Sedekah Sepotong Roti

Dahulu kala ada seorang Imam yang bernama Hasan Basri. Suatu hari ia kedatangan enam orang tamu. Namun sayangnya ia hanya mempunyai sebuah roti untuk disuguhkan. Tentu saja tak mungkin membagi sebuah roti itu untuk keenam tamunya.

Tidak mau pusing, sang imam lantas memerintahkan pembantunya untuk menyedekahkan roti itu pada tetangganya yang lebih membutuhkan. Tak lama kemudian datanglah seorang tamu lagi sambil membawa dua buah roti untuk Hasan Basri, tapi ditolaknya!

“Roti ini pasti salah alamat, ini bukan untukku.” Jawab imam singkat, membuat tamu yang membawa roti tadi bingung dan pulang. Pembantu sang imam lantas bertanya, mengapa ia yakin sekali roti itu bukan untuknya.

“Karena kalau roti itu memang untukku, jumlahnya pasti sepuluh, bukan dua!” jawabnya lagi dengan tenang.

Di tengah keheranan si pembantu, tamu yang membawa roti tadi kembali, kali ini telah menambahkan roti hadiahnya menjadi sepuluh buah. Rupanya sebelum pulang tadi, ia sempat mengetahui kalau sang imam sedang kedatangan tamu.

“Nah, ini benar untukku,” terima imam dengan senang hati. Maka kesepuluh roti tadi dibagikan kepada keenam tamunya, pembantunya, seorang anaknya, dan dua sisanya disimpan.




Kisah Imam Hasan Sedekah Telur

.........Ketika al-Hasan al-Bashri tengah berada di rumah bersama dengan seorang pelayannya, tiba-tiba terdengar ketukan pintu dari luar.

Mendengar ketukan itu, si pembantu bersegera menuju pintu dan membukanya untuk mengetahui sosok  yang berkunjung.

“Siapa yang mengetuk pintu,” tanya sang ulama dari dalam rumah, ingin segera mengetahui tamunya.

“Seorang pengemis, tuan,” jawab sang pembantu.

Mengetahui yang datang adalah sosok yang membutuhkan pertolongan, Al-Hasan meminta kepada pembantunya untuk memenuhi hajat sang pengemis, “Berilah ia makanan yang Kita punya”, sahutnya.

Bertepatan di rumah saat itu ada sepuluh butir telur. Kepada pengemis, si pembantu menyerahkan sembilan butir dan menyisakan satu yang lain. Sengaja ia lakukan untuk jaga-jaga kalau kelaparan, maka telur yang tersisa itulah yang akan dijadikan pengganjal.

Tidak lama dari beranjaknya si pengemis dari rumah Al-Hasan, kembali terdengar suara ketukan untuk yang kedua kalinya.

Kembali sang pembantu membukakan pintu. “Siapa yang datang?,” Tanya al-Hasan. “Tamu, Wahai Imam,” jawab si pembantu.

“Persilahkan masuk, dan lihat apa yang sedang ia bawa,” lanjut sang Imam.

Setelah memastikan barang  bawaan si tamu yang diperuntukkan sang imam, ia pun menjawab, “Beliau membawa sembilan puluh telur tuan,” jawab sang pembantu.

Mendapat jawaban dari pembantunya, sambil menggeleng-gelengkan kepala , al-Hasan berkata, “Kamu telah menahan sepuluh butir telur untuk kita"

Mendengar jawaban Imam Hasan sang pembantu tertawa, "Minta ridho nih imam, yang satu saya makan karena saya pikir sudah busuk"



Hikmah Kisah Cara Mudah Kaya Raya dan Melipatgandakan Kekayaan dengan Sedekah

Kisah diatas mengandung hikmah bahwa sebenarnya Cara Mudah Kaya Raya dan Melipatgandakan Kekayaan itu mudah banget. Tidak perlu kerja keras siang dan malam. Cukup dengan sedekah.

Jadi mulai sekarang cobalah memahami matematika sedekah level 1 ini, dimana pengembaliannya 10 kali lipat

10-1 = berapa?

Jawabannya bukan 9. Sebab 10 dikurangi satu karena disedekahkan akan mendapatkan balasan 10 kali lipat = 10

Berarti matematika sedekahnya begini

10-1 = 19

1 juta dikurangi 100.000 = 1.9 juta (inilah matematika sedekah)

Berarti kalau gaji kita 2 juta dan ingin Cara Mudah Kaya Raya dan Melipatgandakan Kekayaan dengan Sedekah cobalah lakukan ini

Untuk tahap awal cobalah sedekah 10% gaji

2 juta - 200.000 = 3.8 juta

Kalau sudah merasa yakin dengan keajaiban sedekah cobalah diperbesar lagi. Misalnya begini

2 juta - 1.8 juta = 18.2 juta

Pilih mana?

Pasti pilih opsi ke dua. Cuman memang keimanan/ keyakinan butuh proses. Untuk bisa yakin butuh bukti. Makanya mulailah dari yang kecil dulu.

Kalau butiran keyakinan/ keimanan sudah didapatkan sehingga berani bersedekah yang besar maka anda akan mengalami akselerasi kekayaan. Kemudian menganggukkan kepala sebab sepakat cara termudah untuk hidup kaya raya adalah sedekah.

Berani?

Wallahu A'lam

Demikian Cara Mudah Kaya Raya dan Melipatgandakan Kekayaan dengan Sedekah dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Rahasia sukses dengan amalan sukses

Kalau dirasa bermanfaat share ke teman anda ya?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment