Apr 5, 2018

Inspirasi Istikomah Adalah Kunci Sukses

Istikomah itu kharakter yang memberikan jaminan yang lebih besar kepada kesuksesan. Inspirasi Istikomah Adalah Kunci Sukses. Istikomah sebuah kata yang sederhana namun tidak sesederhana ketika menerapkannya.

Istikomah itu terus menerus berusaha meski belum ada hasil. Tetap yakin bahwa hasil akhir adalah kesuksesan meski saat ini tenggelam dalam keterpurukan.


Istikomah itu tetap melakukan yang terbaik, tetap belajar dan action meski yang lain berguguran. Dan hadiah istikomah adalah kesuksesan yang membanggakan.

Bisa jadi hari ini sangat bersemangat sehingga bisa memotivasi orang lain juga bersemangat. Apakah bulan depan anda masih bersemangat ketika hasil mulai tidak positif? Apakah tahun depan masih bersemangat? 5 tahun kedepan masih?

bisa jadi amal ibadah anda hari ini luar biasa, sehingga tiba2 anda berubah menjadi ustadz. Mengajak orang lain untuk beribadah. Thats good.. Mantapp

Tapi apakah yakin esok masih khusuk? Apakah yakin tahun depan masih istikomah dalam amal ibadah? 5 tahun kedepan?. Tidak ada yang tahu

Berikut ada inspirasi istikomah dari sahabat. Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses

---------------------------------

Inspirasi Istikomah Adalah Kunci Sukses



­čî╗Inspirasi Pagi.­čî╗

­čî┐Sahabatku,

Saat orang meremehkan kemampuanmu, janganlah engkau bersedih hati dan larut dalam duka lara.

­čî┐Sesungguhnya ada 3 sikap pilihan yg bisa kita ambil :

1. Cuek, Pasif dan Masa bodoh.
2. Marah, Sakit hati dan Membenci.
3. Tetap Tersenyum,Tetap Berjuang dan Membuktikan bahwa kemampuan kita adalah Luar Biasa!!

­čî┐Sahabatku,

Saya yakin dan percaya sepenuhnya, engkau tahu pilihan mana yang terbaik untuk hidup dan masa depanmu. Janganlah berkecil hati. Tetaplah bersemangat. Jalanilah hidup dengan penuh optimis.

­čî┐Ingatlah !

Senyuman akan lebih berarti kalau bisa dibagikan. Kebahagiaan akan lebih bernilai jika diteruskan dan kesuksesan akan lebih bermakna jika bisa diberikan kepada orang lain.

­čî┐Dalam proses berusaha, "Hari ini" Mungkin Kita Menderita.

"Hari esok" Mungkin kita masih gagal.

­čî┐Tetapi percayalah sahabatku,

Hanya org yg konsisten dalam berjuang keras yg mampu merubah dan menciptakan "Hari Lusa" menjadi Hari Sukses Luar Biasa.

­čî┐Dan saya yakin bahwa kamu adalah orang terpilih itu, orang yang mampu bangkit dan merubah ketidakmungkinan menjadi kemungkinan; merubah ketidakpastian menjadi kepastian; orang yang akan membuktikan kepada dunia bahwa kamu BISA

­čî╗Salam Sukses Selalu Sahabatku.­čî╗

#SemangatPagi
#SemangatMenjemputRizki

------------------------------------

Yuk tetap belajar maju meski sulit. Belajar istikomah dan teguh pendirian dalam keyakinan bahwa masa depan pasti akan berubah lebih baik.

Demikian artikel  Istikomah Adalah Kunci Sukses semoga bermanfaat. Wallahu A'lam

Salam
EAB






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment