Apr 6, 2018

Pesan Moral Film Ayat-Ayat Cinta 2 Full Movie Yaitu Cinta dan Ketulusan

Sudah nonton film Ayat-Ayat cinta 2 yang merupakan kelanjutan dari Film Drama Ayat-Ayat Cinta 1 Karya Habiburrahman El Sirazy? Kalau belum silahkan coba buka-buka YOUTUBE, siapa tahu ada yang full movie.

Film drama Ayat2 cinta berlatar belakang di kehidupan Skotlandia. Sangat berbeda dari ayat2 cinta 1 yang berlokasi di Mesir. Jalan kisahnya sama dengan ayat2 cinta 1. Penuh drama dan mengharukan.

Dimainkan oleh Fahri, Hulya, Keira, Hulusi, Misbah dan masih banyak yang lainnya. Yang belum nonton kunjungi bioskop terdekat.. hehehe

Kalau mau nonton versi Trailler disini



Atau saya ada referensi Film Ayat-Ayat Cinta 2 Full Movie (Durasi 2 jam lebih)

Tonton DISINI

Link diatas saya dapat dari aktifitas Googling. Karena ada yang Full Movie sekalian saya tonton meski tidak semuanya. Silahkan bagi yang mau nonton, semoga bukan sesuatu yang ilegal.. Hehe


Pesan Moral Film Ayat-Ayat Cinta 2 Full Movie




Saya menangkap satu pesan dalam film ini yaitu tentang cinta dan ketulusan. Sekali lagi ketulusan.

Tulus membantu sesama, tulus mencintai sesama tanpa meminta imbalan apapun.

Tulus mencintai sesama meski mereka berbeda agama dan keyakinan. tetap tulus membantu meskipun mereka membenci dan memusuhi kita.

Peran ini dimainkan oleh Fahri yang berhati tulus. Tulus membantu tetangganya si nenek Yahudi. Dan juga tetangga lain yang sangat membenci Fahri gara2 ayahnya terbunuh oleh teroris. Dan menganggap Fahri adalah teroris juga.

Pada akhirnya ketulusan jiwa sang manusia membuat jiwa2 lain yang keras dan gersang menjadi luluh.

Sang nenek Yahudi luluh hatinya melihat kebaikan dan ketulusan Fahri. Demikian juga Keira gadis tetangganya yang hobby main biola. bahkan keira meminta Fahri menikahinya meskipun ditolak. Sebab Fahri baru saja menikah dengan Hulya sepupunya Aisyah.

Hmmm... Romantis amat sih... Hehe

So

Yuk belajar tulus kepada keluarga. Tulus mencintai tetangga dan teman kita tanpa melihat suku agama dan kepercayaan.

Total membantu teman kita tanpa itung2an. Tetap membantu sesama meski mereka membenci kita bahkan memusuhi kita.

Sebab akan ada saatnya cinta dan ketulusan akan meluluhkan jiwa-jiwa yang gersang.

Yuk belajar cinta dan ketulusan dimana saat ini jarang. Jarang ada orang yang benar2 tulus memberikan cinta dan kasih sayangnya. Maunya harus ada take and give. Harus ada uang dan lain sebagainya.

Tetapi jarang bukan berarti tidak ada. Sebab anda adalah salah satunya. Salah satu orang yang penuh cinta dan ketulusan. Aamiin






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment