Apr 5, 2018

Bagaimana Cara Saya Mendapatkan Bonus Jutaan Dari PayTren? Simak Baik-Baik

Bagaimana Cara Mendapatkan Bonus Jutaan Dari PayTren? Simak Baik-Baik ya?. Yang pasti semua bidang bisnis butuh ilmu. Jadi jangan dipikir hanya modal totalitas lalu bisnis akan berjalan dengan baik.

Tidak demikian. Anda harus belajar ilmunya.. Sekali lagi anda harus belajar ilmunya baik otodidak maupun belajar dari ahlinya. Kalau saya recomended belajar dari ahlinya baik dari seminar, workshop atau kursus, kecuali anda siap mengeluarkan puluhan juta kalau mau otodidak. Sebab ada trial n error.

"Dimana saya bisa kursus Ji?"

Coba googling.. Biasanya dikota2 besar ada. Kalau saya dulu pernah ikutan workshop di daerah Pulomas Jakarta Pusat. Disamping itu saya dulu juga sering beli2 buku di Gramed. Kutu buku, saat itu. Ini disebut Investasi leher ke atas.

Btw

Ini ada income harian saya beberapa hari yang lalu yang kalau discreenshot semuanya bisa tembus sejutaan bahkan lebih sehari dari PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Adapun screenshot dibawah ini hanya sebagian saja yang berhasil saya foto.





Naah keren khan? Bisa sejuta sehari dari PayTren dan grafiknya akan naik terus. Ini buah kerja keras saya dan tim saya tentunya.

Jadi bukan hanya saya, tapi juga tim saya. Sebab bisnis PayTren tidak bisa dijalankan sendiri namun harus ada tim solid yang sama-sama bergerak dengan ilmu yang sama.

Sekali lagi semua butuh ilmu dan skill. Saya tidak ongkang2 kaki tapi belajar menjalankan bisnis paytren secara online dan offline. Biaya yang saya keluarkan untuk belajar jutaan bahkan puluhan juta lho?

Bahkan saya belajar Fb Advertising habis 16 jutaan sampai akhirnya mengerti polanya. Jangan sampai anda boncos2. Kalau mau meminimalisir boncos wajib belajar dari ahlinya.



Alhamdulillah haadza min fadli robbik. Gak kebayang bisa punya income jutaan sehari. Kalau kemudian sekarang memanen hasilnya itu sudah wajar.. Sebab perjuangan sudah dimulai dari jauh2 hari sebelumnya.

Ingat: Anda tidak cuma totalitas tapi butuh ilmu. Kalau modal bekerja keras anda hanya nabrak2. Nabrak sana dan nabrak sini. Saya kenal leader paytren atau pebisnis lain yang modal kerja keras, srudak sruduk hasilnya sangat mengecewakan.

Sudah lelah dan capek hasilnya sia-sia. Anda wajib bekerja keras sekaligus cerdas.

"Saya mau belajar dari Mas Adhin dong?"

Tentu saja saya welcome dan gratis. Ilmu akan saya turunkan khusus untuk tim saya saja. Misalnya minggu ini jadwal saya ada di Tangerang. Minggu2 kemarin sudah ke Bogor, karawang, semarang, purwodadi dan kota2 lain.


"Ilmu dan skill apa yang dipelajari?"

Ada banyak ilmu baik online maupun offline berdasarkan pengalaman saya. Misalnya
  1. Strategi Kampung PayTren
  2. Kampung PayTren Franchise System
  3. Strategi jurus 44
  4. FB Ads Secret
  5. Email Marketing Secret
  6. Blogging dasar
  7. Dan masih banyak lagi

Ilmu ini bisa diterapkan di bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Namun sebenarnya bisa diterapkan dibisnis apapun.

Diluar sana belajar satu saja ilmu dan skill online bisa jutaan lho? Bisa 5 juta workshop 2 hari belajar Fb Ads misalnya. Belajar sama saya gratis dengan syarat daftar dulu di tim saya. Itu saja

Daftar dulu jadi tim PayTren saya. Bagi yang belum terdaftar silahkan isi form pendaftarannya DISINI

Atau WA admin 088218128084 

Atau adminII WA: 08561122721

------------------------------

Silahkan anda bisa bisnis apapun tidak harus paytren ustadz Yusuf Mansur. Bisa bisnis jilbab, baju, sepatu, MLM syariah, jasa atau apapun. Cuman saya mau kasih tahu bahwa bisnis apapun butuh ilmu dan skill. Kalau modal kerja keras tidak akan cukup.

Anda harus menjadi pembelajar. Anda harus mau mengorbankan uang dan waktu anda. Kalau tidak bisnis apapun tidak akan jalan. Atau jalan ditempat saja.

Siap belajar???

Demikian artikel "Bagaimana Cara Mendapatkan Bonus Jutaan Dari PayTren?". Jawabannya saya memakai ilmu dan skill.
  • Saya bekerja keras dan istikomah dalam bingkai DOA
  • Saya pantang menyerah sebelum benar2 berhasil dan sukses
  • Saya belajar ilmunya baik online maupun offline
  • Saya belajar sampai boncos-boncos alias berdarah-darah
  • Saya belajar email marketing
  • Saya belajar blog dan WEB desain
  • Saya belajar pakai iklan baris dan fb ads
  • Saya belajar marketing via media sosial
  • Saya belajar banyak hal disaat yang lain enggan belajar

Alhamdulillah bisnis saya bisa berkembang dengan sangat pesat. Tidak hanya PayTren tapi bisnis saya yang lain. Dan saya doakan bisnis anda juga berkembang dengan pesat.

Doakan juga bisnis kami ya? Biar bisa dapat 1 Milyard sehari. Aamin

Salam
EAB




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment