May 5, 2018

7 Kondisi Agar Bisnis Kita Bisa Berlari Lebih Cepat Menuju Sukses

Kadang kita jauh tertinggal dari rekan bisnis padahal startnya sama. Mereka sudah berada jauh didepan. Meninggalkan kita sejauh-jauhnya yang kadang membuat geleng2 kepala, kok bisa ya?

Padahal startnya sama, tingkat kecerdasan bisnisnya juga gak ada yang lebih, bukan orang brillian alias biasa-biasa saja. Tapi mengapa ia berlari begitu cepat?

Geleng2 kepala plus kadang baper juga sih.. Hehe. Si dia sudah beli Pajero sementara kita masih kijang. Ia beli lagi Hammer sementara kita cuma gigit jari.

Kenapa demikian? Apa yang harus kita lakukan?

Jawabannya tentu saja berlari lebih cepat secepat kilat. Amda harus bisa berlari secepat FLASH...


Kita harus berlari secepat flash sehingga bisa menyalip teman bisnis kita dan juga menyalip si dia yang perkembangan bisnisnya sangat cepat.

Kalau lari biasa mana mungkin bisa menyusul. Perlu terobosan, perlu cara out of the box sehingga anda bisa berlari layaknya the FLASH untuk kemudian menyalipnya

Namun ternyata kita harus dipaksa berlari jauh lebih cepat ketika ada kondisi2 kritis tertentu. Ketika kondisi tersebut hadir memaksa kita untuk mengeluarkan potensi diri, potensi bawah sadar.


7 Kondisi Agar Bisnis Kita Bisa Berlari Lebih Cepat Menuju Sukses

Ini dia 7 kondisi yang memaksa kita berlari cepat. Inspirasi dari kaskus. Contoh berikut hanya kidding saja. Maksud saya adalah bikin kondisi serupa dengan berikut ini,



1. Datang Terlambat

Siapapun mau pelajar ataupun pekerja ketika datang terlambat tanpa disadari akan berlari dengan kencang.... Pelajar apalagi ketika ada ujian datang terlambat tentu saja akan berdampak tidak dapat mengikuti ujian ataupun dilarang masuk untuk mengikuti pelajaran... sedangkan untuk pekerja tentu saja sangsi yang paling berat adalah pemotongan gaji

2. Kebelet

Ketika Kebelet seseorang di kepalanya cmn ada 1 yaitu WC ato toilet... apalagi kondisi mendesak dan tidak bisa ditahan... eh tiba2 toilet/wc dalam kondisi ramai tentu saja tanpa pikir panjang kita mencari toilet/wc yang sepi... daripada berabe nungguinnya

3. Dikejar anjing atau orgil

Ketika tanpa sengaja kita bertemu dengan anjing yang begitu kerasnya mengonggong dan langsung mengejar kita... tanpa pikir panjang pasti kita berlari sekencang-kencangnya agar tidak tergigit... mungkin pelari dari kenya yang notabene pelari tercepat di dunia pun akan dapat kita kalahkan ketika dalam kondisi ini.... Dan bila kita gantikan dengan dikejar orang gila mungkin sensasinya sama cmn berbeda karena orang gila pastinya bikin kita makin kenceng lari ampe sepeda motorpun mungkin kalah...

4. Mengejar penjahat

Di Film-film pasti ada peristiwa sang aktor utama mengejar penjahat tpi di dunia nyata pun sering terjadi ketika ada seseorang berteriak copet ato pencuri... tanpa kita sadari pasti akan berlari sekencang-kencangnya untuk menangkap sang tersangka tersebut.... apalagi kejadian tepat disamping kita...

5. Ada Razia Satpol PP

Para Pedagang Kaki Lima (PKL), Para Gepeng A.K.A Orang Gila dan Para pekerja malam akan berlari secepat kilat ketika ada razia satpol pp..... tetapi seringkali para pekerja malam yang menjadi incaran satpol pp ampe ada yang masuk ke sawah ato selokan karena sudah terlalu lelah berlari... Satpol PP juga musuh utama gepeng di lampu merah dan anak jalanan karena yang tertangkap langsung diangkat ke atas truk... mau tidak mauu ya lari jalan utama keselamatan diri...



6. Dikejar Massa

Ini Juga salah satu yang menyeramkan mungkin ketika demonstrasi atau tawuran mendingan jangan ikutan... lari aja yang penting selamet gan... kalo bagian rusuhnya lari aja ke tempat yang aman potensi pelari handal teruji di sini....

7. Melihat Hantu

Intinya kalo ada yang merasa janggal lari aja gan... ane sendiri takut tampilin gambarnye bisa lari juga dari tempat ane ngaskus.. kecepatan berlari kita bisa secepat cheetah mengejar mangsa kalo terkena hal seperti ini

-------------------------

Sekali lagi bikin situasi dan kondisi yang memaksa kita berlari jauh lebih cepat. Bikin kondisi sangat terjepit sehingga kekuatan bawah sadar untuk keluar dari keadaan genting ini muncul.

Kalau dengan otak kita saya yakin tidak mudah, kecuali dengan kekuatan bawah sadar. Sebab kalau kekuatan ini muncul tiba2 kita bisa melompat sejauh 2.5 meter. Pas kondisi sadar baru kita takjub, "wow emejing, saya bisa lompat sejauh ini" Hehe

Begitulah 7 Kondisi Agar Bisnis Kita Bisa Berlari Lebih Cepat Menuju Sukses. Tentu saja kita semua doakan semoga bisnis saya dan bisnis kita semua bisa melesat lari secepat kilat layaknya the flash. Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment