Apr 17, 2018

Testimoni PayTren Tidak Sekedar Pulsa Tapi Juga Beli Saham BRI Syariah

Adalah kebanggaan yang luar biasa kalau sebagian besar perusahaan, bank, BUMN dll yang memiliki adalah rakyat Indonesia. Sebab sahamnya dari rakyat. Modalnya dari rakyat sehingga dividennya juga untuk rakyat.

Bayangkan betapa persebaran kekayaan bisa merata ke rakyat Indonesia. Disitulah Insya Allah jaman kemakmuran. Jaman dimana Bangsa Indonesia menjadi kiblat perekonomian dunia berkat ekonomi kerakyatan.

Bisakah?

Tentu saja bisa tapi ini membutuhkan kontribusi semua pihak. Saya, anda dan kita semua harus terlibat. Sebab ekonomi kerakyatan membutuhkan keterlibatan semuanya tidak terkecuali. Semua harus masuk dalam system

Alhamdulillah sekatang sudah ada koperasi 212, PayTren dan lain lain

Misalnya PayTren sudah mulai merambah ke Bank BRI SYariah dengan memborong sahamnya. Berikut saya copas dari ig Ustadz Yusuf Mansur https://www.instagram.com/p/Bhm93MxHoAO/?taken-by=yusufmansurnew


SUDAH DOWNLOAD KOPINDO?

Ayo beli ulang BRI Syariah

Testimoni PayTren Tidak Sekedar Pulsa Tapi Juga Beli Saham BRI Syariah

---------------------------------



yusufmansurnew

(Dapet testimoni dari banyak PayTreners. Salah 1 nya, ini:) Lama - lama ikut PayTren jadi Pinter dan makin asyik.

Dulu awalnya saya kira PayTren hanya jual beli pulsa, bayar listrik, air dan tagihan aja.. Tapi koq lama2 sy ikutin kayanya bisnis ini semakin minterin dan bikin asyik.. Gimana ngga... Saya jadi belajar tentang e-wallet, virtual office, virtual account, pay by QR, PayTren Academy, sampe diajakin ngaji terus dan beli2 saham Muamalat, BRI Syariah...

Saya jadi belajar landing page gara2 banyak yg pake, belajar copywriting yg katanya bisa bikin jualan laris.., setelah sebelumnya mengandalkan copypaste..

Saya jadi kenal reksadana, apa itu reksadana, saham, investasi dan istilah-istilah baru lainnya, ikut PayTren sekaligus bisa beli Bank Syariah.., bener2 bisnis yang menuntut kita banyak belajar..

Saya kira hanya isi deposit trus buat bayar listrik dan beli pulsa aja.., ternyata bisa belajar di PayTren Academy, daftar umroh gratis di PayTren Umroh Merdeka, beli saham di PayTren Asset Manajemen dan daftarin driver Grab di PayTren Drive..

Anehnya "investasi" untuk beli lisensi aplikasinya cuma 350rb aja... Cuma segini. Keren banget. Bila pun ini ga kembali, ga apa2 juga. Wong dapetnya seabrek2. Apalagi kembali banget2. Dipake aja udah kembali tuh duit. Scr selama ini kita dah diambil alus duit2 kita di urusan beli2 dan bayar2. Oleh industri sejenis selain PayTren.

Dan... Seperti yang saat ini berkembang bahwa mitra PayTren bisa ikut punya saham di Bank BRI syariah. Woow keren ngga tuh.. Buat temen2 yang ada kelebihan penghasilan bisa banget ikut pake PayTren disini. Sekalian ikutan beli saham reksadana. Anggep aja nabung.

Tapi ingat jangan cuma ikut2an aja, melainkan pelajari juga cara2nya, peluang dan resikonya. Belajar apa itu saham, apa itu reksadana, apa itu manajer investasi dan lain-lainnya.. Jadi kalo kamu lagi nyari peluang usaha dengan modal 350rb tapi bisa dapet banyak peluang kemanfaatannya, maka beli lisensi aplikasi PayTren bisa jadi salah satu pilihannya..

PayTreners, saatnya juga menjadi pemegang saham BRI Syariah. Download aplikasi Kopindo (bit.ly/AplikasiKOPINDO). Pelajari juga bagaimana tahapan-tahapannya pada tautan bit.ly/KOP

---------------------------

Yuk bareng2 beli saham BRI Syariah, biar tidak kebeli asing. Sekali lagi ini membutuhkan keterlibatan semua pihak, saya, anda dan kita semua.

Oh ya bagi yang belum mitra paytren segera daftar ya? Isi form dulu DISINI sebagai free member

Atau bisa WA admin kami di 088218128084 atau Admin2: 08561122721

Semoga sukses
Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment