May 3, 2018

10 Barang yang Laku Keras Dijual Saat Ramadhan dan Lebaran

Mendekati puasa ramadhan biasanya beberapa komoditi mengalami kenaikan, laku keras. Misalnya makanan dan takjil untuk buka puasa. Dan ada juga beberapa barang lainnya.

Saat mendekati lebaran demikian juga. biasanya Baju lebaran laku keras. Tak heran penjual atau pedagang baju anak, baju koko dan fashion untung besar.


Barangkali moment spesial ini bisa anda manfaatkan untuk meraup untung besar. Makanya mulai sekarang persiapkan barang dagangannya terlebih dahulu.

Ada lagikah? Tentu saja ada


9 Barang yang Laku Keras Dijual Saat Ramadhan dan Lebaran

1. Busana muslim


Untuk menunjang penampilan pada hari nan suci, baik untuk ibadah maupun bersilaturahmi, kamu pasti menyiapkan pakaian baru, deh. Betul?

2. Peralatan salat




Walaupun kamu nggak selalu beli peralatan salat setiap lebaran datang, daya jual peralatan salat di pasar tak bisa disetop. Pasti ada saja orang yang membelinya untuk menunjang ibadah Idul Fitri.

3. Kue lebaran



Sudah jadi ciri khas kalau lebaran pasti ada kue lebaran. Semua itu untuk menjamu sanak saudara dan kerabat yang datang bersilaturahmi, dong.

4. Parcel





Kalau kue lebaran disediakan si empunya rumah untuk disajikan pada tamu maupun sanak saudara, parcel berfungsi seperti (semacam) hadiah untuk kerabat. Jadi pemanfaatannya ya, bukan buat kamu, guys. Melainkan untuk pihak yang kamu beri parcel. Enak ya?

5. Petasan

Benda satu ini seperti benda wajib namun tak tertulis, yang kudu ada saat perayaan malam takbir. Bener nggak?

6. Jasa penukaran uang

Wah, ini. Jasa satu ini membantu banget kalau kamu mau bagi-bagi angpau buat keponakan.

7. Pulsa

Nah, ini. Pulsa wajib banget kamu miliki biar komunikasi tetap lancar saat lebaran. Tapi yang paling penting, sih, sinyal kali ya. Soalnya sinyal suka susah kalau lebaran. 'Arus' sinyal suka macet tiba-tiba, gitu.

8. Barang elektronik




Memang nggak wajib poin satu ini untuk kamu beli. Tapi nggak jarang kan, pasar elektronik obral murah menjelang lebaran. Hmm..., boleh tuh untuk mengganti barang elektronik yang sudah aus. Tapi nggak usah apa-apa dibeli ya, guys. Kamu tetap harus hemat supaya keuangan ke depannya tetap stabil.

9. Bahan makanan pokok

Iya, Mama kamu mau tak mau pasti memenuhi stok kebutuhan pokok. Sekalipun mungkin beberapa mahal, tetap saja beli, daripada nggak masak apa-apa saat lebaran? Soalnya tak jarang pas hari H lebaran banyak toko atau pasar yang tutup sementara waktu.

10. Menu Buka Puasa/ Takjil




Nah ini dia yang paling laris pada saat menjelang berbuka puasa yaitu berbagai menu buka puasa dan takjil. Biasanya sekalian ngabuburit sekalian belu takjil buat buka puasa.

Baca sumbernya: https://www.brilio.net/life/15-barang-dan-jasa-ini-biasanya-laku-keras-saat-lebaran-tiba-1507145.html

Naah itu dia 10 Barang yang Laku Keras Dijual Saat Ramadhan dan Lebaran yang barangkali bisa menjadi inspirasi anda didalam menyambut bulan suci ramadhan kali ini. Sekaligus persiapan bagi anda menuju hari kemenangan.

Aamiin





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment