Apr 26, 2018

Doa Keberkahan dan Keajaiban Rezeki untuk Sahabat Blog

Ada permintaan doa dari sahabat blog yang dikirim via email. Mari saya dan kita doakan semoga amal ibadah ybs mendapatkan pahala dari Allah swt dan mendapatkan apa yang menjadi hajatnya. Aamiin

Berikut emailnya


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Mas Adhin Busro

Tentang amalan yang harus dilakukan seperti berikut ini,

>Tahajud 8 rakaat. Baik sekali ditutup dengan 3 rakaat witir. Lanjut dengan subuh berjamaah

- Insya Allah sudah saya lakukan, yang biasanya bolong-bolong bahkan sejak tanggal 27 April 2018 sampai sekarang alhamdulillah saya bisa melaksanakan Tahajud tanpa bolong. Bangun jan 02.30 s/d 04.00 dilanjut baca Quran dan shalat Subuh berjamaah.

> Dhuha 12 rakaat



- sudah terbiasa dilakaukan sejak lama, karena keterbatasan waktu saya melakukannya hanya 4 rakat dari jam 07.00 s/d 07.15 karena jam 07.30 sudah harus apel pagi. Kecuali seetiap hari Jum'at saya melaksanakannya 12 rakaat.

> Istigfar 100 kali pagi dan sore

- belum bisa dilakukan secara full. Insya Allah setiap habis Tahajud saya laksanakan 500 kali.

> Sholawat 100 kali pagi dan sore. Baik sekali kalau bisa 1.000 kali sholawat setiap hari

- belum bisa dilakukan secara full. Insya Allah setiap habis Tahajud saya laksanakan 1000 kali.

> Sedekah setiap pagi

- Insya Allah setiap pagi walau nilainya kecil saya selalu sedekah baik ke mesjid maupun ke orang2 tertentu. Insya Allah saya pernah sedekahkan satu sepedah motor untuk kepentingan operasional Panti Asuhan Penghafal Quran di Bandung .

Juga pada saat dapat uang pensiun saya sedekah karpet seharga 10juta untuk kepentingan mesjid di daerah di xxx. (Mohon maaf saya sampaikan ini tidaka ada maksud untuk riya, hanya Mas Adhin Busro dan istri saya yang tahu ini).

Saya mohon doanya dari Mas Adhin Busro, mudah2an keberkahan dan keajaiban rezeki bisa segera terwujud. Dan saya juga berdoa khusus untuk Mas Adhin Busro semoga tetap sehat dan sukses selalu. Aamiinn YRA.

Terima kasih

Salam,

----------------------------------

Sekali lagi mari saya dan kita semua doakan semoga amal ibadah ybs mendapatkan pahala dari Allah swt dan mendapatkan apa yang menjadi hajatnya.

Dan juga mari kita Aamiin setiap doa yang terucap melalui wasilah blog ini.. Al Faatihah

Doa kembali kepada yang mendoakan

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment