Apr 20, 2018

Istilah-Istilah di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur yang Wajib PayTreners Tahu

Dalam bisnis PayTren ada beberapa istilah misalnya flush out, mitra, cashback dll. Berikut ini Istilah-Istilah di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur yang Wajib PayTreners Tahu. Jangan lupa buat PayTreners save ya?

Dan juga bagikan ke mitra anda khususnya yang baru. Sebab mereka pada belum paham istilah2 yang akan saya share.


Jika anda belum pake paytren segera pake ya? Jangan ditunda lagi. Ini jaman atau era digital. Anda harus mengikuti perkembangan zaman supaya bisa mereguk benefit didalamnya.

Langsung saja isi form online DISINI

Atau hubungi Admin kami WA: 0856112271


Istilah-Istilah di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur yang Wajib PayTreners Tahu

APA ITU??

  1. Sponsor
  2. Upline
  3. Komisi sponsor
  4. Komisi pasangan
  5. Komisi generasi sponsor
  6. Komisi generasi pasangan
  7. Cashback transaksi
  8. Spillover
  9. Binary
10. Flushout
11. Payout
12. Placement



Jawaban :

1. Sponsor

Sponsor adalah orang yang mengenalkan PayTren Kepada kita dan yg membantu kita dlm proses pendaftaran. Atau bahasanya yang jual aplikasi paytren kepada kita

2. Upline.

Upline adalah orang yang tepat berada di atas jaringan dalam diagram kita. Upline belum tentu sponsor dan sebaliknya. Untuk mengetahui upline kita hanya bisa dilihat di diagram jaringan office.paytren.co.id

3. Komisi SPonsor

Komisi sponsor adalah komisi yg kita peroleh saat kita merekrut/mendapat mitra baru, sebesar 75.000. Setiap satu penjualan bonusnya 75.000 berlaku kelipatan.

4. Komisi pasangan

Komisi pasangan adalah komisi yang di berikan oleh perusahaan pada saat jaringan kita (ID kita) terjadi saling berpasangang antara grup kanan dan grup kiri (tanpa melihat bentuk jaringan), sebesar 25.000

5. Komisi Generasi Sponsor

Komisi generasi sponsor adalah Komisi yg di berikan oleh perusahaan kepada mitra ketika mitra di komunitas generasinya ( generasi 1 sampai 10 ) dapat menjual lisensi / mendaftarkan mitra baru.

Generasi 1 = mitra  yg kita sponsori
Generasi 2 = mitra yg di sponsori oleh generasi 1
Generasi 3 .... dan seterusnya

Besaran komisi generasi sponsor adalah 2.000 per pertumbuhan lisensi.

6. Komisi generasi pasangan

Komisi generasi pasangan adalah Komisi yg di berikan oleh perusahaan kepada mitra ketika mitra di komunitasnya ( generasi 1 sd generasi 10 ) mendapatkan komisi pasangan. Besaran komisi pasangan adalah 1.000 per pasang

7.Cashback (CB) transaksi

Cashback yg didapat mitra dr fee setiap transaksi .

CB transaksi pribadi = Cashback yg didapat mitra dr fee transaksi yg kita lakukan sendiri

CB transaksi komunitas = Cashback yg didapat mitra dr fee transaksi yg di lakukan seluruh jaringan komunitas kita ( generasi 1 sd generasi 10 )



8. Spillover

Meletakkan / memposisikan mitra baru di bawah mitra yang lain ( proses placement ).

Misalnya 31 kaki saya sudah penuh. Maka mitra saya, saya letakkan/titipkan di bawah mitra lain di antara ke 31 mitra saya.

9. Binary : bina kanan kiri

System binary adalah system network dimana paytren mengacu kepadanya. Artinya tugas kita adalah membina tim kanan dan tim kiri.

10. Flushout

Maksimal pembayaran komisi dr bonus pasangan. Kenapa pembayaran harus di batasi ? Mengacu pada aturan Kemendag thn 2009. Tujuannya agar perusahaan bisa tetap steady keuangannya, tidak collaps.

Flushout bonus pasangan dibayarkan 300.000 perhari maksimal per lisensi

11. Payout

Jumlah maksimal pembayaran komisi yg diperkenankan di bayarkan kepada mitra. Aturannya dr kemendag dengan acuan perhitungan dr nilai paket.

Pay out paytren dibawah 40% sesuai peraturan APLI. Jika ada bisnis network yang membayar bonus diatas 40% sudah terindikasi money game.

12. Placement

Placement adalah proses penempatan mitra baru yg kita sponsori ke dalam pohon jaringan.

Proses placement hanya bisa dilakukan oleh sponsor dan berlaku 1x , artinya ketika mitra sudah di placement pada posisinya, maka tidak bisa dirubah lagi .

Placement dilakukan setelah mitra yg kita sponsori sukses melakukan proses pendaftaran dan kita sudah mendapatkan SMS notifikasi placement.

Placement tidak ada kadaluarsanya , efek ketika mitra belum di placement :

Mitra - tetap bisa bertransaksi tp belum bisa masuk ke Virtual Office untuk edit profil , klaim NP2 dll, karena tampilan fitur di VO belum full version.

Demikian Istilah-Istilah di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur yang Wajib PayTreners Tahu semoga bermanfaat

Sukses ya?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment