Apr 2, 2018

Mengapa Pada Upgrade Pebisnis PayTren Titanium 10.1 Juta? Ini Jawabannya

Beberapa hari ini tim saya pada upgrade paket pebisnis PayTren TITANIUM. Berapa modal bisnisnya? Total 10.100.000 alias 10 juta lebih. Wowo gede khan? Tapi mengapa mereka pada upgrade? Saya kasih tahu jawabannya.

Sebelumnya paket pebisnis paytren TITANIUM modal 10.1 juta.

Promo cashback lama adalah HP dan deposit sebesar 2.375 juta

Promo terbaru adalah printer bluetooth seharga 2 jutaan dan HP Luna seharga 2.6 jutaan

Artinya upgrade Titanium sebenarnya sekitar 5 jutaan ketika dikurangi dengan promo.



Dengan paket titanium ini maka mitra paytren punya pondasi terbaik di bisnis PayTren. Potensi incomenya 9.3 juta sehari dari bonus pasangan atau leadership. Dan berpotensi dapat reward 31 kali.

Artinya bisa dapat HP 31 kali, motor 31 kali, umroh 31 kali, mobil 31 kali, deposito 1.25 M 31 kali dan semuanya 31 kali. Kalau basic (modal 350.000) potensinya hanya sekali saja.

Nih ada screenshot yang berhasil saya ciduk dari beberapa kawan yang upgrade titanium





Akibatnya saya dapat cipratannya. Alhamdulillah sejutaan sehari. Semoga menular ke sahabat dan teman2 semuanya. Aamiin



Apalagi di 2018 ini ada promo upgrade. Berikut saya copas sebagian dari sumbernya: https://news.treni.co.id/business-is-easy-dan-promo-upgrade-lisensi/

---------------------------------------

C. Promo Upgrade Lisensi Titanium Khusus Mitra Silver dan Perubahan Syarat/Ketentuan Upgrade Lisensi dari Basic ke Titanium

Mitra Basic/Silver wajib lulus seluruh materi di atas dengan total poin = 22 PAc.

Promo Upgrade Silver ke Titanium senilai Rp. 9.100.000,- (Sembilan Juta Seratus Ribu Rupiah) dengan Nilai Promo Perdana (NP2) yang bisa diklaim dalam batas waktu 30 hari berupa :

1 (satu) buah Handphone Android dengan memory internal 64 GB ATAU
9000 Poin Unit Treni (PUT)

Apabila klaim tidak dilakukan dalam waktu 30 hari, maka Mitra akan mendapatkan 9000 PUT secara otomatis.

Promo upgrade Silver ke Titanium ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 20 Mei 2018, pukul 23.59 WIB.

Bagi Mitra yang melakukan upgrade Silver ke Titanium sampai dengan tanggal 1 April 2018, pukul 23.59 WIB akan mendapatkan tambahan GRATIS 1 (satu) lisensi Basic pada tanggal 2 April 2018.

Upgrade Basic ke Titanium senilai Rp. 9.750.000 (Sembilan Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dengan Nilai Promo Perdana (NP2) Basic ke Titanium (sesuai tabel NP2 Titanium) yang bisa di klaim dalam batas waktu 30 hari.



---------------------------------------

Mengapa PayTreners pada Upgrade?

Mungkin bagi anda yang belum mitra mendengar pendaftaran basic 350.000 saja mulai ragu. Padahal ini bisnis lho? Bisnis butuh modal. Dan 350.000 adalah amat sangat kecil untuk modal berbisnis.

Tapi mengapa mitra paytren malah pada upgrade dan harus mengeluarkan uang 10 jutaan?

Jawabannya: Sebab tahu potensi. Sebab potensinya titanium jauh lebih hebat dari basic. Sebab dengan usaha yang sama hasil bisa beda. Tergantung pondasi bisnisnya.

"Apakah ada jaminan sukses?"

Saran saya jangan bertanya demikian. Dimana2 kalau bisnis tidak dijalankan tidak akan sukses. Kalau punya bisnis sekecil apapun dijalankan dengan serius Insya Allah akan ada hasilnya.

Jangan takut sama resiko. Serugi2nya anda hanya rugi 350.000?

Namun saya pastikan anda pasti untung, asalkan aplikasinya dipake jangan dianggurin. Pakai untuk transaksi anda dan keluarga. Sebab setiap transaksi di paytren ada cashbacknya. Ada nilai sedekahnya.

Kalau anda mau meminimalisir kerugian dan atau ingin supaya bisnis anda berjalan dengan baik pastikan daftar melalui leader terbaik. Atau melalui komunitas terbaik, salah satunya melalui komunitas Kampung PayTren Nusantara.

Untuk calon PayTreners KLIK dan CHAT dengan saya 👇👇

http://bit.ly/2DNLYJW
http://bit.ly/2DNLYJW

GRATIS 4 web replika senilai puluhan jt dan panduan untuk mitra Pebisnis PayTren.

Isi form pendaftaran dan langsung dapat bonus produk-produk internet marketing senilai jutaan tanpa diundi. 👇👇

https://bit.ly/2qhoAOl
https://bit.ly/2qhoAOl

Simak apa kata Ustadz Yusuf Mansur dan Aa' Gym berikut ini ya?

Kalo temen-temen pake gagdet, itu wajib jadi anggota paytren. Ntar duitnya balik kesitu juga. Kalau temen-temen ini bayar listrik, aer, pulsa ya, bayar-bayaran rumah tangga, pribadi sampai nanti ke sekolah, belanja dan pengeluaran macem-macem dah, maka menjadi anggota paytren itu jadi wajib. Sebab nanti sambil bayar sambil malah dapet duitnye (Ustadz Yusuf Mansur) 👳‍♂.

Aa’ ikut bahagia sekali PayTren sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, semoga berkah, menjadi jalan maslahat bagi kesejahteraan dunia dan akherat (KH. Abdullah Gymnastiar) 👳‍♂.

Ayuk segera ambil posisimu. Ambil bagianmu. Teman anda sudah pada daftar mosok anda belum? Sudah ada puluhan ribu mitra yang punya income puluhan juta sebulan. Next giliran anda Insya Allah.

Semoga sukses ya?

Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment