Apr 17, 2018

Kata-Kata Adalah Doa dan Mempunyai Kekuatan untuk Mewujud

Biasakan berkata-kata positif, sebab kata-kata adalah DOA. Kata2 menjadi trigger untuk bisa menjelmakan sesuai dengan ketentuan Allah. Kata2 memiliki kekuatan oleh sebab itu perhatikan setiap kata yang keluar.

Kata2 adalah doa, sebab ia lahir dan muncul dari hati dan pikiran yang kedepan akan menjelma. Kata2 yang sering kita ucapkan, dan dominan benar2 akan menjelma.

Kata-Kata Adalah Doa dan Mempunyai Kekuatan untuk Mewujud.

Jangan sampai kata2 negatif dominan. Jangan sampai kebiasaan mengeluarkan kata2 negatif, nanti jadi tabiat atau kharakter. Kalau sudah begitu akan masuk kedalam alam bawah sadar. Maksudnya akan menjadi keyakinan.

Sementara keyakinan tidak mengenal kata negatif atau positif. Apa2 yang diyakini akan mewujud.




Biasakan kata2 ini ya?

Saya bisa
Saya kuat
Saya sabar
Saya tangguh
Saya ikhlas
Saya juara
Saya bersyukur

Lalu ikuti dengan Insya Allah

Hindari kata2 ini ya?

Saya gak kuat
Saya sedih
Saya gak mungkin
Saya rapuh
Mustahil
Susah
Berat

Dan semacamnya. Belajar untuk mengerem kata2 negatif meski hidup kita atau takdir kita memang sedang dalam keadaan tidak baik. Tetap keluarkan kata2 positif dan penuh syukur

Coba belajar dari Ustadz Yusuf Mansur berikut ini yang saya ambil dari akun Instagramnya


Kata-Kata Adalah Doa dan Mempunyai Kekuatan untuk Mewujud

yusufmansurnew[4/17/18, 9:33:36 AM] Yusuf Mansur: Nah ini jelek lg omongan. Jelek lagi tulisan. Ga usah. Ganti. "Saya bahagia. Allah kasih saya training, latihan, pelajaran, dengan segala kejadian ini. Saya biar bagaimana ya sempat belajar usaha.

Keren. Buat modal usaha berikutnya. Sbb dah pengalaman. Anak2 jg insyaAllah jd kuat. Dan saya serta suami, bertambah kuat. Arif. Dan insyaaAllah bakal bijak kelak saat Allah percaya bisa jadi orang kaya.

[4/17/18, 9:35:53 AM] Ibu Kuat Ayah Kuat: Kher insyaAllah ....

[4/17/18, 9:38:09 AM] Yusuf Mansur: Pokoknya harus selalu pake kalimat positif. Usahakan hrs bernuansakan syukur. Dan tidak lupa u/ tetap bahagia. Look. Lihat. Bisa bulak balik ke rumah sakit, itu keren. Keren. Bukan ga keren. Berarti sehat. Dan tetap dikasih ongkos oleh Allah. Bisa tau rumah sakit. Sekalian aja doa di rumah sakit. Doa di TKP.

Spy bs punya rumah sakit. Sekalian untuk orang susah. Biar bs dan tenang berobat. 1 rumah, sakit. Trsisa kita, sehat. Tetep aja hrs bcr dan nulis yg positif. "Alhamdulillaah ya. Saya sehat. Dan seisi rumah, lagi disayang. Semoga pada sehat." Nih. Gini. Ga usah nulis pd sakit juga. Jd kian positif kalimat dan nuansanya. Dan lawan bcr, ya tau juga seisi rumah ya pada sakit.

-------------------------------------------------

Kata-Kata Adalah Doa dan Mempunyai Kekuatan untuk Mewujud biidznillah. Oleh sebab itu mulai hari ini belajar untuk mengerem kata2 negatif. Jangan sampai keluar dari mulut kita sebab nanti bisa jadi dominan. Kalau dominan bisa mewujud menjadi nyata

Ayuk sama2 belajar. Doain saya dan kita semua supaya bisa belajar menjadi lebih baik

Aamiin

Wallaahu A'lam

Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment