Apr 19, 2018

3 Cara Bagaimana Mengatasi Masalah atau Kesulitan Hidup

Ini bukan tulisan saya tapi tulisan Pak Haji Cholis Admin Best leader komunitas Kampung PayTren Nusantara. Keren banget tulisannya. Terkait dengan masalah hidup. Terkait dengan Masalah Hidup dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Terlepas dari tulisannya hasil njiplak atau bukan yang jelas keren.. hehe

Oh iya Pak Haji Cholis adalah best leader KPN. Bagi yang mau daftar paytren ustadz Yusuf Mansur saya sangat rekomended. Insya Allah dipandu dengan yang terbaik.

Ini dia nomor WA beliau: +62 812-8493-4220

Siapa2 aja anda sukses luar biasa, Insya Allah. Aamiin

---------------------------------------------------

Loh kok gambar rokok mas ji?

Entahlah, khan bukan dari saya. Dari Pak CHolis the best leader KPN. Ini dia tulisannya

3 Cara Bagaimana Mengatasi Masalah atau Kesulitan Hidup


Hidup manusia ga pernah lepas dari masalah.

Seperti sekarang, kita membaca pesan ini pasti sedang menghadapi suatu persoalan

Betul?

Nah kalau betul, pasti mau dong kalau ada amalan yang bisa memepermudah masalah?

atau mau diberitahu cara menghindarkan diri dari masalah?

Semuanya ada kok.. amalan itu kita pernah tahu dan banyak juga yang mencari tahu

Bukan apa-apa, karena memang kita hidup, maka masalah selalu ada saja untuk kita hadapi

Maka ilmu Wajib anda miliki

Supaya masalah kita semua menjadi ringan dan lebih optimis dalam menjalani kehidupan

Bukan sekedar peribahasa "If There is a will, There is a way"

Juga bukan sekedar "there can be miracles when you believe"

Ini berbicara "Jika ada Allah, kita dapat melakukan apapun"




By CHolis Leader Besar RKPN

----------------------------------------

Tapi saya mau koreksi nih..

Bukan sekedar peribahasa "If There is a will, There is a way"

Tapi peribahasa ini keren kok. Jika ada keinginan maka akan ada jalan. Jika ada kemauan akan ada jalan keluar. Yang penting kemauannya kuat. Kemauan yang akan menggerakkan jiwa dan raga. Tul gak?

Juga bukan sekedar "there can be miracles when you believe"

Ini juga keren banget kok? Akan ada keajaiban jika kami yakin dan percaya. Akan ada sesuatu yang emejing jika ada iman dalam dada. Sebab keyakinan adalah energy penuh daya untuk mewujudkan doa2 kita.

Tanpa keyakinan ibarat doa kita kosong. Gak ada energy. gak ada daya.

Ini berbicara "Jika ada Allah, kita dapat melakukan apapun"

Nah ini bingkai dari kedua hal diatas. Jadi jangan dipisah2. Semua betul dan keren kok.

Oleh karena itu jawaban dari pertanyaan mengapa ada Masalah Hidup dan Bagaimana Cara Mengatasinya ada dalam 3 hal diatas.
  1. If there is a will there is a way. Pastikan ada kemauan untuk merubah diri supaya keadaan kita juga berubah
  2. Kemudian yakin dan percaya/ iman. There can be miracles when you beliefe. Yakin dengan apa yang kita lakukan. Akan ada keajaiban ketika kita beriman.
  3. Kemudian bingkai keduanya dengan peribahasa "jika ada Allah, kita dapat melakukan apapun"

Oke? Deal?

Wallahu A'lam

Semoga sukses
Salam
EAB




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment