May 30, 2018

Akhirnya BI Mengeluarkan Ijin E-Money (Uang Elektronik) PayTren Ustadz Yusuf Mansur

Lebaran tiba.. Itulah yang pernah ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur di akun Instagramnya. Maksudnya adalah ijin e-money dari BI sudah keluar dan tingga menunggu launchingnya saja.

Seperti ditulis dalam statusnya di link ini https://www.instagram.com/p/BjPARd5H3nc/?taken-by=yusufmansurnew

YusufmansurnewWe love Daqu... .
.
Momen kunjungan Gub BI dan Menteri Pendidikan. Hari ini. Jam 10pg sampe jam 14 tadi. Alhamdulillaah. Met "lebaran" duluan buat PayTreners seluruh dunia. Tinggal ketupatan. Salam buat kwn2 media. Seluruh nusantara.
 Atau dalam status instagramnya yang lain


yusufmansurnewSelamat buat Gubernur BI yang baru. Dan makasih buat Gubernur BI yang lama. Hari ini jam 10, pelantikan di Mahkamah Agung. Selamat lebaran juga buat PayTren, hehehe.

Akhirnya BI Mengeluarkan Ijin E-Money (Uang Elektronik) PayTren Ustadz Yusuf Mansur

Bagi PayTreners ini disebut lebaran karena pas ijin emoney release pada bulan puasa ramadhan 2018. Akhirnya BI Mengeluarkan Ijin E-Money (Uang Elektronik) PayTren Ustadz Yusuf Mansur



Seperti diberitakan oleh cnn indonesia.Judulnya BI Akhirnya Restui Uang Elektronik Paytren Milik Yusuf Mansur

Rabu, 30/05/2018 21:06

Jakarta, CNN Indonesia -- Bank Indonesia (BI) akhirnya memberikan izin penyelenggaraan uang elektronik Paytren milik Jam'an Nurchotob Mansur alias Yusuf Mansur.

"Alhamdulillah (sudah kantongi izin dari BI) dah," ujar Yusuf Mansur kepada CNNIndonesia.com, Rabu (30/5).

Rencananya, Yusuf Mansur akan meluncurkan kembali uang elektronik Paytren pada Jumat (1/6). Peluncuran tersebut dilakukan bersamaan dengan penerimaan izin secara simbolis dari Bank Indonesia.

"Kerja keras selama 300 hari telah membuahkan hasil gemilang diperolehnya izin e-money dari BI," terang dia.

Uang elektronik Paytren sempat dibekukan oleh Bank Indonesia lantaran harus terlebih dahulu mengurus perizinan.

Selain memiliki bisnis uang elektronik, Yusuf Mansur juga memiliki PayTren Aset Manajemen yang sudah lebih dulu mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Setelah mengantongi izin, kedua perusahaan tersebut rencananya bakal disinergikan guna saling menunjang bisnis.



Direktur Utama PayTren Aset Manajemen Ayu Widuri sebelumnya mengaku pihaknya akan berupaya mengejar jumlah pemegang rekening uang elektronik Paytren yang mencapai sekitar 500 ribu pada 2018.

"Setelah Paytren yang pembayaran mendapatkan izin, kami akan sinkronkan. Nantinya, produk kami bisa dijual di aplikasi Paytren pembayaran yang ada saat ini," ujar Ayu. (agi)

Sumber: https://m.cnnindonesia.com/ekonomi/20180530205434-78-302362/bi-akhirnya-restui-uang-elektronik-paytren-milik-yusuf-mansur

---------------------------

Tasyakuran Launching E-Money di PPPA Darul Qur'an

Berdasarkan berita yang beredar konon tasyakuran peluncuran ijin e-money dilaksanakan di lapangan Futsal Pesantren PPPA Darul Qur'an Ketapang tangerang

Tasyakuran dilaksanakan pada hari jumat 1 Juni 2018 pukul 09.00 sd selesai dengan pembicara langsung presiden direktur PT. Treni atau PayTren yakni Ustadz Yusuf Mansur


Nah silahkan teman2 PayTreners yang mau hadir jangan lupa tanggal 1 juni 2018 di PPPA Darul Qur'an ya?


Fitur Apa di Aplikasi PayTren Yang Bertambah Ketika Ijin E-Money Keluar?



Alhamdulillah berita yang menggembirakan bagi PayTreners karena Akhirnya BI Mengeluarkan Ijin E-Money (Uang Elektronik) PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Sebab kedepan akselerasi apliaksi PayTren akan semakin dalam merambah pasar dan konsumen.

Fitur2 baru yang terintegrasi dengan emoney akan segera dluncurkan misalnya
  • E-Toll
  • E-BBM
  • E-Commerce yang lebih menjangkau pelanggan
  • Tiket kapal laut, bus, kereta, pesawat dll lebih mudah diakses
  • Adanya fitur e-warung (New)
  • Dan masih banyak lagi

Dan yang jelas pengguna PayTren akan naik signifikan setelah ijin emoney keluar. Ini prediski yang kemungkinan besar akan terjadi. Berbondong-bondong Pake PayTren.

Apalagi Pak Presiden Jokowi mengapresiasi PayTren. Dan PayTren juga mendukung program pemerintah dalam rangka menggalakkan program non tunai.


Tonton vidio diatas dimana Pak Jokowi sedang menggalakkan program non tunai dan mengapresiasi produk lokal, produk anak bangsa bernama PayTren.

NB: Bagi anda yang belum pake PayTren segera pake. Ntar nyesel lho? Ntar gak dapat bonus, gak dapat penghasilan, gak dapat cashback..

Segera daftar dan jadilah tim saya, tim Kampung PayTren Nusantara yang sudah mendunia.. hehe :). Nanti dipandu sampai bisa. Insya Allah

Mau daftar dan jadi tim saya? Silahkan KLIK DISINI dan isi formulir pendaftaran

Atau WA Admin: 088218128084  

Sekali lagi sukses buat PayTren dan PayTreners 




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment