May 8, 2018

Ada Berapa Sumber Penghasilan di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur?

Jika anda pake PayTren maka bisa sebagai mitra pengguna saja atau mitra pebisnis. Bagi mitra pebisnis ada sumber2 penghasilan yang bisa anda dapatkan. Ada Berapa Sumber Penghasilan di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur?

Ada banyak...

Cuma sebelum bicara sumber-sumber penghasilan pastikan anda sebagai PayTreners sudah harus wajib memakai aplikasinya sampai merasa nyaman. Jangan sampai enggak.


Sebab bicara penghasilan bicara juga tentang menjalankan bisnis. Bicara menjalankan bisnis artinya anda menawarkan sebuah produk untuk ditawarkan kepada orang lain. Kalau menawarkan sebuah produk anda wajib paham produknya.

Wajib mengetahui manfaat/ benefit produk. Wajib tahu kelebihan produk anda. Dan tentunya wajib tahu marketing plan.

Setelah hal diatas dikuasai barulah kemudian kita belajar tentang sumber2 penghasilan di bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur.


Ada Berapa Sumber Penghasilan di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur?

Ada Berapa Sumber Penghasilan di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur?



Sementara ini setelah saya hitung Ada 13 Sumber Penghasilan di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur yaitu
  1. Bonus Penjualan 75.000
  2. Bonus leadership 25.000
  3. Bonus generasi penjualan 2.000
  4. Bonus generasi leadership 1.000
  5. Cashback transaksi mulai Rp. 20 sd ribuan
  6. Loket PayTren
  7. Reward
  8. Program umroh merdeka
  9. Agency
  10. Jualan online di belanjaqu.co.id
  11. Investasi Emas
  12. PayTren Aset Manjemen
  13. Pendaftaran driver Grab

13 Sumber Penghasilan di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur yaitu

1. Bonus Penjualan 75.000

Yakni bonus yang didapatkan ketika kita menjual aplikasi paytren kepada orang lain @75.000. Artinya setiap 1 penjualan dapat 75.000

2. Bonus leadership 25.000

Jika tim bisnis anda di jaringan kiri dan kanan sukses menjual masing-masing 1 penjualan maka anda akan mendapatkan bonus leadership @ Rp. 25.000. Maksimal dibayar adalah 13 pasang kanan dan kiri sama dengan Rp. 300.000/ hari/ lisensi

3. Bonus generasi penjualan 2.000

Setiap tim anda sukses melakukan satu penjualan baik tim kiri atau tim kanan maka anda berhak atas bonus generasi penjualan @2.000, berlaku kelipatan. Bonus ini dibayar maksimal sampai 10 generasi/ kedalaman.



4. Bonus generasi leadership 1.000

Ketika tim anda mendapatkan bonus leadership maka anda berhak atas bonus generasi leadership @Rp. 1.000 berlaku kelipatan. Maksimal dibayar 10 generasi.

5. Cashback transaksi mulai Rp. 20 sd ribuan

Ketika anda dan tim anda melakukan transaksi maka anda akan mendapatkan cashback transaksi pribadi dan juga komunitas. Inilah yang disebut daging transaksi bisnis PayTren.

6. Loket PayTren

Ketika anda buka loket PayTren maka akan mendapatkan cashback yang jauh lebih besar dari sekedar mitra pengguna.

7. Reward

Ketika sudah memenuhi syarat maka anda berhak atas reward dimulai dari smartphone, trip luar negeri, motor, umroh, mobil, rumah sampai deposito 2.5 milyard

8. Program umroh merdeka

Anda juga bisa mengikuti program umroh merdeka sehingga harapannya bisa umroh gratis. Web program umroh merdeka adalah www.umroh.paytren.co.id

9. Agency

Anda bisa menjadi mobile agency sampai regional agency. Yakni jualan epin serial lisensi PayTren dengan keuntungan margin harga dari pusat.

10. Jualan online di belanjaqu.co.id

Anda punya produk sendiri atau produk orang lain? Anda bisa buka toko online gratis di web belanjaqu.co.id

11. Investasi Emas

Anda bisa juga investasi emas di paytren yang mana bekerja sama dengan Tamasia.

12. PayTren Aset Manjemen

Anda bisa mengikuti program PAM yakni investasi reksadana syariah di PT PayTren Aset Manajemen. Non mitra boleh ikutan dan pendaftaran gratis. Web PT. PAM www.paytren-am.co.id

13. Pendaftaran driver Grab

Anda juga bisa menerima pendaftaran driver GRAB gratis. Anda akan mendapatkan bonus sesuai peraturan perusahaan ketika berhasil mendaftarkan mitra grab.

Nah itu dia 13 Sumber Penghasilan di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Banyak khan? Anda bisa mengambil salah satu, salah dua atau semuanya sekaligus.

Yuk segera daftarkan diri dan keluarga anda sekarang

Siap?

-----------------------------

Naaah itulah jawaban jika ada calon mitra yang bertanya Ada Berapa Sumber Penghasilan di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur?. Atau mungkin calon mitra yang beranggapan bahwa bisnis payTren hanya jaringan/ mlm saja.

Ternyata ada banyak sumber penghasilan selain MLM. Silahkan boleh pilih beberapa atau semuanya sekaligus.

Sukses ya?

Salam
EAB

NB: Buat anda yang belum pake paytren segera pake ya? Gabung dengan tim saya isi form pendaftaran FREE member DISINI

Atau boleh WA admin di 088218128084. Tapi sobat kudu sabar ya? Sebab banyak yang harus admin jawab. banyak calmit yang kadang2 ngantri. Biasanya jadwal follow up malam hari

Segera ya? jangan tunda lagi yang akan membuat anda menyesal. Sebab teman anda sudah daftar duluan dan sudah punya income mingguan..





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment