Apr 11, 2018

Koperasi Indonesia Berjamaah dan PayTren Aset Manajemen Rame-Rame Beli Saham BRI Syariah

Anda peduli dengan ekonomi syariah Indoensia? Apakah anda ingin Indonesia bebas riba? Bersedia berjuang untuk ekonomi umat? Kalau iya yuk rame2 beli saham BRI Syariah, biar tidak dikuasai asing.

Yuk berjuang bareng saya dan ribuan lainnya melalui Koperasi Indonesia Berjamaah dan PayTren Aset Manajemen Rame-Rame Beli Saham BRI Syariah

Berikut saya copas dari ig Ustadz Yusuf Mansur


yusufmansurnew. Tlg malam ini hadiahin doa. Agar langkah yg udah diayun sejak 2012, bisa diridhai Allah mewujud di proyek bersama di BRI Syariah ini. Mksh buat BRI Syariah dan Bahana sbg JLU. Yg dah ngasih kesempatan kepada masyarakat u/ menjadi pemegang saham dan sekaligus sebagai pemilik Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah. Saya bangga banget. Dan bahagia banget. InsyaaAllah terus menggelinding kepada kebaikan2 berjamaah lainnya. .
.
Jgn lupa juga baca al Mulk.
.
.
Untuk yang pengen ikutan jadi pemegang saham dan pemilik BRI Syariah, silahkan buka PalyStore, dan download "Kopindo Berjamaah". Dan ikuti petunjuk yg ada di sana. Setoran wajib/pokok, 200rb rupiah. Dan untuk simpanan sukarelanya, yg kelak jadi saham, sebesar minimal 1jt rupiah, dan kelipatannya. Trgantung rizki dari Allah buat kwn2 semua. Saya doain yg ga bisa, jadi bisa. Yg ga mampu, jadi mampu. Bismillaah. Walhamdulillaah. Mksh jg kepada kwn2 Kopindo dan PayTren Aset Manajemen. Luar biasa intensnya. Dan terlebih kepada kwn2 Kementrian Koperasi, wabil khusus Pak Menteri, Pak Sekjen, dan semua deputi dan asisten. Subhaanallaah. Kompak semua.

---------------------------------------------



Di status instagram yang lain beliau Ustadz Yusuf Mansur juga menulis sbb

yusufmansurnewBerubah menjadi bangsa investor, berubah menjadi negeri investor, adalah bukan keinginan saya. Tp harusnya jd keinginan kita semua. Seharusnya bukan impian saya saja. Tp impian kita semua. Dan kita harus menjadi solusi. Bagian dari solusi.

Bukan dan jangan jadi bagian dari masalah, keluhan, atau pengeluh. Ya kita bergerak aja. Bareng. Berjamaah. Duit receh kita, akan mampu "ngangkat" pembiayaan tol, airport, pelabuhan, dan bahkan utang negara. Saya konsen benar di urusan ini. Bismillaah. Kita sdh mulai kemaren, tgl 9 April 2018, sore, dengan masuk ke BRIS, Bank Rakyat Indonesia Syariah, yg sedang menjual sahamnya, ke publik. Jgn sampe yg beli orang lain. Bismillaah dah. Walhamdulillaah.

Ada kesempatan ini. Setelah bank syariah yg satu, yg kemaren digadang2, ya sampe skrg msh proses. Silahkan lsg download aplikasi KOPINDO BERJAMAAH di Android. Dan ikuti intruksinya. Kabarin yg lain ya. DNA nya pengen kayak PayTren Induk. Saatnya jadi penegang saham. Saatnya jadi pemilik. Saatnya jadi investor. Sekaligus pengusaha dan pebisnisnya. Jalannya adalah dengan Ekonomi Berjamaah. Ekonomi Asli Indonesia. Bukan ngutang bukan minjem. Sekali lagi, bismillaah walhamdulillaah. Tlg kabarkan kepada yang lain ya. Jgn ampe ga ikut beli saham BRIS lewat KOPINDO Syariah dan PayTren Aset Manajemen Syariah.

-----------------------------------------------

Bagaimana Caranya Daftar Jadi Anggota KOPINDO?



Berikut saya copas dari leader saya Gun PayTren Yuk nonton sampe habis.

Waktu sampe tgl 20 april.

Jgn ampe keduluan dibeli asing

BRI syariah harus tetap milik rakyat indonesia.

Tonton video sampe habis,jgn lompat2

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1759812067435702&id=167782866638638

Dana dikumpulkan melalui koperasi kopindo,nanti paytren aset management yg mengelola dana untuk beli saham BRI syariah dan menyusul Muamalat.

Daftar kopindo secara online 👇

Klik untuk instal.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.widsons.webappkop

Lihat video dulu ya.

Semua punya simpanan di bank kan ?

Alihkan dulu ke kopindo,lalu selamat anda memiliki saham BRI syariah.

--------------------------------------

Doain ya? Semoga perjuangan ekonomi syariah kita semua bisa berhasil. Dan perjuangan ini tidak akan sukses tanpa dukungan saya dan anda semuanya. Dukung kami ya?

Demikian artikel Koperasi Indonesia Berjamaah dan PayTren Aset Manajemen Rame-Rame Beli Saham BRI Syariah. Share ya?

Salam
EAB




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment