Apr 9, 2018

Dukung UYM untuk Ekonomi Syariah Indonesia, Gini Caranya

Ayuk Dukung UYM untuk Ekonomi Syariah Indonesia dengan cara membeli saham BRI Syariah. Jangan sampai BRI Syariah dibeli oleh asing. Oleh sebab itu perlu kekuatan ekonomi umat, supaya Indonesia bisa berproses untuk bebas ekonomi riba.

Sekali lagi ini perjuangan. Jadi perjuangan bebas riba itu butuh proses dan perjalanan panjang. Dan tentunya support dari kita semua. Yuk berbuat nyata untuk ekonomi syariah Indonesia. jangan cuman rame seminar, tapi kita wajib berbuat nyata.

Mari berbuat nyata dengan mendukung program2 UYM baik melalui KOPINDO, PAM (PayTren Aset manajemen) ataupun PayTren. Semua bertujuan membangun ekonomi ummat

Edisi pamer foto bareng UYM. Hehehe

Oh ya yang belum daftar paytren segera daftar ya?

WA: 088218128084

Atau isi form pendaftaran DISINI

Insya Allah dipandu cara menggunakan aplikasinya dan juga dijelaskan system bisnisnya. Semoga bisa menjadi wasilah hidup anda dan keluarga sejahtera. Aamiin

------------------------------

Dukung UYM untuk Ekonomi Syariah Indonesia, Gini Caranya

Berikut saya copas dari Facebook Yusuf Mansur Official

Simulasi pendaftaraan keanggotaan Koperasi Indonesia Berjamaah (Kopindo) Syariah. Sbg channel, alat, sistem, mekanisme, cara, u/ rame2 beli saham BRI Syariah. Subhaanallaah. Dan sekalian bila berhasil, bisa beli sekalian saham bank syariah yg satu yg emang dah digadang2 buat kita rame2 beli.

Kemarenan msh terkendala sedikit di kemudahan pengumpulan dan pembelian saham. InsyaaAllah. Nah lwt Kopindo, masyarakat jd anggota dan kemudian naro dana u/ dan sebagai simpanan sukarela. Nah, dana simpanan sukarela inilah yg dijadikan nilai pembelian saham. Alhamdulillaah. Keren. Udah ga lagi skdr nabung. Tp udah bs jd pemegang saham. Bismillaah dah. Abis ini menggelinding hebat. Tar BRI Syariah urusannya nanti dg PayTren Aset Manajemen (PAM), sbg Manajer Investasi nya Kopindo Berjamaah. Yuk. Bismillaah walhamdulillaah.

---------------------------------------------

Ini saya copas dari Instagramnya Ustadz Yusuf Mansur


yusufmansurnewHargai mimpi dan usaha kita sendiri. Dari 2012 kita berjuang agar legal, resmi, sekaligus syariah. Membeli ulang Indonesia. Yg skrg diubah menjadi: Membiayai Indonesia. Membiayai Dunia. Sebuah upaya mengubah diri menjadi bangsa dan negara investor. .
.
Perjalanan panjang, yg pendek sbnrnya. Sbb di akhir tahun 2017, izin resmi berhasil kita dapatkan dg Izin Allah dan doa semua. Bahkan kita punya PayTren PayMent GateWay yg jg sdg menunggu hari2 lahirnya eMoney PayTren. .
.
Bbrp wkt yl, kita digadang2 membeli bank syariah. Saya ga boleh nyebut nama, hehehe. Sebut saja bank syariah. Tp saat itu juga, ada bbrp hal yg blm sempurna krn 1 dan lain hal. Akhirnya gerakannya diwujudkan dg tetap membantu bank tsb dg membuka rekening ramai2. Tapi memiliki? Belum.
.
.
Nah skrg kesempatan, dtg. Adalah BRI Syariah. Sdh Public Expose tgl 5 April. Jadi saya ga ada kendala ngumumin dan menggerakkan. Kita bertarung. Berlomba. Dg pihak2 lain, yg bnr2 umum dan bebas. Msh tega? Membiarkan yang lain? Bukan kita?




.
.
Jawabannya adalah rame2. Kapan lagi dah? Nabung sekalian punya? Selama ini kan nabung doangan. Ga punya.
.
.
Kesempatan perdana, hanya sampe tgl 20 April ini saja. Bismillaah dah yuk.
.
.
Caranya, download Kopindo Berjamaah. Dari Android. Kemudian isi dah isian2 sederhananya. Tar kemudian dpt sms dan nmr virtual account. Transfer dah ke sana. Sebagai pembelian saham BRI Syariah. 200rb u/ pendaftran Anggota Kopindo. Dan kemudian plus kelipatan 1jt u/ pembelian sahamnya. Melalui atau dlm bentuk, simpanan sukarela. Tar dananya, Kopindo taro sebagai KPD (Kontrak Pengelolaan Dana), dg PAM (PayTren Aset Manajemen), sbg Manajer Investasinya.
.
.
Ayo dah ah. Gemes. Dah 15 bank dimiliki asing. Masa mau bertambah lagi daftarnya nanti?
.
.
Asli. Jgn cuma nabung doang. Gabung dah segera. Rame2. Tar bank yg "satu" itu, tetap kita eksekusi. Kita rapihin yg terbuka ini kesempatannya dulu. Waktunya terbatas loh. Bantuin saya dan bantuin diri kita sendiri. Kapan lagi? Menjadi tuan di negeri sendiri?

-----------------------------------------------

Berikut saya copas dari leader saya Gun PayTren Yuk nonton sampe habis.

Waktu sampe tgl 20 april.

Jgn ampe keduluan dibeli asing

BRI syariah harus tetap milik rakyat indonesia.

Tonton video sampe habis,jgn lompat2

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1759812067435702&id=167782866638638

Dana dikumpulkan melalui koperasi kopindo,nanti paytren aset management yg mengelola dana untuk beli saham BRI syariah dan menyusul Muamalat.

Daftar kopindo secara online 👇

Klik untuk instal.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.widsons.webappkop

Lihat video dulu ya.

Semua punya simpanan di bank kan ?

Alihkan dulu ke kopindo,lalu selamat anda memiliki saham BRI syariah.

--------------------------------------

Sekali lagi ini perjuangan jangka panjang. Perjuangan untuk Indonesia bebas riba adalah perjuangan jangka panjang. Jadi tidak ujug2 bebas. Tidak ujug2 begini dan begitu. Semua butuh proses sebab ada regulasi yang harus dipatuhi.

Ayuk Dukung UYM untuk Ekonomi Syariah Indonesia dengan cara menanam saham di BRI Syariah. Ini langkah awal menuju ekonomi syariah Indonesia. Salah satu bentuk bukti bahwa kita ingin indonesia bebas riba.

Insya Allah ini perjuangan yang bernilai ibadah. Ini jihad fii sabilillah. Perjuangan ekonomi berjamaah. Perjuangan menuju Indonesia yang lebih sejahtera. Wallaahu A'lam

Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment