Apr 30, 2018

5 Tips Memilih Fashion di Bulan Ramadhan

Bulan puasa Ramadhan 2018 sebentar lagi tiba. Untuk itu bagi penggila fashion perlu memperhatikan fashion apa yang cocok dipakai khususnya bagi ibu2. Nah ini dia 5 Tips Memilih Fashion di Bulan Ramadhan yang terinspirasi dari sumber disini 

Karena kita sudah mulai memasuki bulan Ramadhan, maka semua orang yang beragama islam yang sehat jasmani dan rohaninya wajib ya menjalankan ibadah puasa.


Banyak hal yang harus dipersiapkanseperti mental , fisik dan yang tidak kalah penting adalah memiliki pakaian yang nyaman digunakan pada saat Ramadhan. Pemilihan pakaian yang cocok akan sangat membantu kalian dalam melaksanakan ibadah saat Ramadhan.


5 Tips Memilih Fashion di Bulan Ramadhan

1. Gunakan busana dengan bahan yang menyerap keringat.

Pada saat bulan Ramadhan biasanya identik dengan suhu yang meningkat, tubuh mudah sekali berkeringat dan dehidrasi, maka jangan mengenakan busana berbahan tebal, karena hal itu dapat membuat Zippers lebih cepat berkeringat dan tidak nyaman selain itu dapat memberikan dampak negatif bagi tubuh.

2. Penggunaan makeup natural




Memakai makeup yang tipis dapat membuat kamu lebih fresh dan cantik Lho! Jangan pernah memilih foundation atau bedak yang tebal atau tidak sesuai dengan warna kulit kamu karena hal itu akan membuat kamu malah terlihat menor dan memperjelek penampilan kamu. Tidak maukan hari kamu jadi berantakan karena salah menggunakan makeup?! Be smart ya

3. Selalu bawa Scraf sebagai persiapan

Aksesoris yang satu ini memang selalu ampuh membuat gayamu kian fashionable, selain itu scarf juga tepat dipakai untuk melindungi leher dari udara dingin maupun panas.

Khusus dalam bulan Ramadhan, Scraft ternyata sangat berguna untuk menggantikan fungsi jilbab bagi kamu yang bukan hijabers. So, pastikan aksesoris yang satu ini selalu berada di tasmu ya!

4. Memilih warna-warna pastel

Salah satu fashion designer indonesia yang terkenal bernama Caren Delano menganjurkan bagi para perempuan khusunya di bulan ramdhan ini untuk memilih warna pastel. Fashion designer penyuka warna-warna monokrom seperti hitam dan putih ini mengatakan warna pastel adalah warna yang sangat lembut sehingga dapat membuat lebih feminim dan kalem.



5. Mengikuti Trend

Walaupun harus perpakaian tertutup di bulan ramadhan kalian tetap dapat tampil stylish loh tapi pastinya harus comfortable ya! Banyak kok designer hijab atau fashion influencer yang berjibab saat ini dan mereka semuanya keren-keren, kalian bisa mengikuti trend fashion mereka dan dijadikan referensi.

--------------------------

Nah demikian 5 Tips Memilih Fashion di Bulan Ramadhan semoga bermanfaat.

Kalau dirasa bermanfaat jangan lupa share ya bun?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment